Chapter 374: Pertemuan

51 3 0
                                    

Segera, pertarungan berakhir, dan baik Zane maupun Lionel bermandikan keringat. Mereka berjabat tangan dan mendiskusikan sesuatu.

Zane memberi petunjuk dan menceritakan kesalahan yang dilakukan Lionel selama pertandingan. Dia mendengarkan masternya dengan saksama, dan setelah dia selesai, dia membungkuk sopan.

"Kau telah tumbuh lebih kuat." Zane menepuk pundaknya, "Tapi, ingat, jangan pernah menggunakan kekuatanmu untuk memulai konflik."

Lionel mencibir dan berkata, "Aku tidak pernah melakukannya."

Zane menghela nafas, "Mengapa aku merasa seperti kau selalu melakukannya?"

Lionel mengangkat bahu. Kemudian, dia melihat juniornya, Ava, berdiri di samping Issac.

"Master, ini Issac. Adik laki-laki Marvin." Dia memperkenalkan masternya dan calon muridnya.

Zane menggosok janggutnya dan mengangguk, "Menarik..."

Isaac membungkuk dan berkata, "Senang bertemu denganmu."

"Aku akan mengajarinya beberapa hal." Kata-kata Lionel mengejutkan Zane dan Ava. Diketahui secara luas bahwa dia bahkan tidak akan mengajar teman-temannya.

"Hmm..." Zane mulai mengitari Issac dan bergumam, "Tubuhnya tidak terlalu kuat..."

"Untung gayamu tidak membutuhkan tubuh yang kuat, melainkan pikiran yang kuat," kata Lionel sambil terkekeh dan memberi isyarat agar Isaac mengikutinya.

Isaac mengucapkan selamat tinggal pada Zane dan Ava, lalu mengikuti Lionel. Mereka memasuki ruang terpisah untuk pelatihan mereka.

Itu adalah ruangan lain dengan lantai kayu, bantalan mencolok, kotak penuh tongkat-bo, dan bingkai kayu dengan kertas putih tembus pandang yang mengelilingi ruangan.

"Ambil dua tongkat bo," kata Lionel dan mengambil handuk dari meja terdekat yang dia gunakan untuk menyeka keringatnya.

Isaac melakukan apa yang diperintahkan dan mengambil dua tongkat kayu tebal ke dalam pelukannya. Dia melemparkan satu untuk Lionel dan memegang yang lain di tangannya.

Lionel meraih tongkat itu dan memutarnya di tangannya, "Tongkat ini, apakah itu mengingatkanmu pada sniper riflemu?"

Isaac melihatnya dan mengangkat bahu, "Mungkin sedikit."

Kemudian, Lionel menyeringai dan berkata, "Kalau begitu, mari kita uji itu!"

Dengan kecepatan luar biasa, dia bergerak melintasi ruangan dan mengirimkan tebasan ke bawah ke arah Isaac.

Isaac dengan cepat memindahkan tongkat di atasnya. Dia menggunakannya seperti dia telah menggunakan sniper riflenya berkali-kali.

Thump!

Staf Lionel bertabrakan dengan staf Isaac.

"Bagus!" Katanya setelah Isaac berhasil memblok serangan pertama. Kemudian, dia mendorong tongkat Isaac menjauh dan melakukan dorongan cepat ke depan.

Isaac memutar tongkatnya dan mengirim tebasan ke samping yang membelokkan serangan Lionel.

Kemudian, Lionel melompat dan memukul dengan tongkatnya. Isaac menggertakkan giginya, dengan cepat menggerakkan tongkatnya di atasnya, dan merasakan kekuatan kasar Lionel yang menggetarkan tulangnya dan membuatnya membungkuk.

Setelah Lionel mendarat di tanah, dia menyapu kaki Isaac dari bawahnya dan menyaksikan dia jatuh dengan suara keras.

Isaac dengan cepat berguling di tanah dan mendengar tongkat itu menghancurkan tempat sebelumnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang