Bam!
Pintu tertutup di belakang mereka setelah memasuki ruangan kedua. Sementara ruang pertama relatif kasar, ruang kedua justru sebaliknya. Itu sangat nyaman dan hangat.
Luna tersenyum sambil melihat sekeliling ruangan. Ada rak buku yang penuh dengan buku. Tempat tidur dengan selimut tersampir rapi di atasnya. Sebuah dek kayu dan kursi meluncur di bawahnya.
Ada juga lampu gas di atas meja, dan ada nyala api di dalamnya. Itulah satu-satunya alasan ruangan itu hangat dan cerah.
Lalu, ada cermin yang tidak biasa. Itu dibingkai dengan pinggiran emas dan tampak lebih mewah daripada bagian ruangan lainnya.
Ding! Ding!
[Kau punya waktu tiga menit untuk menemukan pintu keluar!]
Senyum Luna membeku, "Ahh, sekali lagi, timer!"
Dia mengepalkan tinjunya dan membuat janji di benaknya. Dia pasti akan menemukan jalan keluar dan membantu Issac!
Sementara Luna mencari-cari petunjuk, Isaac melihat keanehan cermin itu. Kemewahannya adalah hal pertama yang menarik perhatiannya. Hal berikutnya jauh lebih signifikan.
Isaac maju selangkah dan memasuki garis pandang cermin. Cermin itu tidak membalikkan gerakannya. Sebaliknya, itu menyalin gerakannya dengan sempurna.
Bibirnya membentuk senyuman tipis, 'Siapa pun yang membuat ruang pelarian ini tidak sepandai itu... Apakah ini direncanakan untuk anak-anak?'
Setelah pada dasarnya yakin di mana jalan keluarnya, Isaac memutuskan untuk bersenang-senang. Dia duduk di tempat tidur dan memperhatikan Luna dengan cemas memindahkan buku-buku itu kembali, berharap menemukan pintu rahasia.
Dia berbaring dan bertanya, "Luna, haruskah kita tidur siang?"
Tubuh Luna membeku dan segera bereaksi dengan nada malu-malu, "K-K-Konyol, ini bukan waktunya untuk bermain game!" Dia menggelengkan kepalanya, mencoba keluar dari pikiran lucu di benaknya.
Isaac tersenyum dan berdiri dari tempat tidur. Dia berhenti di sampingnya dan mengambil sebuah buku dari depan wajahnya.
Dia ingin tahu menoleh dan melihat Isaac menghancurkan buku itu ke cermin.
Crash!
Buku itu langsung menembus cermin, dan jalan rahasia muncul. Isaac membuang buku itu dan tersenyum pada Luna, yang pipinya bengkak.
Isaac merasakan jari-jarinya gatal. Dia ingin mencubit pipinya yang imut, tapi itu agak kasar.
Mereka merangkak ke dalam jalan setapak, dan beberapa menit kemudian, mereka sampai di pintu keluar.
"Ah!" Isaac jatuh ke tanah setelah mencapai ujung jalan. Tanah lebih jauh dari yang dia perkirakan. Kemudian, Luna mengikuti jejaknya dan jatuh juga.
Bam!
"Uh!" Luna mendarat tepat di atas perutnya. Rambutnya jatuh tepat di wajahnya, dan hidung mereka hanya berjarak beberapa inci dari sentuhan.
Dia dipasang tepat di atasnya, dan postur mereka saat ini terlihat agak sugestif.
"A-aku minta maaf, apa kau baik-baik saja?" Pikiran pertama Luna adalah bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia tidak memperhatikan posisi mereka.
Issac mengangguk. Dengan senang hati, mereka ada di dalam game dan tidak bisa merasakan sakit. Kemudian, dia memperhatikan posisi mereka saat ini dan melihat Luna sama sekali tidak sadar.
Dia berkedip, memindai wajahnya dari ujung kepala sampai ujung kaki, tatapannya berlama-lama di sekitar bibirnya untuk waktu yang singkat.
"Ehem." Batuk Isaac menarik perhatiannya. Alisnya terangkat, dan kemudian dia menyadari bahwa dia sangat dekat dengannya.
Ketika dia menegakkan punggungnya, dia menyadari bahwa postur mereka sangat mirip dengan salah satu adegan yang dia baca baru-baru ini. Tidak butuh waktu lama baginya untuk berdiri dengan pipi yang diwarnai merah muda.
Isaac menepuk debu dan perlahan berdiri. Kemudian, dia mendengar suara pintu terbuka. Keduanya mengalihkan pandangan mereka ke arah suara dan meringis secara bersamaan.
Seorang pria besar dengan wanita kasar memasuki ruangan. Hal pertama yang mereka perhatikan adalah wanita muda berambut hitam dan pria berambut putih.
"Hah, lihat siapa itu." Pria besar itu meretakkan buku-buku jarinya dan menggulung tinjunya sebelum meninju!
"Ah..." Wajah Luna memucat, dan melihat pukulan itu mendekati wajah Isaac.
"Grr!" Isaac menyilangkan lengannya dalam formasi X dan siap memblokir pukulan. Kemudian, dinding tak terlihat mengelilingi kedua pasangan.
"Argh!" Pria besar menarik tangannya kembali dan melihat tangannya patah tapi tidak bisa merasakan sakit apapun.
[Berkelahi dilarang!]
Notifikasi muncul di depan mereka.
"Cih, bajingan yang beruntung!" Pria besar itu memutuskan untuk menggunakan kata-katanya daripada kekerasan untuk mengejek pemuda berambut putih itu.
"Semua otot, tanpa otak. Apakah kau manusia atau anjing gila?" Kata-kata Isaac mengiris jauh ke dalam hati pria besar itu. Kata-kata itu melukai egonya lebih dari pukulan apa pun.
Saat mereka sedang adu mulut. Luna menatap wanita kasar itu. Mereka bertatapan, dan sementara Luna tersentak dan mundur selangkah, wanita itu menyeringai dan menunjukkan giginya yang menguning.
Dia memberi isyarat dengan mulutnya, 'Jalang... yang jelek.'
Sebelumnya, Luna akan mundur selangkah lagi. Tapi sekarang, dia mengepalkan tinjunya dan melangkah maju, "T-T-Tidak baik menghina seseorang. T-Tapi, sekarang aku akan membuat pengecualian."
"Oh?" Wanita kasar itu tampak agak geli. Dia berhenti di depan dinding tak terlihat dan berkata, "Kalau begitu, coba hina aku, atau kau tidak bisa melakukannya, dasar j-a-l-a-n-g."
Luna menggigit bibirnya. Kemudian dia meletakkan tangannya di pinggang dan membuka mulut mungilnya, "Aku tidak perlu menghinamu."
Wanita kasar itu hendak tertawa, tapi kemudian Luna melanjutkan.
"W-W-Wajahmu adalah satu dengan sendirinya." Telinga Luna menjadi merah saat dia mengucapkan hinaan pertamanya.
Wajah wanita itu membeku.
Issac membuka mulutnya ternganga. Dia berbalik untuk menatapnya dan melihat Luna menyembunyikan wajahnya karena malu.
Rahang pria besar itu jatuh.
Seluruh ruangan dipenuhi dengan keheningan. Tidak ada yang berbicara sepatah kata pun, dan itu berlanjut untuk sementara waktu.
Kemudian, notifikasi berbunyi.
[Bertahan selama 1 menit, semoga berhasil!]
Setelah pemberitahuan, air mulai menyembur keluar dari lubang di langit-langit!
Mereka tidak memperhatikan lubang itu karena terlalu sibuk saling menghina.
Begitu tubuh mereka terendam di dalam air, pengatur waktu mulai berdetak.
Pria besar dan wanita kasar itu mulai melambai-lambaikan anggota tubuh mereka dengan gerakan yang tidak menentu. Mereka panik, dan semua pikiran rasional terhapus dari benak mereka.
Luna juga sedikit panik. Dia dengan cemas melihat sekeliling, berusaha menemukan Issac, tetapi dia hampir tidak bisa membuka matanya.
Issac adalah satu-satunya yang tetap tenang. Dia bisa dengan mudah bertahan 1 menit tanpa bernapas, tapi Luna tidak bisa.
Segera, dia sampai pada kesimpulan dan berenang menuju Luna. Dia meraih bahunya dan membalikkannya untuk menghadapnya.
Luna berhenti bergerak dan perlahan membuka matanya. Kemudian, dia melihat wajah Isaac mendekat.
Jantungnya mulai berdebar kencang, dan kemudian dia merasakan bibirnya menyentuh bibirnya. Segera, dia merasakan paru-parunya terisi lebih banyak udara. Namun, dia hampir tidak berkonsentrasi padanya.
Satu-satunya hal yang memenuhi pikirannya adalah bibirnya yang lembut, dan perlahan dia mulai menikmati rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...