Crack...
Ranting patah setelah kaki yang tampak kokoh mendarat di atasnya. Pemuda berambut hitam mendorong dahan ke samping dan melihat medan perang dipenuhi dengan teriakan dan suara senjata beradu.
''Sial...'' Darth mengepalkan tinjunya dan mencoba menemukan Guild Masternya dari lautan manusia. Beruntung, dia melihat Queen Diana masih bertarung melawan King Michael.
Setelah memasuki Alam Musim Semi, dia pergi mencari penginapan untuk menemukan Spawn Spot sementara.
Tempat Spawn Sementara digunakan untuk spawn di tempat mereka tinggalkan. Isaac melakukan hal yang sama, jadi dia tidak perlu melakukan perjalanan lagi ke Realm Portal.
Kemudian, Darth pergi tidur dan terbangun dengan ponselnya yang dibombardir oleh pesan. Setelah memeriksa pesan, dia berdiri dengan tergesa-gesa dan masuk kembali ke dalam game.
Untuk menemukan Realm Portal yang akan membawanya kembali ke Alam Musim Panas membutuhkan waktu lebih lama dari yang dia inginkan. Setelah kembali, dia dispawn di dekat tepi luar Forest of Unknown.
Itu memaksanya berlari tanpa lelah selama hampir satu jam untuk mencapai tempat pertempuran.
Darth melepas anak panahnya dan menghitung semua anak panahnya. Hanya ada sekitar sepuluh. Dia tidak punya waktu untuk menimbun kembali anak panah setelah pertempuran melawan Avatar.
Dia mengertakkan gigi dan mengikatnya di punggungnya. Kemudian, dia mengeluarkan busurnya dan bergegas keluar dari hutan.
...
Thud!
Isaac jatuh ke tanah dengan tangan diletakkan di belakang kepalanya untuk melindunginya dari cedera kepala. Kemudian, seorang pria dengan armor perak muncul di depannya. Bayangannya yang sangat besar membayangi pemuda berambut putih itu.
Pedang yang dia pegang mulai turun perlahan. Isaac dengan cepat menempatkan pistol di atasnya dan memblokir serangan itu. Kemudian, dia membelokkannya dan memutar larasnya ke arah dada pria berarmor perak itu.
''Oh.'' Pria berarmor perak itu memucat dan mencoba melompat menjauh, tapi sudah terlambat.
Bang!
Peluru menembus tubuhnya. HP-nya berkurang dengan cepat. Namun, dia tidak mati!
Dia terhuyung ke belakang dan hampir jatuh ke tanah. Namun, berhasil tetap berdiri. Tapi kemudian, Isaac berdiri dan menjejalkan laras senapan snipernya ke dalam mulut pria berarmor perak itu.
Kemudian, dia menarik pelatuknya, dan kepalanya meledak, yang menyemburkan darah biru ke mana-mana.
''Ptui!'' Isaac memuntahkan darah yang berhasil mendarat di mulutnya. Setelah menyeka bibirnya dengan lengan baju, dia berbalik untuk melihat medan perang.
Pertarungan itu sepertinya tidak ada habisnya, dan bahkan dia mulai kelelahan.
Dia bisa melihat pemain dari Stronglord yang bukan bagian dari Black Arrow atau Golden Crown agak jauh. Mereka datang bersama mereka dan kemudian ditarik ke dalam perang. Mereka tidak punya pilihan lain selain bertarung.
Whoosh!
Isaac memandang ke arah langit, dan sebuah anak panah mendarat tepat di depan kakinya. Itu hanya beberapa inci jauhnya dari pengeboran melalui sepatunya. Dia berbalik untuk melihat orang yang menembaknya.
Dia melihatnya berasal dari seorang pria berarmor perak yang memegang panah. Pria berarmor perak mengikatnya ke punggungnya dan mengeluarkan kapak.
''Mangsaku... '' Suara itu tak terdengar. Namun, kemudian pria yang memegang kapak itu mulai berjalan maju.
Isaac mengerutkan kening dan melihatnya membunuh semua orang yang menghalangi jalannya. Tidak masalah apakah itu sekutu atau musuh. Dia juga sepertinya datang langsung ke arahnya.
''Ada apa dengan dia...'' Isaac tidak yakin mengapa dia langsung menuju ke arahnya dan juga tidak peduli. Dia menempatkan senjatanya ke posisi menembak dan menarik pelatuknya.
BANG!
Peluru meninggalkan peluru secara eksplosif dan terbang melewati gelombang pemain. Setelah pria yang memegang kapak itu membunuh sekutunya yang lain, dia melihat peluru itu.
Dia meletakkan kapak di depannya dan dengan mudah menangkis peluru. Kemudian, dia menekuk lututnya dan melompat melewati para pemain. Setelah dia cukup tinggi, dia memegang kapak itu dengan kedua tangannya dan memukulnya!
Mata Isaac melebar, dan dia dengan cepat melompat menjauh.
BOOM!
Kapak itu dengan mudah memotong tanah dan menyebabkan retakan besar seperti jaring laba-laba di sekelilingnya. Kemudian, dia menariknya dari tanah dan mengendus udara.
Aroma aneh itu datang dari pemuda berambut putih itu. Dia tidak mengerti mengapa naluri pemburunya sangat ingin memburunya.
Dia mencengkeram gagangnya lebih erat dan berlari mengejar pemuda berambut putih itu.
Isaac berhenti mundur dan menembakkan beberapa peluru yang terhalang oleh sisi bilah kapak.
Kemudian, pria yang memegang kapak itu mengangkat kapaknya di atasnya dan memukulkannya lagi.
Isaac menghindari serangan itu, tetapi tulangnya masih bergetar saat tanah berguncang. Serangan pria yang menggunakan kapak bukanlah lelucon.
Isaac berbalik untuk melihat nama pria yang memegang kapak itu dan melihatnya mengucapkan Sitka. Dia mengukir nama itu ke dalam ingatannya.
Sitka melompat mengejarnya dan menebas dengan kapaknya. Isaac melangkah ke samping dan melihatnya menyapu melewati bahunya. Kemudian, dia bangkit kembali untuk menciptakan jarak yang lebih jauh tetapi langsung diikuti setelahnya.
Sambil melompat, dia menembakkan beberapa peluru, dan mereka kembali diblokir oleh kapak. Isaac mendecakkan lidahnya, dan setelah mendarat di tanah, dia melihat dirinya dikelilingi oleh orang-orang berarmor perak.
Mereka hendak menyerangnya, tapi kemudian serangan Sitka jatuh!
BOOM!
Setelah tabrakan, kapak menghancurkan sebagian besar tanah dan bahkan membunuh beberapa orang lapis baja perak. Isaac, bagaimanapun, berhasil menghindarinya dengan melompat mundur.
Alis Sitka berkedut, dan dia langsung mengejar. Sambil mengejar, dia mulai mengayunkan kapak sembarangan. Beberapa serangan hampir mengenai sasarannya, tetapi Issac hampir tidak bisa bertahan hidup.
Segera, mereka berdua mencapai area yang dekat dengan patung raksasa itu. Rute pelarian Isaac semakin sempit, dan dia harus memikirkan cara untuk bertahan dari cobaan saat ini.
Sitka tiba-tiba mengubah cengkeraman kapaknya. Dia mengulurkan tangannya dan menggerakkan kapak di belakangnya sebelum melemparkannya ke arah pemuda yang mundur itu!
Isaac menoleh setengah dan melihat pedang terbang itu langsung menuju ke arahnya!
Matanya bergetar, dan dia memiringkan tubuhnya ke samping, cukup untuk merasakan pedang tajam itu melewati tubuhnya.
Kapak itu terus terbang dan menabrak kaki batu patung itu!
Kakinya mulai retak, dan itu menyebabkan mata Issac melebar. Dia menoleh ke belakang dan melihat Sitka mengeluarkan panahnya. Kemudian, dia berbalik kembali ke patung itu dan mengarahkan senjatanya ke arah kaki yang patah.
BANG!
BANG!
BANG!
Dia menembakkan tiga peluru terakhirnya dan menyaksikan kakinya akhirnya patah. Patung itu mulai perlahan jatuh ke bawah.
Isaac dengan cepat melepaskan beberapa tembakan dingin yang mengenai kaki Sitka dan menutupinya dengan lapisan es yang padat.
Wajah Sitka memucat, dan dia melihat patung batu itu jatuh tepat di atasnya.
CRASH!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...