Chapter 229: Kakek-nenek lsaac

64 8 0
                                    

Isaac dan Sebastian memasuki mansion.

Di kejauhan, sebuah tangga kayu yang indah terletak, sedangkan ruangan di depan pintu depan adalah ruang yang sangat besar yang dapat memuat tiga puluh orang dengan mudah.

Di sisi kanan, ada ruangan lain yang tidak memiliki pintu. Sebaliknya, itu adalah dapur terbuka, yang saat ini kosong.

Di sisi kiri, ruang tamu dan ruang makan berada di ruang yang sama tetapi jauh lebih besar daripada di rumah Isaac.

''Tuan dan Nyonya sedang mengunjungi perusahaan mereka.'' Kata Sebastian dan menunjuk ke ruang tamu, ''Kau bisa menunggu di ruang tamu.''

Isaac mengangguk dan pergi ke ruang tamu dengan dua tas di tangannya.

Sebastian yang ditinggal sendirian di pintu depan, melihat sekilas ke luar gedung, di mana mobil lain masuk melalui gerbang.

Dia membuka pintu depan dan menunggu di ambang pintu dengan hormat.

Madison dan Malcolm meninggalkan mobil dan terus saling berbisik sambil berjalan melewati para pelayan.

Tapi kemudian, mereka memperhatikan Sebastian.

''Sebastian, kenapa kau di sini?'' Madison berhenti satu meter darinya dan bertanya, ''Bukankah kau seharusnya membawa Isaac dari bandara?''

''Saya sudah melakukannya—dia sedang menunggu di ruang tamu,'' jawab Sebastian dan mengambil koper Malcolm.

''Apa?!'' Madison berteriak kaget, ''Dia seharusnya tiba setengah jam kemudian!''

Sebastian tersenyum kecut, ''Itu tiba lebih awal.''

''Oh tidak...'' Madison mengambil ponselnya dari sakunya dan membuka aplikasi cermin.

Dia mulai membenahi rambutnya.

''Cih.'' Malcolm menggelengkan kepalanya, ''Kenapa kau berusaha keras? Ayo masuk saja.''

''Diam, pak tua.'' Madison memelototi suaminya dan diam-diam menyeringai, ''Siapa yang menyuruh para pelayan membersihkan rumah tiga kali?''

''Apa?'' Malcolm mendengus, ''Aku suka rumahnya bersih.''

Madison memutar matanya dan kemudian bertanya pada Sebastian, ''Nah, bagaimana kabarnya?''

Malcolm tampaknya tidak tertarik tetapi memasang telinganya.

''Yah...'' Sebastian diam-diam melihat ke arah ruang tamu, di mana seorang pemuda berambut putih sedang duduk dengan postur tubuh yang benar.

''Dia... Cerdas dan sangat sopan.'' Sebastian menjawab, ''Juga, tidak seperti pemuda arogan dari keluarga lain.''

Madison menghela nafas lega dan tersenyum, ''Aku tahu Maxwell mampu membesarkan anak-anaknya dengan baik, bukan begitu, Malcolm?''

''Meh.'' Malcolm menoleh ke arah Sebastian dan berkata, ''Bawa koperku ke kantorku, lalu bergabunglah dengan kami di ruang tamu.''

Sebastian mengangguk dan memasuki mansion. Dia berjalan melewati ruang tamu dan menaiki tangga dengan langkah ringan.

Malcolm memperbaiki kerahnya dan memasuki mansion bersama istrinya, yang masih menata rambutnya.

Dari sudut matanya, dia sudah bisa melihat seorang pemuda berambut putih di ruang tamu. Penglihatannya sangat bagus, yang memungkinkan dia untuk melihat Ishak dengan jelas.

Hal pertama yang mengejutkannya adalah warna rambutnya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa rambut putih sangat tidak biasa dan jarang terjadi dalam beberapa kasus.

Berikutnya adalah wajah, yang tampak sangat berbeda dari wajah Maxwell dan Malcolm.

Tidak banyak yang mengira bahwa Isaac adalah putra Maxwell hanya dari deskripsi tersebut, tetapi Malcolm dan Madison mendengar bahwa salah satu anak Maxwell lahir dengan warna rambut yang langka.

