Chapter 311: Pemain Teratas

51 7 0
                                    

[Selamat!]

[Kau Telah Menyelesaikan Tahap Akhir!]

[PERMAINAN TELAH BERAKHIR!]

Kesadaran Isaac dipindahkan ke lokasi lain. Sambil berkedip, dia melihat pemandangan berubah dengan cepat.

...

Kelopak mata Isaac bergetar. Matanya terbuka perlahan, dan hal pertama yang dilihatnya adalah pelindung biru muda. Di sisi lain visor ada layar besar.

"Ah..." Dia menghela napas. Tubuhnya terasa agak tegang dan aneh karena alasan yang tidak diketahui. Setiap kali dia mencoba menggerakkan anggota tubuhnya, mereka merasa ringan dan berat pada saat bersamaan.

Dalam permainan, tubuhnya terasa asing setelah setiap tahap. Ketika dia menugaskan stat, dan tubuhnya menjadi lebih kuat. Perasaan lemah menghilang, dan dia merasa kuat.

Isaac melepas Helm VR. Sepotong kain tipis lolos dan mendarat di atas sepatunya.

"Hmm?" Dia meletakkan helm di atas meja dan membungkuk untuk mengambil kain.

"Apa ini?" Dia bertanya pada dirinya sendiri sambil merasakan tekstur lembut dari kain tipis itu. Kain itu sepertinya sepotong kain.

Kemudian, dia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya. Isaac menoleh dan melihat wajah bersemangat Sebastian.

'Kau berhasil!" Suaranya yang bernada tinggi terdengar di telinga Isaac.

"Eh?" Isaac terkejut melihat sikap Sebastian. Dia selalu menunjukkan ketenangan yang tenang. Sekarang, dia seperti orang yang sama sekali berbeda.

Sebastian berbalik dan mengungkapkan papan peringkat.

[1. Wraith – 100000]

[2. LoneSamurai – 82000]

Mulut Isaac melengkung ke atas, "Yah... kurasa kita sudah selesai di sini. Bagaimana kalau kita pergi?"

Sebastian mengangguk. Dia ingin tinggal di belakang untuk menyaksikan wajah terkejut LoneSamurai. Namun, Isaac sepertinya tidak suka berada di pusat perhatian.

Mereka keluar dari gedung dan pergi.

Tak lama kemudian, pintu restoran terbuka. LoneSamurai memimpin kerumunan orang dan berjalan melewati jalan.

Mobil-mobil yang berkeliaran di jalan berhenti. Para pengemudi membanting setir mereka dengan marah. Mereka menyaksikan kerumunan perlahan-lahan berjalan di atas jalan.

LoneSamurai melangkah ke dalam gedung dan melihat layar berkedip dalam warna merah. Dia dengan sombong menyeringai dan berhenti di depan papan peringkat. Dia berputar dan mulai berpose.

Dia melenturkan lengannya yang berotot dan menunggu seseorang mengambil gambar.

Ketika seseorang di kerumunan hendak mengambil gambar. Mereka memperhatikan bahwa ada sesuatu yang berubah di papan peringkat.

Tempat nomor 10 sebelumnya telah berubah. Itu hanya bisa berarti satu hal. Seseorang mencapai peringkat yang lebih tinggi.

Mereka perlahan mengangkat kepala. Mereka merasakan jantung mereka berdegup kencang saat mereka semakin dekat ke puncak. Kemudian, mereka melihat nama LoneSamurai, tapi itu tidak berada di tempat yang seharusnya!

'Wraith!' Nama yang sama terngiang di benak semua orang. Tak satu pun dari mereka yang benar-benar tahu siapa itu. Bagaimanapun, Isaac hanyalah semi-populer. Ada kehebohan di sekelilingnya selama sehari, tetapi hal itu mereda secara signifikan setelah tidak menunjukkan aktivitas apa pun.

Pemuda itu hampir menjatuhkan kamera. Dia terhuyung-huyung, hampir tidak berhasil mempertahankan pegangannya. Dia melirik obrolan dan melihat deretan LOL dan LMAO.

Semua orang menertawakan LoneSamurai, yang berpose bodoh.

'Sial!' Pemuda itu dengan cepat berhenti menyiarkan. Wajahnya memerah karena malu.

Alis LoneSamurai berkerut saat dia bertanya, "Mengapa kalian tidak memotret?"

Pemuda itu berjalan di sampingnya dan berbisik, "Lihat ke belakangmu."

Dia berbalik dan, pada awalnya, tidak melihat ada yang salah. Kemudian, tatapannya mendarat di bagian atas papan peringkat. Wajahnya berubah warna dengan cepat.

[1. Wraith – 100000]

[2. LoneSamurai – 82000]

...

"Di sana." Sebastian membawa dua hotdog berasap yang dibungkus kertas. Dia memberikan uang yang dimilikinya kepada pemilik warung.

Pemilik warung mengangguk. Dia mengantongi uang tunai dan menyapa pelanggan lain.

Sebastian menuju ke taman terdekat, di mana seorang pemuda berambut putih sudah duduk di bangku. Begitu tiba, dia duduk dan memberikan hotdog lainnya kepada Isaac.

"Terima kasih." Isaac meraihnya dan memasukkan setengah dari hotdog ke dalam mulutnya sebelum menggigitnya dengan tajam.

Mulutnya bergerak saat dia mulai mengunyah. Rasa hotdog menyerang indranya. Isaac menutup matanya dengan puas dan merasakan banyak rasa berbeda melintasi tenggorokannya.

Dia bahkan tidak bisa menyebutkan setengah dari mereka. Pemilik warung makan memiliki cara yang cukup unik dalam membuat hotdog. Dia menggabungkan banyak rasa berbeda yang tidak akan pernah terpikirkan oleh banyak orang.

Sebastian bersenandung puas setelah menggigit, "Pantas saja dia A-Rank."

"Apa?" Isaac hendak menggigit lagi. Kemudian dia mendengar suara Sebastian dan menghentikan gerakannya.

Sebastian mengangguk dan menunjuk ke pemilik warung makan, "Dia adalah Chef di restoran A-Rank sebelum memutuskan untuk membuka warung makannya sendiri."

"Oh." Isaac pikir itu menarik. Lapisan Pesta memang rumah bagi orang-orang yang sangat spesial.

Crack!

Dari hutan taman, dua anak dengan tongkat kayu muncul. Mereka tampak berdebat dan mulai saling memukul dengan tongkat kayu.

Tanda merah kecil muncul di sekitar kulit halus mereka. Namun, mereka terus berjuang. Terkadang berhasil memblokir dan menangkis, tetapi sering kali tongkatnya mengenai.

Sebastian memutar tubuhnya setengah jalan dan memperhatikan pemandangan itu. Alisnya naik saat dia melihat sekelilingnya. Orang tua mereka sepertinya tidak ada di mana-mana.

Isaac menyeka bibirnya dengan serbet. Ketika dia berdiri, dia juga melihat pertarungan itu.

Dia membuka mulutnya, hendak bertanya apa yang mereka lakukan. Kemudian, dia mendengar alasan pertengkaran mereka.

Anak pertama memukul tongkat, memukul anak-anak lain di bahu, yang meringis kesakitan.

"Swordsman adalah kelas yang lebih kuat!" Dia berteriak dengan suara kekanak-kanakan.

Anak-anak lain mengusap bahunya yang sakit. Kemudian, dia balas berteriak dengan suara yang lebih keras, "Knight lebih kuat! Ia memiliki dua senjata, membuatnya lebih kuat!"

"Tidak, dua senjata itu bodoh!"

Mulut Issac berkedut. Kemudian, dia melihat dua wanita paruh baya keluar dari hutan dengan tatapan tegas. Mereka mulai memarahi kedua anak itu.

Segera, mereka mengambilnya dari kerah dan menyeretnya pergi. Kedua anak itu mencoba melawan tetapi tidak berdaya melawan ibu mereka.

"Hah." Sebastian terkekeh dan berdiri, "Bagaimana kalau kita pergi?"

"Ya." Issac mengangguk. Mereka memutuskan untuk kembali ke mansion setelah ponsel Sebastian dibom dengan pesan dari Madison.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang