Chapter 268: Mythical Figure Baru

63 9 1
                                    

''Hmph.'' Darkside melepaskan tangannya dari kerah Isaac dan berbisik dengan racun, ''Kau tidak terlalu pintar, kan?''

''Kau tidak tahu.'' Issac dengan tenang menjawab dengan ekspresi acuh tak acuh.

''Cih.'' Darkside mendecakkan lidahnya dan berjalan kembali ke tempat anggota Guildnya berada.

Anggota League of Assassins lainnya masih tertawa dan masih berpikir bahwa Isaac hanyalah seorang badut.

Deathsong, bagaimanapun, memandang Darkside dengan tatapan tajam.

Queen Diana berjalan di samping Isaac dan bertanya, ''Apakah kau baik-baik saja?''

''Aku akan hidup,'' jawab Isaac sambil memperbaiki kerahnya yang acak-acakan.

*CHEERS*

Di belakang pintu, sorak-sorai nyaring bergema.

Gladiator cantik itu berjalan hingga dia berada di tengah arena.

Ratusan ribu pasang mata tertuju padanya, tetapi dia tidak terlihat takut atau gugup.

Sepertinya dia berada di bawah tekanan berat ratusan kali sampai emosinya mati rasa, dan tidak merasakan tekanan lagi.

Dia mengangkat tangan kanannya dan berteriak dengan kuat, ''Waktunya untuk... Pertandingan Penantang!''

Para penonton menjadi senyap.

Tidak ada yang tahu apa yang disebut Pertandingan Penantang.

Dia hanya tersenyum dan dengan tenang mulai menjelaskan, suaranya yang seperti madu mencapai setiap inci dari Colosseum, ''Pertandingan Penantang terjadi ketika Pemain menantang sesama Pemain!''

NPC dan Pemain lain di antara penonton melebarkan mata karena terkejut.

*CHEERS!*

Tidak butuh waktu lama untuk sorak-sorai keras muncul kembali.

Gladiator cantik itu tersenyum dan menunjukkan dua jarinya, ''Sebenarnya... Tidak hanya ada satu Pertandingan Penantang... Melainkan, dua!''

*CHEERS*

*Doom Dun Dun Doom Dun*

Setelah sorak-sorai yang lebih keras muncul, suara drum muncul, yang melawan sorakan, tetapi tak satu pun dari mereka yang menang.

Dinding dan lantai berbatu berguncang, yang menyerupai banyak serangan gempa, tetapi begitu goncangan datang, itu juga menghilang setelah semakin banyak tenggorokan yang sakit.

Di sisi lain pintu.

Queen Diana perlahan berjalan di samping Darkside, yang sedang marah.

''Grrr...'' geraman mengancam keluar dari mulutnya seperti dia adalah binatang buas yang telah kehilangan semua alasannya.

''Darkside, tenanglah.'' Deathsong muncul di sampingnya dan berbisik, ''Ingat rencananya?''

''Persetan dengan rencana'' Darkside berteriak dan memasukkan jari-jarinya ke telapak tangannya dengan kekuatan yang cukup untuk membuatnya berdarah, ''Aku akan menghancurkannya dan kemudian... aku akan menghancurkan bajingan sombong itu!''

''Astaga!'' Deathsong mencengkeram kerah bajunya dan berbisik dengan marah, ''Berhenti bersikap kekanak-kanakan dan tenanglah!''

''Lepaskan aku!'' Darkside melepaskan tangannya dan mendorongnya menjauh, yang membuat Deathsong meluncur mundur sampai dia menabrak salah satu anggota League of Assassins.

''Hei, awas!''

'Sial!' Deathsong berteriak secara internal dan mengabaikan komentar marah yang dia terima dari salah satu anggota Guildnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang