Chapter 376: Lawan yang Tidak Terduga

43 5 0
                                    

Setelah Isaac melangkah ke dalam Colosseum. Ada gladiator cantik yang menunggunya, siap membawanya ke ruang VIPnya. Begitu dia dibawa ke sana, dia mengucapkan selamat tinggal, dan Isaac duduk di sofa yang nyaman.

Layar holografik muncul entah dari mana.

[Selamat datang di Colosseum Stronglord!]

[Peringkat Arena]

[Pertandingan Publik]

[Pertandingan Pribadi]

"Oh, ada pertandingan pribadi?" Hal itu membuat Issac penasaran. Dia lebih suka bertarung secara pribadi karena itu memungkinkan dia untuk menyembunyikan keahliannya sedikit pun.

Dia menekannya.

[Bergabung]

[Keluar]

"Bergabung..." Setelah menekannya, layar pemuatan muncul. Isaac bersandar di sandaran dan menunggu sampai permainan menemukan lawan yang cocok untuknya.

[Memuat...]

DING! DING!

Segera, lawan yang cocok ditemukan untuknya.

[Zirfier - 4 W - 3 L]

[Bergabung...]

Segala sesuatu di sekitar Isaac menjadi buram saat tubuhnya dipindahkan ke tempat lain. Setelah semuanya menjadi jelas lagi, dia berdiri di tengah ruangan terbuka.

Dindingnya berwarna hitam, dan lantainya putih pucat. Di seberang ruangan, lawannya dengan kelas Swordsman sedang berdiri dengan ekspresi dingin di wajahnya.

Tidak ada kedipan emosi di wajahnya; bukan kekejaman murni.

Ding! Ding!

[Pertempuran... Mulai!]

Zirfier tidak menunggu saat dia menerjang ke depan. Pedang mengayun di sekelilingnya, dan suara siulan tajam bergema di seluruh ruangan.

Isaac mengeluarkan senjatanya dan hendak menembak. Tapi kemudian, Zirfier mulai berlari dengan gerakan zig-zag yang aneh. Ada kemungkinan kecil untuk benar-benar mengenai sasaran jika Isaac menembak.

Setelah Zirfier tampaknya cukup dekat, dia mengirimkan serangan yang tenang namun mematikan ke tubuh Isaac. Namun, Isaac berhasil menangkisnya dengan sisi senjatanya yang tumpul.

Kemudian, dia memutar pistolnya dan mengirim dorongan ke depan.

Zirfier memblokir dorongan dengan bilah pedangnya, namun, kemudian, Isaac menarik pelatuknya, dan peluru itu mendorong pedang itu ke samping seluruh tubuh Zirfier.

Dia terhuyung ke belakang, hampir jatuh ke lantai. Namun, berhasil tetap berdiri, meski pas-pasan.

'Apa gaya bertarung itu?' Zirfier berpikir sendiri dengan alis berkerut. Cara pemuda berambut putih itu bertarung tidak masuk akal.

Kemudian, dia mengaktifkan skill pertamanya.

[Charge Digunakan!]

Dia menyerang ke depan dengan pedang yang ditempatkan di depannya.

"Ptui!" Entah dari mana, Isaac memuntahkan bola air liur yang segera membeku begitu mendarat di tanah. Lantai di depan Zirfier membeku, dan dia tidak sengaja menginjaknya, yang menyebabkan dia terjatuh!

Thud!

Dia jatuh ke tanah dan menjadi pucat seketika.

Bang!

Zirfier menggertakkan giginya dan menyingkir. Peluru menghancurkan lapisan tipis es.

Dia berhasil melarikan diri nyaris. Dia berdiri, dan pedangnya mulai memancarkan cahaya aneh.

Mata merah Zirfier terkunci pada tubuh Isaac, dan dengan tebasan penuh amarah, dia melakukan skill keduanya.

[Cut of Room!]

Lantainya terbelah dua, dan tak lama kemudian dindingnya terbelah. Isaac berhasil menghindarinya, dan kemudian dia melihat ruangan pulih dengan kecepatan yang terlihat oleh mata.

Dia dengan cepat memutar pistolnya dan mengirim peluru lain ke arah Zirfier, yang menangkisnya dengan sisi pisau yang tumpul. Kemudian, dia menerjang ke depan dan menebas.

Isaac memindahkan senjatanya dengan gerakan menyamping dan membelokkan pedangnya. Namun, kemudian, Zirfier mengeluarkan pedang lain dari inventarisnya dan menikamnya ke depan.

Spurt!


Pedang itu menembus pinggang Isaac dan memakukannya ke tanah. Seteguk darah biru terbang keluar dari mulutnya.

Kemudian, Zirfier mengangkat pedangnya di atasnya dan menebasnya!

Pertempuran tampaknya berakhir. Sepertinya tidak ada cara untuk menghindari serangan maut itu. Namun, kemudian, mata Isaac menunjukkan pola bintang.

[Marksman of Space!]

Dia menghilang dan muncul di langit-langit. Kemudian, dia berputar dan mengirim serangkaian peluru.

Mata Zirfier bergetar, dan dia menoleh untuk melihat suara yang keras. Kemudian, peluru menembus dahi, wajah, dada, dan lehernya.

Dengan ketidakpercayaan memenuhi wajahnya, dia tersungkur ke tanah dan mati. Namun, karena tidak mungkin mati di Colosseum, dia dipindahkan ke ruang istirahat.

[10000 XP Diperoleh!]

"Haaahh..." Isaac melemparkan senjatanya kembali ke inventarisnya dan terhuyung-huyung menuju roda ilusi. Itu disebut Roda Pemenang. Itu sedikit berbeda dari yang lain.

Roda ini memberikan hadiah yang lebih buruk karena pertandingan pribadi tidak memiliki banyak kesulitan dibandingkan pertandingan publik. Terutama aspek gugupnya.

Isaac memutar roda, dan segera berhenti dalam warna putih.

[500 White Coin Diperoleh!]

Dia menggelengkan kepalanya karena kecewa dan segera dipindahkan ke kamar VIPnya.

Tanpa berhenti sesaat pun, dia bergabung dengan pertandingan pribadi lainnya. Itu berlanjut selama satu jam sampai dia memiliki lima kemenangan tanpa kekalahan.

Dia sudah berada di peringkat 180 teratas dan berhasil meningkatkan levelnya satu per satu.

Itu sudah merupakan pencapaian yang luar biasa, tetapi Isaac belum selesai. Dia bergabung dengan pertandingan pribadi lainnya, dan kali ini, terus memuat selama sepuluh menit sampai lawan potensial ditemukan.

Setelah nama itu muncul, mata Isaac bergetar.

[Tobi - 12 W - 0 L]

Tanpa bisa bereaksi, dia sudah diteleportasi dari kamar. Di seberang ruangan, Tobi muncul dengan busur di tangannya dan seringai.

"Aku mendengar bahwa Wraith yang terkenal berpartisipasi dalam pertandingan pribadi... Aku beruntung." Dia tertawa dan kemudian berkata, "Jangan khawatir... aku tidak akan menggunakan ramuan. Aku ingin pertarungan ini adil!"

Alis Isaac berkedut, "Aku tidak keberatan jika kau menggunakan ramuan."

"Tapi aku keberatan." Tobi mencabut beberapa anak panah dan meletakkannya di tali busur, "Aku ingin kemenangan ini menjadi sesuatu yang bisa kubanggakan."

Isaac menghela nafas dan mengeluarkan senapan snipernya. Mereka menunggu saat hitungan mundur mencapai nol.

[Pertempuran... Dimulai!]

Whoosh!

BANG!

Peluru dan panah bertabrakan di udara, dan keduanya hancur berkeping-keping.

"Haai!" Tobi melompat ke udara dan melepaskan beberapa anak panah. Warnanya bervariasi dari warna hijau hingga coklat.

Isaac melewati anak panah dan melompat ke arah Tobi. Mata mereka terkunci, dan keduanya menggunakan keterampilan pertama mereka.

[Toxic Arrow!]

[Wraith's Shot!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang