Chapter 283: Pertempuran Media Sosial

56 6 0
                                    

Isaac menatap televisi, tertegun. Pemain top di dunia hampir tidak mengatakan apa-apa, tetapi tindakannya sangat kasar.

Berita terputus beberapa saat kemudian, dan acara bincang-bincang harian lainnya mulai diputar. Tentu saja, subjek utama acara itu adalah White Online.

Isaac mematikan televisi setelah menyadari bahwa topik pembicaraan mereka hanyalah obrolan kosong.

Setelah menonton wawancara itu, dia sudah bisa membayangkan apa yang dikatakan papan pesan itu. Isaac membuka tab sosial di ponselnya dan menggulir ke forum.

Mayoritas komentator adalah Pemain dari Summerland yang memuji Lord Kalzer atas sikapnya yang santai. Namun, ada minoritas yang ingin mengaduk-aduk drama.

Troll terus menerus menghina pemuda itu. Mereka mengomentari betapa sombong, egois, dan tidak sopannya sang Pemain.

Sementara itu, para pencium sepatu bot dari tanah airnya bergegas membelanya.

Bagi Isaac, Lord Kalzer tidak seperti itu. Dia hanya merasa bahwa Pemain nomor satu tidak peduli tentang wawancara dan hanya menerima agar mereka berhenti mengganggunya.

Dalam kasus Issac, hanya beberapa saluran Berita yang kurang populer yang terus-menerus menyadapnya. Dia tidak pernah menerima tawaran dari saluran Berita teratas di Winterland.

Ketika dia bergerak untuk menutup teleponnya, salah satu artikel menarik perhatiannya.

Artikel itu berbicara tentang bagaimana Lord Kalzer menyembunyikan Warisannya, yang membuat sebagian besar basis Pemain tidak senang.

Banyak teori dilemparkan bolak-balik dalam komentar tentang mengapa dia menolak untuk membagikan Warisannya. Kebanyakan dari mereka benar-benar bodoh.

Isaac menggelengkan kepalanya pada omong kosong yang menyebar di forum dan menghapus aplikasi sepenuhnya. Setelah melihat aplikasi menghilang dari layarnya, dia mematikan layar dan menyelipkannya ke dalam sakunya.

Melirik jam, dia menyadari bahwa masih ada lima puluh menit sampai makan malam. Dia tidak menyia-nyiakan waktu sebanyak yang dia pikirkan.

Isaac mengeluarkan ponselnya, menghabiskan waktunya membaca ulang beberapa pesan lamanya dan memainkan beberapa game seluler. Tepat sebelum jam 8 malam, Isaac menyelipkan ponselnya ke dalam sakunya dan turun ke bawah.

Dia mencapai dasar tangga dengan cepat, dan sebelum berbelok ke ruang makan, pintu depan terbuka. Seorang lelaki tua berotot melangkah melewati pintu masuk, memegang tas kerja di tangan kanannya.

"Whew!" Malcolm berteriak berlebihan saat dia melepaskan jaketnya. Dia menggantung mantel itu dengan rapi di gantungan dan menempatkan sepatunya sejajar dengan milik Madison.

"Lenganku sangat sakit..." Malcolm melanjutkan berbicara dengan suara yang sangat keras. Dia menggosok lengannya, mencoba memijat rasa sakitnya.

Dia kemudian melihat Isaac berdiri di bawah tangga mengawasinya. Pria tua itu menyesuaikan diri sebelum berbicara.

''Ah, Isaac.'' Dia dengan cepat mengubah penampilannya, mengganti tatapan sedihnya dengan yang tenang, ''Apakah sesuatu yang menarik terjadi saat aku pergi?''

''Hmm, agak,'' jawab Isaac.

Isaac, untuk beberapa alasan, merasa lebih nyaman dengan Malcolm daripada dengan Madison dan menjawab dengan santai.

Malcolm mengangguk dan menunjukkan kepada Isaac tas kerjanya, "Bisakah kau memberi tahuku lebih banyak setelah aku membawa ini ke kantorku?"

''Tentu,'' Isaac melangkah ke samping dan membiarkan pria itu menaiki tangga, ''Ah, benar. Aku mungkin telah melewatkan sesuatu tentang perjalanan berburu besok. Itu tidak akan menjadi masalah, kan?''

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang