Setelah menghubungkan tempat spawn ke tempat tidurnya, Isaac meninggalkan ruangan dan muncul di ruang pelatihan dengan dinding biru tua.
Dia berhenti di depan layar transparan mengambang dengan opsi berbeda. Kemudian, dia memilih senjata ilusi berbentuk tongkat-bo. Setelah mengeluarkannya, dia berjalan ke tengah ruangan dan memilih beberapa lawan.
Lawannya transparan dengan garis biru. Mereka memegang tongkat-bo di tangan mereka dengan wajah tanpa emosi.
''Mulai!'' Isaac berteriak dan menerjang ke depan dengan tongkat-bo siap untuk dipukul jatuh.
Mitra pelatihan ilusi bergegas maju dengan sikap yang berbeda. Mereka langsung menyerang setelah mencapai jarak yang cukup dekat.
Isaac dengan cepat memutar tongkat itu dan membelokkan tongkat kayu itu dengan kekuatan besar. Mitra pelatihan jelas memiliki kecakapan fisik yang lebih rendah daripada Ishak, dan itu menyebabkan perbedaan yang signifikan.
Kemudian, Isaac menikam tongkat itu ke depan, dan begitu akan diblokir oleh tongkat kayu lain, dia melakukan jentikan pergelangan tangannya dan mengubah lintasan cukup untuk mengenai sosok ilusi di bahu.
Serangan itu memiliki kekuatan tumpul yang cukup untuk menyebabkan rekan latihannya tergelincir. Tongkat kayu itu jatuh ke lantai, dan dia mencoba merentangkan tangannya ke depan untuk meraihnya. Pada saat itu, Isaac bergerak ke seberang ruangan dan mengirimkan serangan yang menentukan ke tengkuknya.
Mitra pelatihan pertama menghilang menjadi piksel. Hanya dua yang tersisa, dan mereka langsung menerjang ke depan dengan tongkat yang sudah turun.
Isaac berputar dan meletakkan tongkatnya di atasnya. Itu memblokir kedua serangan, dan dia langsung menggunakan kehebatan fisiknya untuk mendorong kedua rekan latihan itu menjauh. Kemudian, dia melompati mereka sambil mengirimkan pukulan ke kepala mereka.
Kedua sosok ilusi itu jatuh ke lantai dan menghilang dari keberadaan.
Setelah mendarat di tanah, Isaac menyeka keringatnya dan meletakkan kembali tongkat-bo di tempat semula. Kemudian, dia menyeka telapak tangannya yang berlumuran keringat dan keluar dari game.
...
Hari berikutnya.
Isaac kembali ke Colosseum dan mulai bertarung dalam pertandingan pribadi. Dia berjuang sepanjang hari, dan pada akhirnya, kemenangan beruntunnya adalah 22-0, dan peringkatnya telah mencapai peringkat 29!
Itu sudah terlalu tinggi baginya untuk terus bertarung dalam pertandingan pribadi. Dari peringkat 30 sampai 1, mereka terpaksa bertarung di pertandingan publik karena biasanya pertandingan itu menarik bagi siapa saja.
Setelah tiba kembali di ruang VIPnya, dia bergabung dengan pertandingan publik dan mulai menunggu pertandingannya datang.
Kemarin, dia berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memasuki Pertandingan Pribadi adalah dengan memiliki ruang VIP, tetapi itu membutuhkan warisan. Pada akhirnya, dia mulai meneliti dan menemukan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk mengikuti pertandingan pribadi, mereka hanya perlu berbicara dengan salah satu gladiator, dan mereka memberikan pilihan.
Itu membuat ruang VIP jauh lebih berharga di mata Isaac. Dia tidak perlu repot berbicara dan hanya bisa menekan beberapa tombol.
Kemenangan beruntun hari ini memungkinkan Isaac untuk meningkatkan levelnya menjadi dua. Sekarang, dia berada di level 111, dan itu meningkat dengan cepat.
Beep! Beep!
Kemudian, layar transparan di depannya berbunyi bip, dan lawannya diperlihatkan.
Lawannya berada di peringkat 22 dan merupakan bagian dari kelas Hitman.
Kemudian, tubuh Isaac perlahan berubah menjadi tumpukan partikel yang mengambang. Segera, penglihatannya menjadi gelap, dan dia merasa seperti sedang berenang di ruang kosong yang tak berujung.
Kemudian, cahaya terang muncul dari cakrawala, dan penglihatannya kembali.
Setelah membuka matanya, dia melihat Colosseum yang penuh sesak dengan arena yang luas. Dia saat ini berdiri di tengah arena besar dengan lawannya, Hitman, berdiri agak jauh.
Tangannya menyentuh kedua senjatanya yang melilit pinggangnya.
Kemudian, salah satu pintu besar muncul, dan wanita cantik yang selalu menjadi tuan rumah pertandingan pun muncul.
Penampilannya dingin saat dia menatap Hitman, tetapi ketika matanya terkunci dengan mata Isaac, pipinya memerah, dan ekspresi pemujaan muncul.
Dia dengan gemetar mengangkat tangan kanannya dan berkata, ''P-P-Pertempuran... Dimulai!''
Setelah berteriak, dia dengan cepat mundur agak jauh. Tatapannya masih mengikuti Issac seolah itu adalah satu-satunya tujuan hidupnya.
Bang! Bang!
Hitman mengeluarkan pistolnya dan mulai menembak. Senjata itu memiliki lapisan perak dengan simbol seperti naga di larasnya.
Isaac mengeluarkan senjatanya dari inventaris dan melompat menyingkir saat peluru berhamburan di udara.
Hitman dengan cepat mengubah arah pistolnya dan terus menembak.
Begitu Isaac mendarat di tanah, dia tersentak ke samping dan berhasil menghindari hujan peluru yang tak berujung.
Sambil menonton pertandingan, gladiator cantik itu mengepalkan tinjunya hingga darah menetes, 'Bajingan itu... Beraninya dia terus menembaki Dewaku?'
Segera, cooldown Hitman tiba. Dia dengan cepat mengganti magasin dan melihat bahwa dia harus menunggu selama sepuluh detik sebelum cooldown berakhir.
Namun, dia sudah terbiasa dengan ini. Dia tahu bagaimana bertahan dari cooldown. Itu untuk menjaga jarak dan mencoba mengulur waktu.
Setelah tidak mendengar suara tembakan lagi, Isaac berhenti berlari dan memutar senjatanya, yang segera mengarah ke Hitman, yang pusat gravitasinya lebih rendah dari sebelumnya.
Hitman berusaha mengantisipasi jarak peluru dan seberapa cepatnya. Kemudian, dia akan mengelak dan melakukan hal yang sama sampai cooldown berakhir.
Bang!
Isaac dengan kuat menarik pelatuknya dan merasakan hentakan itu mendorong tubuhnya ke bawah. Peluru itu meledak dan meninggalkan jejak asap di belakang.
Ia melakukan perjalanan melintasi langit dan hampir seketika berada di depan Hitman.
''Haaahhh...'' Hitman menutup matanya dan melangkah ke kiri. Peluru terbang melewatinya dan menembus dinding berbatu Colosseum.
Kemudian, Hitman tersenyum saat suara beep yang familier bergema di benaknya. Cooldown telah berakhir.
Dia membidik pemuda berambut putih, yang juga bersiap untuk menembak, dan kemudian dia mulai menembak!
Bang! Bang!
Arena itu segera diselimuti rentetan peluru yang tak ada habisnya. Penonton menutup telinga mereka saat suara keras yang memekakkan telinga bergema di arena.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...