Chapter 281: Selamanya

61 6 3
                                    

Para Pemain berdiri setelah pesan itu muncul, meninggalkan lounge dan membuat keributan saat melakukannya.

Anggota Black Arrow berjalan melewati kelompok Isaac dan Marvin, mengucapkan selamat tinggal saat mereka lewat. Tidak butuh waktu lama sebelum anggota Black Arrow menghilang dari pandangan, jubah hijau mereka berkibar di belakang mereka.

Isaac berdiri di samping Marvin dan yang lainnya. Mereka menunggu kerumunan yang lebih besar untuk pergi dan menyaring di belakang mereka, berbaur dengan jumlah mereka.

Niko menoleh ke pria berambut putih itu dan mengajukan pertanyaan, ''Isaac, aku mendengar beberapa pemain berbicara tentang kepalamu yang dipenggal. Kenapa kau tidak mati?''

Marvin juga memiliki pertanyaan yang sama tetapi menganggap itu adalah keterampilan lain di White Online dan tidak terlalu peduli untuk menggali lebih dalam.

Namun, Niko menyadari betapa berharganya keterampilan seperti itu! Semua orang akan berlomba-lomba untuk itu jika ada kesempatan untuk mempelajarinya!

''Itu keterampilanku,'' Isaac berbisik, berusaha menghindari mencongkel telinga. ''Namun, itu tidak sekuat pertempuran yang terlihat.''

''Hmm,'' Niko merenung sejenak dan menyadari. ''Apakah itu keterampilan Warisan?''

Kelompok itu secara kolektif menoleh ke Isaac, dan mereka melihatnya perlahan menganggukkan kepalanya.

''Sialan!'' seru Lionel, ''Itu gila!''

Ins menghela nafas dan melihat tongkatnya, ''Aku juga ingin Warisan. Aku lelah menjadi healer, sial!''

''Diam, kau akan menjadi anak anjing kecil yang baik dan bertindak sebagai support kami!'' Niko menyeringai dan mengusap kepala Ins.

''Sial!'' Ins menepis tangan Niko dan mendengus marah.

Marvin memutar matanya, ''Ah, benar. Kerudung, semuanya!''

Seolah-olah sudah dipraktikkan, mereka menutupi wajah mereka dengan tudung dalam sekejap. Sosok tunggakan mereka tiba-tiba diselimuti misteri.

Isaac menggaruk pipinya, ''Aku mengerti sekarang.''

''Kau tidak melihat apa-apa,'' kata Marvin sambil mengancam akan menyodok matanya dengan isyarat tangan. Isaac menutup ritsleting bibirnya dan memberinya tanda OK.

Segera, mereka mencapai ujung koridor dan melihat barisan NPC dan Pemain yang tak ada habisnya keluar dari Colosseum.

Namun, para Pemain yang ingin menjadi Gladiator memiliki jalan keluar yang terpisah, memungkinkan mereka untuk pergi tanpa hambatan.

Kelompok mereka juga mengambil jalan keluar itu dan segera meninggalkan Colosseum.

Setelah berenang melewati gelombang orang yang tak berujung, mereka mencapai jalanan dan dengan cepat memisahkan diri dari kerumunan.

''Sialan,'' Marvin melirik ke belakang dan mendecakkan lidahnya, '' Cih, mereka setidaknya bisa memberi sinyal peringatan sebelum menutup Colosseum. Lihat kekacauan ini!''

Niko mengangkat bahu, ''Yah, mereka pasti tidak memperhitungkan bahwa seluruh basis pemain akan mengunjungi Colosseum.''

''Itu benar,'' Marvin memperhatikan bangunan lain di kejauhan yang penuh sesak dengan Pemain yang meninggalkan Colosseum.

''Apakah itu... Bank Dunia?'' Dia memandang Isaac, yang mengangguk sebagai konfirmasi.

''Hmm, haruskah kita merampoknya?'' saran Lionel. Namun, menerima potongan di kepala dari Marvin.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang