Chapter 212: Mimpi Issac

64 6 0
                                    

Langit di atas Hutan Salju menjadi gelap sekali lagi.

Api yang berkobar di hutan padam, dan flaming wolf menghilang tiba-tiba.

Hutan Salju menjadi sunyi dan tenang seperti mimpi buruk sebelumnya tidak terjadi begitu saja.

Tidak ada Pemain yang berhasil bertahan tanpa cedera.

Di dalam desa.

Isaac sedang duduk di depan api unggun yang terletak di lantai pertama gedung terbesar.

Api tidak membesar karena lantai sangat basah sehingga api tidak dapat menyebar.

Di atas api unggun, daging sedang dimasak.

Sesekali, Isaac memutarnya, mencoba memasaknya secara merata.

Warna dagingnya semakin gelap, tetapi dia tidak berhenti dan ingin dimasak dengan benar sebelum dia mencicipinya.

*DING* *DING*

Tiba-tiba, suara nyaring yang keras muncul, dan segera, setiap Pemain yang masih hidup melihat pemberitahuan di depan mereka.

[Tahap Kedua Berakhir!]

[Pesaing: 10]

Isaac melebarkan matanya karena terkejut, ''Hanya tersisa sepuluh?!'' Dengan tidak percaya, dia menepuk kepalanya.

Tapi kemudian, dia ingat kekuatan serigala itu, dan tidak mengherankan jika begitu banyak yang mati.

Bahkan dia seharusnya mati, tetapi dia diselamatkan karena alasan yang tidak dia ketahui.

Dia diselamatkan oleh orang yang menciptakan Turnamen Warisan.

Isaac merasa aneh baginya untuk membantunya dan bertanya-tanya apakah pemilik suara itu telah membantu orang lain.

Dan, kenapa dia?

Dia tidak menganggap dirinya sebagai orang yang spesial.

Tak lama kemudian, daging telah selesai dimasak, dan Issac memindahkannya dari api.

Dagingnya masih berasap.

''Huu...'' Isaac menggigit kecil dan merasakan rasa panas menyebar dari lidahnya sampai ke tenggorokannya.

''Panas...'' Dia bergumam dan meneguk dagingnya.

Rasanya tidak enak; sangat hambar dan sulit dikunyah.

Isaac menyeringai tetapi memaksakan diri untuk memakannya, meskipun itu bukan makanan terbaik yang pernah dia makan.

Dia makan selama sepuluh menit lagi, dan begitu dia kenyang, masih ada lebih dari setengah daging yang tersisa.

Tapi, dia menutupinya dengan bulu binatang dan pergi ke luar untuk memasukkannya ke dalam tumpukan salju.

Dengan cara ini, daging akan awet.

Dia langsung kembali ke gedung dan menutup pintu.

Pintu-pintu itu tidak pecah setelah serigala menyerbu masuk, tetapi esnya yang pecah.

Pintunya masih agak rusak, tidak tertutup sepenuhnya, tapi itu sudah cukup untuk Isaac.

Isaac berbaring di atas pakaian binatang, yang dia ambil dari kotak dan menutupi tubuhnya dengan itu.

Dia merasakan kehangatan, yang tidak pernah dia rasakan sejak dia datang ke Hutan Salju.

Segera, kelopak matanya menjadi lebih berat, dan dia jatuh tertidur lelap.

...

''Mmm...'' Tubuh Isaac memiliki beberapa tanda gerakan. Wajahnya tampak tidak nyaman seperti sedang mengalami mimpi buruk.

Kelopak matanya perlahan terbuka, dan cahaya terang muncul di depannya.

Dia dengan cepat menutupi matanya dengan tangannya dan perlahan duduk.

Isaac terus mengedipkan matanya, mencoba membiasakan diri dengan cahaya yang tiba-tiba, dan segera, dia berhasil melihat di depannya.

Tapi, pemandangan itulah yang mengejutkannya.

Di depannya ada pepohonan; ke mana pun dia memandang, ada salju dan pepohonan.

''Apa...'' Isaac dengan cepat berdiri dan menggerakkan tangannya ke belakang untuk mengambil musket riflenya, tetapi dia tidak merasakan apa-apa.

Dia menoleh, dan musket riflenya hilang!


Melihat tubuhnya, dia menyadari bahwa kantong kulitnya, yang berisi pelurunya, juga hilang!

Begitu juga Flintlock Pistol-nya.

Dia berdiri di tengah hutan tanpa senjata atau perlindungan apapun.

Dia menepuk dadanya dan meringis setelah merasakan dadanya di bawah jaket, yang berarti Lizard Scale Armornya juga hilang!

''Sial...'' Sebuah kutukan keluar dari mulutnya saat dia melihat sekeliling hutan dengan marah.

''Aku dirampok... Apa ini lelucon?'' Isaac mengepalkan tinjunya dan merasa terhina, tapi segera, dia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya.

Dia tersentak dan dengan cepat melompat pergi.

Setelah mendarat kembali di tanah, dia berbalik untuk melihat siapa yang menyentuhnya tetapi tidak melihat siapa pun.

Dia mengerutkan kening, tetapi kemudian, sekali lagi, dia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya.

''Apa-apaan ini!'' Isaac menendang di belakangnya dengan amarah memenuhi wajahnya, tapi tendangan itu hanya mengenai udara, sementara orang yang menyentuhnya tidak terlihat dimanapun.

Sekali lagi, di belakangnya, ada seseorang yang menyentuh bahunya.

Alis Isaac berkedut saat embusan udara dingin keluar dari mulutnya.

[Icy Shot Digunakan!]

Dia menampar tangannya dengan tangannya sendiri yang tertutup lapisan es.

Tapi, tamparannya meleset dan malah mendarat di bahunya.

Bahunya mulai memiliki lapisan es.

''Sialan!'' Dia menghancurkan es dengan tinjunya, tapi setelah pengalaman ini, dia bahkan lebih marah.

''Berhenti bermain-main!'' Isaac berteriak ke arah orang yang bermain-main dengannya.

''Kendurkan otot-ototmu, kau sangat kaku, dan itu tidak baik.'' Sebuah suara datang di belakangnya, dan Isaac langsung melepaskan tendangan lain di belakangnya, tetapi dia hanya menendang udara lagi.

''Siapa kau?'' Isaac menurunkan kakinya dan bertanya setenang mungkin, ''Kenapa kau merampokku dan membuangku ke hutan?''

''Kau belum menyadarinya?'' tanya suara itu.

''Menyadari apa?'' Isaac bertanya dengan cemberut dan melihat sekelilingnya tapi tidak melihat siapa pun.

''Bahwa kau sedang bermimpi!'' Suara itu tiba-tiba berkata dan muncul di depan Issac!

Isaac tersentak dan mundur selangkah dengan cepat.

Dia mengerutkan kening setelah sosok, yang bahkan lebih pendek darinya, dengan topeng ski muncul.

'Topeng ski...' Isaac menelan ludah dan merasakan kakinya melemah. Traumanya, yang disebabkan oleh pria bertopeng ski, mulai berakting lagi.

Meski dia membunuh rasa takutnya, faktanya tetap ada bahwa mereka masih di luar sana, berjalan dengan bebas.

Pria bertopeng ski putih itu melihat Issac memusatkan perhatian pada topengnya; itu adalah sumber ketakutan Issac.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang