''Sial...'' Isaac mengumpat pelan dan berdiri di bawah tatapan penuh kebencian.
Ketika dia hendak pergi, dia mendengar kata-kata yang menghentikannya untuk pergi.
''Wraith, teman lamaku!'' KnightOfHoliness berdiri dan tersenyum polos.
Ruangan menjadi sunyi setelah kata-katanya.
Para Pemain tampak terkejut dan menoleh ke arah pemuda berambut putih, dan di atas kepala, nama [Wraith] terlihat.
''Itu dia...'' Para pemain mulai saling berbisik.
''Disebut sebagai Pelopor kelas Marksman...''
''Kelas marksman masih menyebalkan. Ingat orang bodoh yang baru saja kalah di arena? Kelas Marksman tidak akan berguna, dan tidak akan berubah tanpa adanya buff.''
''Benar... Tapi, kau pasti sudah melihat klipnya?''
''...''
Banyak Guild yang hadir di ruangan itu mengalihkan pandangan mereka yang tampak lapar ke arah Issac.
Mata mereka menunjukkan keserakahan yang jelas untuk memasukkan Issac ke dalam Guild mereka; di mata mereka, dia seperti permata yang berharga.
Anggota guild Black Arrow tampak terkejut.
''Wraith...'' Darth terkejut melihat pemuda berambut putih, yang belum pernah dia temui setelah Duo Dungeon, tetapi sering mengobrol dengannya.
''Wraith-chan...'' Queen Diana bergumam dan memelototi KnightOfHoliness, yang jelas-jelas memiliki niat buruk terhadap pemuda berambut putih itu.
Di matanya, KnightOfHoliness sangat mirip dengan Darkside.
''Wraith, ingat aku?'' Knight OfHoliness bertanya dengan polos, tetapi jauh di dalam matanya, kebencian yang mengakar terlihat.
''Aku ingat,'' jawab Issac.
''Pengecut,'' KnightOfProtection bergumam pelan. Melawan Isaac, dia bahkan tidak bisa berbuat apa-apa setelah tertembak di kepala.
Cara dia meninggal membuatnya sangat marah, tapi dengan senang hati; keluarganya relatif kaya yang memungkinkan dia membeli Helm VR lain, tetapi orang tuanya tidak begitu senang.
Tapi, setelah update hari ini, orang tuanya mulai menyemangatinya untuk terus bermain.
Dia bisa fokus untuk menghasilkan uang, tetapi dia tidak bisa beristirahat sebelum dia menyingkirkan iblis-iblisnya.
Iblis yang bernama Wraith.
KnightOfCharming mengepalkan tinjunya, dan terakhir kali, dia tidak bisa menangkapnya, tapi kali ini, dia tidak akan membiarkannya kabur.
Persahabatan TomValeo dengan teman-teman lamanya agak hancur; meskipun itu salahnya, dia menyalahkan Isaac untuk itu dan tidak berencana untuk berhenti sebelum dia menjilat sepatu botnya.
Para Pemain yang melihat adegan itu yakin bahwa mereka bukanlah teman.
Cara mereka terus menatap Wraith adalah kebencian.
Hanya satu hal yang ada di pikiran mereka.
Drama!
Sebagian besar dari mereka membuka peralatan rekamannya.
Darth berdiri dengan busur di tangan kanannya.
''Bagus...'' KnightOfHoliness bergumam dan bertanya, ''Baiklah, Wraith, apakah kau ingin bertarung di arena?''
Isaac menyipitkan matanya dan bertanya, ''Mengapa aku harus melakukan itu?''
KnightOfHoliness mengangkat bahu dan berkata, ''Aku hanya ingin menguji kekuatan Wraith yang terkenal. Tidak ada yang lain, tetapi jika kau merasa tidak aman dengan kekuatan kelas Marksman... kau tentu saja dapat menolak.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...