Madison memiliki senyum lembut di wajahnya saat dia melihat Issac untuk pertama kalinya. Seketika, dia merasa sangat dekat dengannya dan tahu bahwa dia adalah bagian dari keluarga mereka!

Itu adalah perasaan bawah sadar.

Isaac mendengar langkah kaki dari pintu depan dan melihat dua sosok tua muncul, yang masih terlihat sangat menarik.

Dia berdiri dan dengan sopan membungkuk, ''Namaku Isaac Whitelock.''

''Namaku Madison Whitelock.'' Madison, dengan langkah ringan, muncul di depan Isaac dan memeluknya.

Isaac terkejut setelah dipeluk tiba-tiba tetapi membalas pelukan lembut, yang jauh berbeda dari pelukan yang dia terima dari keluarganya.

Tatapannya melekat pada pria berotot, yang menyilangkan tangan. Dia sedikit merasa gugup berada di hadapannya karena dia tahu hubungan berbatu antara pria kekar dan ayahnya.

Madison mengakhiri pelukannya dan menatap suaminya dengan alis berkedut, ''Pria tua keras kepala ini adalah Malcolm Whitelock, kakekmu.''

''Ah, senang bertemu denganmu.'' Isaac mengulurkan tangannya ke depan untuk berjabat tangan.

Malcolm memandangi tangan yang tampak lemah itu selama beberapa detik sebelum meraihnya dan meremasnya erat-erat sambil menjabat tangannya.

Setelah jabat tangan berakhir, Isaac melihat tangannya sendiri, yang memiliki tanda merah, dan mengira Malcolm telah mengujinya.

Tapi, Malcolm secara internal panik setelah melihat tanda merah itu, tapi di luar, dia terlihat tabah dan tidak terpengaruh.

''Apakah kau sudah makan?'' Madison bertanya dan mendengar langkah kaki datang dari lantai atas, ''Makanan Sebastian sangat enak. Bagaimanapun, dia dari Lapisan Pesta dan merupakan salah satu koki terhebat sebelum datang ke sini sebagai kepala pelayan.''

''Benar, aku cukup terampil, dan aku masih memiliki keterampilanku sebelumnya.'' Sebastian muncul di ruang tamu dan berkata dengan sopan.

''Mengapa kau mengubah profesimu?'' Isaac bertanya ingin tahu.

Sebastian tersenyum dan berkata, ''Lapisan Pesta adalah medan perang, dan aku kelelahan. Menjadi kepala pelayan jauh lebih menyenangkan dan santai.''

''Sebastian adalah kepala pelayan yang hebat tetapi kadang-kadang membosankan.'' Madison melihat ke rumah kosong itu dan menghela nafas, ''Di sini sangat kosong...''

''Apakah kau lapar? Dia bisa membuat apapun yang kau mau.'' Dia bertanya sambil duduk di sofa dengan Isaac di sebelahnya.

''Yah, tentu.'' Isaac mengangguk.

Dia tidak makan apapun selama penerbangan.

Sebastian mengangguk dan pergi ke dapur, meninggalkan anggota keluarga Whitelock sendirian.

Sambil menunggu makanan, mereka mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik, tetapi kemudian Isaac melihat sebuah lukisan di dinding.

Itu adalah lukisan Malcolm dengan teman-temannya dengan beruang mati di belakang mereka.

Malcolm membusungkan dada bangga setelah melihat Isaac penasaran dengan lukisan itu, ''Penasaran dengan lukisan itu?'' tanyanya.

Issac mengangguk.

''Dalam salah satu perjalanan berburu kami, kami berhadapan muka dengan beruang tiga meter yang menakutkan yang cakarnya saja dapat membelah pohon menjadi dua.'' Malcolm mulai menceritakan kisah itu.

Madison menghela nafas dan memutar matanya. Dia telah mendengar cerita yang sama berkali-kali dan berpikir bahwa Isaac tidak begitu tertarik.

Tapi, Isaac sangat tertarik dan mendengarkan dengan seksama.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang