Chapter 253: Fist of Dominion

67 8 0
                                    

*Creak*

Dari dinding batu, sebuah garis pintu tiba-tiba muncul.

Koridor dipenuhi dengan Pemain yang sangat ingin mendaftar sebagai Gladiator, tetapi bahkan tidak satu pun dari mereka yang menyadari kemunculan pintu yang tiba-tiba.

Pintu perlahan terbuka, dan cahaya terang mengikuti.

Tetap saja, para Pemain tampak tidak sadar dan terus berjalan mondar-mandir di koridor.

Beberapa dari mereka akan mendaftar, dan beberapa bersiap-siap untuk pertandingan mendatang yang dimulai beberapa jam kemudian.

Seorang Pemain dengan rambut hitam pendek dan wajah yang tampak di atas rata-rata muncul dari pintu yang terbuka.

Rambut berantakan sebelumnya sudah lama hilang, dan kelelahan sebelumnya terhapus dari wajahnya.

Dia tampak relatif santai dengan sedikit kegembiraan yang masih tersisa.

Di atas kepalanya, sebuah papan nama melayang yang bersinar dengan rona emas.

[Fist]

Setelah dia meninggalkan ruangan misterius itu, pintunya menghilang, dan dinding batu sebelumnya muncul kembali.

Para Pemain masih tidak tahu bahwa ada pintu beberapa saat yang lalu.

'Saatnya pergi... Aku tidak percaya aku benar-benar menerima Legacy Quest...' Dia mengepalkan tangannya dan melihat masa depannya menjadi jauh lebih jelas.

Setelah dia mulai berjalan pergi, akhirnya, para Pemain melihatnya dan tanda namanya.

Mereka mulai menunjuk ke arahnya sambil berbisik dengan teman-teman mereka.

Mereka semua memiliki keserakahan yang jelas jauh di dalam mata mereka dan merasa sangat iri dengan keberuntungan Fist.

Tapi, semuanya berharap mendapatkan hadiah yang serupa, bahkan mungkin yang lebih baik!

Mereka tidak tahu betapa kecilnya peluang untuk mendapatkan Legacy Quest sebagai hadiah.

Keberuntungan Fist mungkin tampak luar biasa saat ini, tetapi segera mereka semua akan mengerti betapa sulit dipercaya itu!

Fist terus berjalan dengan tangan di sakunya, tetapi segera dia melewati dua orang yang tampak teduh yang tidak memandangnya.

Dia tidak berpikir itu aneh karena banyak Assassin percaya bahwa mengenakan pakaian misterius berwarna gelap itu keren.

Ketika Fist melewati mereka, indranya mulai berteriak dalam bahaya, dan dia tidak bisa bereaksi tepat waktu karena itu muncul entah dari mana.

*STAB*

Salah satu sosok yang tampak teduh menghunus belati mereka dan menikamnya jauh di dalam pinggang Fist, menembus pakaian, gudang senjata, daging, dan bahkan tulang!

Mata Fist membelalak kaget, ''K-Kenapa?'' Dia bertanya sementara darah mengalir keluar dari mulutnya.

Pria berpenampilan teduh menyeringai, ''Untuk bersenang-senang!''

''B-Bersenang-senang?'' Wajah Fist memucat, dan dia belum pernah melihat pemain gila seperti ini!

Siapa yang waras akan menyerang sesama Pemain di Kota di mana satu gerakan salah dapat membuat mereka dijebloskan ke penjara.

Orang lain yang tampak teduh bergerak di sebelah Fist dan menyentuh bahunya, ''Soul Suck!''

[Soul Suck Digunakan!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang