Chapter 284: Manusia Super

59 5 0
                                    

Keesokan paginya, Isaac dan Malcolm bertemu di ruang depan dengan perlengkapan berburu mereka. Ransel besar tersampir di bahu mereka.

''Air... Kotak P3K... Pisau... Selimut Survival... Senter... Korek api... Peluru...'' Isaac memeriksa semua peralatannya, memverifikasi bahwa dia tidak melupakan apa pun.

Malcolm dengan tenang berdiri dengan ransel tergantung di bahunya. Dia sudah memeriksa lima kali dan memastikan bahwa dia tidak melupakan apa pun.

Madison muncul dengan membawa beberapa wadah plastik dari dapur. Wadahnya cukup kecil sehingga dia tidak memiliki masalah untuk membawanya.

''Ini dia,'' Dia memberikan wadah itu kepada Malcolm.

''Terima kasih.'' Malcolm menyimpan makanan ringan di dalam ranselnya, dan setelah menepuk-nepuk sakunya dan memastikan ponsel dan dompetnya ada di sana, dia bersiap untuk pergi.

''Apakah kau memiliki lisensi pemburu denganmu?'' Madison bertanya kepada suaminya, yang hampir selalu melupakan sesuatu yang penting ketika dia pergi.

''Benar...'' Dia menggosok dahinya dan mengeluarkan dompetnya dari saku belakangnya.

Dia membukanya dan melihat bahwa lisensi pemburunya ada di tempatnya, seperti biasanya.

''Aku mengerti,'' Malcolm memasukkan dompet itu kembali ke sakunya dan memberi Madison kecupan cepat di pipinya, ''Sampai jumpa malam ini.''

''Sampai jumpa malam ini!'' Madison melambaikan tangannya dan tersenyum saat Malcolm dan Isaac meninggalkan rumah.

Begitu pintu mansion ditutup, Malcolm mengeluarkan kuncinya, menekan tombol saat dia melakukannya. Pintu mobil terbuka dengan sendirinya.

Isaac mendudukkan ranselnya di kursi belakang dan duduk di depan.

Malcolm melakukan hal yang sama dan duduk di kursi pengemudi sebelum menyalakan mobil. Mesin berdengung hidup, meraung saat Malcolm menginjak pedal gas.

*Vroom!*

Mesin mobil menyala saat keluar dari jalan masuk, dan tak lama kemudian perjalanan mereka dimulai.

Setelah mobil melewati gerbang, Isaac bertanya, ''Kemana kita akan pergi berburu?''

Dia belum repot-repot bertanya. Namun, dia tidak begitu yakin bagaimana lagi untuk memulai percakapan, dan dia penasaran.

''Apakah kau melihat hutan yang sangat besar itu saat kau berada di udara?'' Malcolm mengacu pada penerbangannya. Seharusnya cucunya langsung melewati hutan.

''Umm...'' Isaac memiliki ingatan yang kabur tapi tidak bisa menempatkannya, ''Tidak cukup....''

''Itu sekitar sepuluh kilometer dari Brightstar,'' Malcolm memutar setir dan memasuki bagian lain dari lingkungan itu, ''Itu adalah tempat di mana beruang dan serigala menang. Ada juga burung, dll. Tempat berburu yang sempurna untuk apa pun yang sedang musim.''

Isaac mengangguk dan melihat ke luar jendela ke rumah-rumah yang lewat. Pria, wanita, remaja, dan anak-anak berpenampilan mewah berjalan di sepanjang jalan.

Tubuh mereka mengenakan pakaian musim dingin. Namun, pakaiannya jauh lebih megah daripada yang pernah dilihat Isaac.

Mobil segera meninggalkan Lapisan Bangsawan, dan rumah-rumah megah serta kendaraan mewah menghilang dari pandangan.

Isaac menurunkan kaca jendela dan menarik napas panjang dan dalam. Udara segar menyerbu indranya, menenangkannya dan mengisinya dengan kepuasan.

''Whoo...'' Dia menarik napas dalam-dalam, menikmati angin di wajahnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang