"Hmm..." Isaac melihat dua item di atas meja. Yang pertama adalah benda seperti kubus. Warnanya biru tua, dan teksturnya sangat halus.
Saat Isaac menyentuhnya pertama kali, rasanya seperti menyentuh balok es. Saat tangannya bergerak di sekitar kubus, rasanya seperti meluncur di atas es.
Item kedua adalah sesuatu yang membuat jantung Isaac berdebar kencang. Dua cincin dengan sepotong perhiasan di atasnya. Cincin itu sendiri berwarna perak yang indah sedangkan perhiasannya bersinar seperti berlian.
Cara dia memperlakukan barang-barang itu sangat berbeda. Dia melemparkan kubus ke dalam inventarisnya dan memindahkan cincin dengan hati-hati di tangannya.
Dia mengambil salah satu cincin dan perlahan menyelipkannya ke jari manisnya. Setelah cincin dipasang, notifikasi diwarnai.
[Ring of Commitment: 1/2]
[Kau Butuh Pasangan!]
"Pasangan..." Matanya menjadi lembut ketika melihat cincin itu. Dia membuka saku depannya dan menyelipkan cincin kedua di sana.
Setelah itu, dia menutup saku depan dan memastikan tidak jatuh dari sana.
Kemudian, dia berdiri dan meniup lilin. Ruangan itu kembali ke kegelapan sebelumnya.
Kecuali secercah cahaya yang berasal dari pintu batu yang terbuka. Itu dibuka segera setelah Issac menerima hadiahnya.
Dia melangkah keluar dari ruangan dan disambut oleh angin sepoi-sepoi yang tenang.
Bam!
Pintu batu menutup di belakangnya. Begitu Isaac berbalik, mencoba meraba dinding batu dengan tangannya, dia tidak bisa merasakan apa pun yang menunjukkan adanya pintu.
"Yawn..." Menguap lama keluar dari mulutnya. Dia duduk di atas tunggul dan mulai mengumpulkan pikirannya.
Pikirannya berantakan. Ada terlalu banyak hal yang harus dia pikirkan. Tapi, yang paling mencolok adalah item yang dibicarakan Dark Isaac.
Dia mulai memijat pelipisnya. Segera, gambar mulai muncul di benaknya.
Setelah badai salju, ada perasaan berat di punggungnya. Dia bisa mengingat dengan jelas dia berjalan ke depan, hampir jatuh karena beban di punggungnya.
Kemudian, kenangan menjadi jauh lebih kabur. Hal berikutnya yang dia ingat adalah ibunya yang terisak-isak, yang menangis sambil memeluknya.
Itu hanya beberapa saat setelah dia kembali dari hutan. Maxwell berdiri di latar belakang dengan wajah serius dan penuh air mata.
Lalu, kenangan itu berkelebat. Gambar berikut adalah Maxwell meraih sesuatu dari punggung Isaac. Begitu benda itu menemukan jalannya ke pelukan Maxwell, beban di punggung Isaac berkurang secara besar-besaran.
Wajah Maxwell menunjukkan keterkejutan selama sepersekian detik. Kemudian, ingatan menjadi terlalu kabur untuk diingat.
Mata Issac terbuka. Dia terlempar keluar dari garis ingatan.
"Ahh..." Sakit kepala jinak muncul. Isaac memijat dahinya dan mengingat ayahnya mengambil barang itu. Dia tidak bisa melihat item apa itu. Tapi, mengingat wajahnya, Maxwell pasti masih memilikinya.
Crack!
Keheningan hutan menghilang saat suara ranting patah menjadi dua muncul dari dasar lereng.
Isaac menoleh dan melihat seorang wanita muda yang cantik berjalan ke atas bukit dengan tetesan keringat mengalir di wajahnya. Dia membawa kamera dan tampak agak putus asa untuk mencapai puncak bukit.
'Ini tidak bagus... aku tidak dalam kondisi untuk bertarung.' Isaac tidak yakin apakah Pemain itu mengejar hadiahnya. Dia mengambil Teleportation Pearl dari inventarisnya dan berkata, "Kamar sewaanku."
Tubuhnya menjadi transparan, dan segera dia menghilang menjadi cahaya terang.
Xue'er, yang mengatur napasnya, memperhatikan cahaya terang itu, "Ah, ada orang di sini! Mungkinkah itu dia?!" Dia meningkatkan kecepatannya dan segera mencapai puncak bukit.
Dia tidak bisa melihat apa pun kecuali gunung besar, tunggul pohon, pohon tumbang, dan lereng curam di belakang tempat asalnya.
"Jangan bilang aku berjalan jauh-jauh ke sini tanpa hasil?!" Dia menarik rambutnya dan berlutut di tanah, "Aku sangat lelah... Tidak, jangan menyerah!"
Wajah lelahnya menghilang, dan dia melompat berdiri, "Dia pasti ada di sini!"
"Wraith? Pemain Wraith? Jangan malu, aku ingin mewawancaraimu!" Dia mulai mencari pemuda berambut putih tanpa mengetahui bahwa dia sudah lama pergi.
...
Creak!
Isaac merasakan kepalanya menyentuh bantal lembut dan seluruh tubuhnya terbungkus dalam kehangatan yang familiar.
Dia duduk dan mengusap dahinya. Kepalanya masih terasa sakit berdenyut-denyut. Rasa sakitnya tidak ada dibandingkan dengan kehidupan nyata, tetapi sakit kepala terasa lebih dekat dengan rasa sakit yang sebenarnya.
Dia tidak yakin apakah sakit kepalanya begitu parah sehingga bisa membelah tengkoraknya di kehidupan nyata. Itu sebabnya rasa sakit saat ini juga cukup signifikan.
Creak!
Isaac membuka pintu dan meninggalkan kamar tidurnya. Pergerakannya terhenti ketika langkahnya hendak membawanya ke pintu depan.
Dia berbalik dan melihat ruang tamu kosong dengan tirai menutupi jendela dan balkon.
Dia menggosok janggut imajinernya dan ingat bahwa dia tidak pernah menggunakan ruang tamunya sendiri. Sebagian besar waktunya dihabiskan di kamar tidurnya.
"Benar... Mungkin aku bisa menggunakan itu?" Mulut Isaac membentuk senyuman saat pikiran gila muncul di benaknya. Dia membuka inventaris dan mengambil item seperti kubus.
Dia membungkuk dan meletakkannya di tanah. Segera, kubus mulai bersinar.
Isaac bahkan tidak berkedip dan menyaksikan kubus itu menyatu dengan lantai. Lantai berubah warna menjadi biru tua, dan tak lama kemudian pewarnaan mulai menyebar.
Dinding yang dicat kering juga berubah warna menjadi biru tua, dan segera seluruh ruangan tampak sangat berbeda. Isaac mengira itu akan terlihat jelek sebagai versi final, tetapi ruangan itu tidak jelek.
Cukup unik, tetapi warna biru tua sangat pas sebagai warna dinding. Lantainya masih terlihat seperti terbuat dari kayu, hanya saja warnanya berbeda.
Isaac berlutut dan menyentuh lantai. Rasanya sangat halus. Dia ingat ketika dia menyentuh benda seperti kubus itu, dan sekarang seluruh ruangan terasa sama!
"Wow." Dia kagum dan tidak bisa menahan senyum.
Ada juga dua layar di dinding. Mereka datang dengan barang seperti kubus.
Layar pertama menampilkan sesi latihan yang berbeda. Menembak, bertarung, bertahan hidup, bergerak, dll.
Sedangkan layar kedua menampilkan ratusan senjata berbeda. Namun, itu bukan senjata asli. Sebaliknya ilusi.
"Yah... Ini akan berguna." Isaac hanya memiliki dua hal yang harus dilakukan.
"Interface." Dia pergi untuk menetapkan statistik.
[STR: 80 -> 100 MAX]
[SP: 40 -> 20]
[PRE: 120 -> 140 + 50]
[SP 20 -> 0]
Setelah selesai, dia menggulir ke bawah interface dan mengetuk tab Peringkat.
Di bagian bawah peringkat, peringkatnya saat ini muncul.
[3151. Wraith – Level 45]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...