Chapter 396: Tabir Ilusi

42 5 1
                                    

Bulan selalu hadir, hanya saat matahari bersinar dengan gemilang di langit saat kau tidak melihatnya.

Tapi itu selalu ada. Terkadang bersembunyi, terkadang memberi cahaya pada kegelapan.

Bulan terkenal karena lingkungannya yang berbatu dan keras. Tampaknya dihuni karena tidak mungkin ada orang yang bisa tinggal di sana tanpa mati.

Namun, ada Kota rahasia, yang tidak diketahui publik, tersembunyi di bawah permukaan bulan yang berbatu.

Kota Bulan kembali ramai. Jalanan penuh sesak, dan Balai Kota kembali terisi.

Langit, memperlihatkan langit berbintang yang indah, bersinar terang, yang merupakan satu-satunya penerangan yang dibutuhkan Kota. Lalu, ada tembok besar, dan sebagian besar warga tidak pernah berkunjung ke sana tetapi tahu apa yang ada di sisi lain.

Tempat tinggal para Dewa dan Dewi!

Para Dewa dan Dewi kebanyakan tinggal di dua tempat. Di Alam Dewa dan Kota Bulan.

Sementara Alam Dewa adalah tempat tinggal permanen bagi banyak orang, Kota Bulan lebih merupakan vila liburan.

Saat ini, di salah satu vila tersebut, seorang wanita cantik berambut hitam duduk dengan lembut di rerumputan yang lembut sambil menyirami tanaman. Tubuhnya yang tampak halus ditutupi jubah biru yang indah, dan kerudung yang biasa dia pakai tergantung di sudut pinggulnya.

Dia adalah Dewi Bulan Selene.

Sesi penyiramannya terhenti saat seluruh Kota Bulan tiba-tiba bergetar!

Tanah di hamparan bunga berguncang, dan pepohonan berguncang dari sisi ke sisi. Langit berbintang mulai retak, dan kilauan debu bulan mulai berjatuhan.

Warga mulai berteriak ketakutan. Jika langit-langit runtuh, semua orang akan hancur berkeping-keping. Itu bukan hal terburuk. Jika ada yang selamat, mereka akan mati karena tidak bisa bernapas jika kembali ke atmosfer Bulan!

Selene langsung mengambil tindakan dan bergerak melintasi Kota Bulan dalam hitungan detik. Dia tidak peduli tentang tembok besar itu dan terbang melewatinya!

Dia muncul di langit-langit dan dengan cepat menambalnya dengan lapisan baru batu bulan, bahan yang paling tidak bisa dihancurkan di alam semesta.

Setelah langit-langit diamankan, Selene melihat kerumunan warga yang bersorak dan selusin Dewi terbang menuju pintu keluar Kota Bulan. Dia bergegas mengejar mereka dan mengikuti mereka saat mereka meninggalkan Kota Bulan.

Segera, mereka keluar dari bawah tanah dan bisa melihat indahnya Dunia Empat Musim di kejauhan.

Kemudian, semuanya berubah.

Ruang angkasa mulai retak, dan permukaan Bulan mulai pecah. Pada tingkat ini, Bulan akan hancur, dan semua kehidupan akan hilang!

"Semuanya, di sana!" Selene memimpin dan menunjuk ke arah lain. Di kejauhan, Ruang anehnya berganti-ganti bentuk.

Segera, selubung ilusi yang menyelubungi Dunia Putih terkoyak, dan dunia besar yang ditutupi lapisan awan mulai terlihat!

Selene dan Dewi lainnya memucat ketakutan.

Tabir ilusi yang menyembunyikan Dunia Putih akhirnya terkoyak!

Tabir adalah satu-satunya alasan Iblis tidak dapat menemukan Dunia Putih dan mengapa tidak ada ilmuwan Manusia yang berhasil melihatnya!

"Oh tidak..." Para Dewi saling memandang. Mereka semua melihat ketakutan dan keterkejutan mereka.

