''Eh?'' Pemain tersentak mundur, hampir menabrak pemain di belakangnya.
''Apa..?'' Menggigil berlari di punggungnya, membuat tubuhnya tersentak dan tersentak setiap kali dia bertemu dengan mata abu-abu Isaac.
''Haahh...'' Isaac mengusap rambutnya dan melewati Player yang serakah itu.
Setelah didorong ke samping, Pemain terbangun dari pingsannya dan berbalik untuk melihat punggung Isaac yang mundur.
''Kau harus berhati-hati!'' Pemain mencoba untuk menyelamatkan semua muka yang dia tinggalkan, ''Ketidaktahuan adalah kebodohan!''
Isaac melirik ke belakang dan tersenyum, '' Kebodohan... Tentu.''
Dia memalingkan kepalanya dari pria kecil itu dan berjalan lebih jauh dari kerumunan pemain serakah, yang menahan godaan dan kewaspadaan di mata mereka.
Godaan untuk mencuri tiket emas, kewaspadaan terhadap konsekuensi yang mungkin terjadi jika mencoba melakukannya.
Sambil berjalan melewati koridor yang ramai, Isaac berjalan melewati kerumunan dengan santai. Setiap langkah menyebabkan lebih banyak Pemain berdiri di samping untuk membiarkannya berjalan maju tanpa hambatan.
Para Pemain memiliki reaksi beragam. Beberapa dari mereka melirik lehernya dan memperhatikan bahwa mereka tidak dapat melihat tanda-tanda kepalanya pernah dipisahkan.
Ini membuat mereka takut. Belum pernah mereka bertemu dengan seorang Pemain yang tidak bisa dibunuh.
Banyak dari mereka memutuskan untuk mengadu ke Perusahaan Legacy dan menyebarkan berita ke setiap Stasiun Berita yang bersedia mendengarkan mereka.
Isaac tidak tahu bahwa akan ada badai yang datang dan sudah melihat Player Lounge di kejauhan. Suara pembicaraan dan tawa melayang di udara dan mencapai telinganya.
Namun, ketika Isaac meninggalkan koridor dan mengambil langkah pertama di dalam ruang yang riuh, semuanya menjadi sunyi.
Tatapan Isaac melewati ratusan Pemain dan mendarat di wajah Darth. Dia berjalan melewati Pemain lain, yang tatapannya mengikutinya di setiap langkah.
Darth sudah berdiri dan bergegas. Dia menepuk bahu Isaac dan tersenyum, ''Haha, pertandingan itu adalah sesuatu yang lain!''
Anggota guild Black Arrow memandang Isaac dengan reaksi beragam. Ada keheranan, keajaiban, dan bahkan rasa hormat.
''Selamat!'' Queen Diana memberinya pelukan cepat dan melirik lehernya, terkejut melihat tidak ada yang salah dengan itu.
Isaac mengangguk dan melepaskan pelukannya, ''Terima kasih.''
Dia menjatuhkan diri di sofa empuk, ''Whew...''
Darth duduk di sebelahnya dan melirik ke sisi wajahnya, ''Hal apa itu sebelumnya? Skill itu terlalu kuat, dan tidak seperti skill Marksman manapun.''
''Itu...'' Isaac menggaruk bagian belakang kepalanya, ''Sebuah rahasia. Setidaknya untuk saat ini.''
''Aku mengerti,'' Darth mengangguk dan tidak menyelidiki lebih jauh.
Pemain terdekat yang mencoba menguping merasa kecewa setelah tidak bisa mendengar apa-apa tentang skill seperti Dewa.
Queen Diana hendak membuka mulutnya. Namun, seseorang segera duduk di sampingnya dan melingkarkan lengannya di bahu Isaac.
Isaac berhenti bergerak dan merasakan lengan yang berat melingkari bahunya; untuk beberapa alasan, dia merasa tertekan.
Darth dan anggota Black Arrow lainnya mengambil busur dan anak panah dari tempat anak panah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...