Chapter 323: Pelajaran Hidup Issac

49 8 0
                                    

Creak!

Isaac menggeser kursi dari bawah meja dan duduk. Di depannya ada meja kayu dengan tumpukan buku di atasnya. Di belakang meja ada jendela dan tirai yang menutupinya.

Langit malam bisa dilihat dari celah sempit tirai. Isaac menghargai pemandangan bintang-bintang berkilau yang berputar-putar di sekitar langit dan bola besar keabu-abuan yang melayang di luar angkasa.

Isaac menggosok tangannya dan mulai bekerja. Dia mengeluarkan ponselnya dan membuka layar sebelum pergi ke pengaturan. Dia menyelipkan ibu jarinya di layar dan melihat Wi-Fi dihidupkan.

Kemudian, dia menghubungkan ujung kecil pengisi daya dengan dok pengisi daya dan melihat cahaya kuning redup muncul. Itu adalah tanda bahwa telepon sekarang sedang diisi.

Setelah selesai dengan itu, dia meletakkan telepon di atas tempat tidur dan mengeluarkan laptop dari ranselnya.

Dia meletakkannya di depannya dan menekan tombol samping yang menyalakan laptop. Begitu kipas berputar, layar gelap berubah, dan layar awal muncul.

Isaac meletakkan jari telunjuknya di touchpad dan menggerakkan kursor mouse hingga berada di atas benda mirip bola dunia. Dia mengklik dua kali dan melihat nama model ponselnya di atas daftar.

Begitu dia mengkliknya, laptop itu terhubung ke Internet.

Crack!

Dia meretakkan buku-buku jarinya dan membuka Browser Internet. Kali ini, dia tidak melakukan selancar iseng. Sebagai gantinya, buka aplikasi perpesanan dan mengunduh semua materi pelajaran yang dikirim Alice.

Ada sepuluh pop-up, dan diisi dengan kata-kata dan pertanyaan. Isaac meletakkan tangannya di depannya dan meletakkan dagunya di atasnya.

Wajahnya menunjukkan kebosanan saat menelusuri materi pelajaran. Meskipun dia tampak tidak tertarik, matanya menelusuri teks seolah-olah dia adalah komputer.

Dia selalu menjadi siswa yang luar biasa dan selalu menjadi yang teratas di kelasnya. Itulah alasan lain kebencian Oliver terhadapnya. Dia mencoba untuk mengalahkannya bahkan sekali tetapi tidak pernah bisa.

Setengah jam kemudian.

Brr!

Lampu telepon berubah dari kuning menjadi hijau, dan seperti jarum jam, dia menerima pesan.

Isaac melepasnya dari pengisi daya, membuka layar, dan membuka aplikasi perpesanan.

[Luna: Hehe, aku penasaran dengan forumnya dan mengunjunginya sekali hari ini. Ketika aku akan pergi setelah melihat hal-hal yang kau peringatkan kepadaku, aku melihat gambar ini!]

Di bawah pesan itu ada aplikasi pengumuman.

[Pengumuman Regional: Pemain Wraith telah mencapai First Clear dari Ujian Hidden Dungeon— Tercatat di Stronglord Hall of Fame of Heroes!]

"Oh." Issac tertegun. Namun, ketika dia memikirkannya lebih dalam. Biasanya, berita menyebar dengan cepat, dan tidak aneh jika pencapaiannya sampai ke forum.

Ketika dia keluar, dia berhasil melihat Artikel Berita Lord Kalzer mendapatkan First Clear, dan dia melakukannya setengah jam lebih cepat darinya!

Perbedaannya terasa sangat besar. Tapi, Issac menariknya keluar dari keadaan tertekan dan kembali ke dirinya sebelumnya.

Isaac mulai mengetik pesan.

[Isaac: Beruntung, kurasa. Berita tentang event tersebut datang begitu tiba-tiba sehingga aku tidak berpikir setengah dari basis pemain berhasil mencapai Beast Forest sebelum event dimulai]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang