*Sniff*
Serigala yang menyala mengendus saudara mereka yang mati, tetapi mereka mencium aroma lain yang tertinggal di udara.
Juga, mereka mencium aroma saudara mereka dari tempat yang berbeda.
Mata merah tajam mereka beralih ke gedung besar itu.
''Grrr...'' Mereka perlahan mulai bergerak mendekati gedung.
Di dalam gedung.
Isaac perlahan menjauh dari jendela dan mulai mendekati tangga yang menuju ke lantai dua.
Dia meninggalkan daging dan bulunya karena serigala bisa mencium baunya dari jarak satu mil.
*Creak*
Isaac meringis setelah mengambil langkah pertama di tangga. Suara berderit keras muncul, dan dia tidak yakin apakah itu bisa menahan berat badannya.
*Creak*
Tapi, dia juga mendengar suara berderit yang sama dari luar; serigala semakin dekat!
*Creak*
*Creak*
Dia mempercepat langkahnya, melewati langkah sebanyak mungkin, dan hanya perlu menginjak tiga langkah untuk mencapai puncak.
Tapi dia tidak bisa pergi lebih tenang.
Setelah sampai di lantai dua, lantai itu dipenuhi puluhan kotak.
Kotak-kotak itu ditutupi lapisan debu yang tebal, memperjelas bahwa tidak ada seorang pun di sini selama beberapa dekade.
*BAM!*
Wajah Isaac berubah warna setelah mendengar suara pintu yang meledak berkeping-keping.
Dan segera, lebih banyak suara berderit muncul saat serigala memasuki gedung!
Isaac berjingkat ke arah kotak terdekat.
Dia menggunakan lengan bajunya untuk membersihkan debu sehingga dia bisa membukanya.
Tepi kotak sedikit membeku, tapi dia hanya perlu meningkatkan kekuatan lengannya untuk membukanya.
Meskipun tubuhnya tidak memiliki kekuatan sebanyak yang dia harapkan, itu masih cukup.
Setelah kotak itu cukup terbuka, dia melihat ke dalam dan melebarkan matanya karena terkejut.
Kotak itu dikemas dengan pakaian yang terbuat dari bulu binatang.
Mereka tampak dalam kondisi sempurna; siapa pun yang membuatnya jelas sangat peduli dengan pakaian itu dan berhasil membuatnya sempurna.
*Creak*
Suara serigala yang mendekati tangga semakin dekat.
Isaac melompat ke dalam kotak dan hendak menutup kotak itu, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia tidak bisa berbaring dengan musket riflenya!
''Sial...'' Dia mengutuk karena kebiasaan dan melepas musket riflenya sebelum meletakkannya dengan lembut di tanah, tepat di belakang kotak sehingga tidak diperhatikan oleh serigala.
Setelah selesai, dia menutup kotak itu dan berbaring di atas tumpukan.
Kegelapan mengelilinginya, dan jantungnya mulai berpacu.
*Ba-Thump!*
*Ba-Bump!*
*Creak*
*CRACK!*
Isaac menutup matanya dan mendengar tangga runtuh, dia berharap itu akan menghentikan serigala, tetapi ternyata tidak.
Suara itu semakin dekat, dan segera, dia mendengar suara api berderak!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
خيال (فانتازيا)Sejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...