"Belum terlambat!" Teriakan Selene menarik perhatian semua orang. Dia terbang melintasi Luar Angkasa dan berhenti beberapa ribu kilometer jauhnya dari Dunia Putih. Kemudian, dia merentangkan tangannya lebar-lebar dan mulai melantunkan mantra.

"Ilusi, Tabir Dunia, Aktifkan!"

Adegan ajaib muncul. Dunia Putih perlahan mulai memudar. Itu seperti topeng tembus pandang ditempatkan di sekitarnya!

Para Dewi tampak kaget dan dengan cepat terbang melintasi Angkasa seperti yang dilakukan Selene. Mereka pergi ke posisi mereka sendiri, dan dua belas Dewi yang tampak seperti dunia lain segera mengelilingi dunia, menyanyikan hal yang persis sama.

"Ilusi, Tabir Dunia, Aktifkan!"

Segera, seluruh Dunia Putih tersembunyi di balik Kerudung Ilusi, dan retakan Bulan berhenti saat kembali ke keadaan semula.

Selene dan Dewi lainnya jatuh ke Bulan karena kelelahan. Begitu mereka mendarat dengan lembut di Bulan, mereka terus berbaring dengan lega.


Kemudian, dari balik ilusi, sosok tunggal terbang menuju Bulan. Awalnya, para Dewi tampak waspada hingga berubah menjadi lega.

Dewa Zeus terbang melintasi Angkasa dan mendarat beberapa meter dari kelompok Dewi yang tampak kelelahan.

"Zeus... Apa yang terjadi?" Selene meraih kerudungnya dan menutupi wajah cantiknya dengan itu.

Zeus menghela napas dan mulai berbicara tentang Garmagello. Tampaknya tujuannya bukan untuk mengejek para Dewa melainkan untuk menghancurkan ilusi itu. Tidak mengherankan jika dia berhasil menemukan alasan mengapa sangat sulit menemukan satu dunia kecil itu.

Para Dewi tampak parah. Jika satu Avatar membawa begitu banyak masalah, apa yang terjadi ketika semua Raja Iblis berkumpul?

Satu Raja Iblis, dengan tubuh nyata, memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan ilusi berkeping-keping.

"Ilusinya mati selama beberapa detik... Apakah itu akan membantu mereka menemukan kita?" tanya Selene. Itu juga Pertanyaan yang menarik minat banyak orang.

Dewa Zeus menggelengkan kepalanya, "Tidak, ilusi itu tidak benar-benar dimatikan... Jika ya, tidak mungkin kalian berdua bisa mengaktifkannya kembali."

Selena menghela napas dan mengangguk. Terakhir kali, butuh seribu Dewa dan Dewi untuk menambahkan Tabir Ilusi setelah menemukan keberadaan Iblis Pemakan Dunia.

Kemudian, perhatian semua orang beralih ke Luar Angkasa. Dari sana, Khione muncul dengan jubah putihnya yang longgar berkibar-kibar di sekelilingnya. Matanya bergetar saat dia melihat permukaan Bulan yang retak.

"Khione, dari mana saja kau?" Zeus bertanya dengan alis berkerut, "Para Dewi membutuhkan bantuanmu."

"Maaf," jawab Khione dengan nada dinginnya yang biasa. Tapi, semua orang tahu bahwa dia memang menyesal.

Dia mendarat di sebelah Selene dan diberi tahu apa yang telah terjadi. Wajahnya menunjukkan keterkejutan saat Garmagello disebutkan, dan bahkan lebih terkejut saat tabir ilusi hendak dinonaktifkan.

"Apakah itu akan bertahan lama?" Dia bertanya, dan sekarang, pertanyaan yang sama muncul di benak semua orang.

Dewa Zeus menghela nafas dan melihat ke arah Dunia Putih yang tak terlihat, "Tidak yakin... Tapi, ketika Tabir Ilusi hilang... Itu akan menjadi hari ketika Iblis tiba."

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang