Chapter 335: Awal Dari Legenda

58 6 1
                                    

Brr...

"Mmm..." Isaac menggerakkan tangannya di pahanya dan mengeluarkan ponselnya. Dia membuka layar dengan penglihatan yang tidak jelas dan berkedip beberapa kali sebelum duduk dengan tergesa-gesa.

Dia merasakan keringat dingin mengalir di punggungnya setelah melihat sejumlah panggilan dan SMS.

Sebagian besar pesan datang dari keluarganya di Snowstar dan kakek neneknya. Dia lupa mengatakan kepada mereka bahwa dia akan tidur.

Kemudian, dia merasakan sesuatu bergerak di sebelahnya. Dia melihat ke samping dan melihat gadis berambut hitam yang mengantuk itu perlahan bangun.

Dia kembali ke telepon dan dengan cepat menjawab pesan teks. Yah, dia mencoba. Ada terlalu banyak pesan spam dan hanya sedikit yang bisa dia jawab.

"Yawn..." Luna menguap dan duduk. Dia menggosok matanya dan melihat sekelilingnya. Ruangan itu tampak agak aneh dan asing. Kemudian, dia ingat apa yang terjadi kemarin.

Itu benar-benar hari paling gila dalam hidupnya.

Isaac mengirim teks serupa ke semua orang. Dia tidak sengaja tertidur dan bangun beberapa menit yang lalu. Kemudian, dia mengantongi telepon dan berdiri dari tempat tidur.

Dia meregangkan otot-ototnya yang kaku dan menyeret kakinya ke belakang saat dia pergi ke kamar mandi.

Tidak ada cara untuk menyikat giginya. Dia hanya mengalirkan air dan membasuh wajahnya di wastafel.

Segera, dia selesai dan merasa kantuknya menghilang. Dia melangkah keluar dari kamar mandi dan melihat Luna merapikan tempat tidur dengan rapi.

Fokus Isaac pada awalnya adalah pada dirinya. Kemudian, dari balik bahunya, dia berhasil melihat langit biru jernih. Dia berjalan melewati gadis berambut hitam dan berhenti di depan panel jendela besar.

Jalanan berantakan, air masih mengalir, dan salju yang mencair terus mengalir. Pertama kali dalam waktu yang lama, ada tanda rumput tumbuh di sekitar kawasan hutan dan taman.

Itu sangat megah tetapi juga pemandangan yang berantakan. Isaac tahu bahwa itu tidak akan bertahan lama. Salju turun dari langit secara teratur. Mungkin butuh beberapa hari sebelum Winterland kembali diselimuti salju yang dingin.

Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan mengirim pesan ke Sebastian untuk datang menjemput mereka.

"Luna, Sebastian akan segera datang," kata Isaac begitu mendapat balasan cepat. Dia jelas menunggu pesan itu, mungkin sepanjang malam.

Luna tersenyum dan mengangguk. Dia segera pergi ke kamar mandi, melakukan tugas paginya, dan kembali dengan wajah segar.

Riasannya dihilangkan, tetapi itu tidak mengurangi kecantikannya. Menurut Isaac, kecantikan alaminyalah yang membuatnya tertarik.

Isaac melihat ke meja dan melihat trofi. Trofi itu adalah sumber dari semua masalah mereka, dan dia ingin membuangnya dari jendela. Tapi, itu juga memiliki kenangan penting yang melekat.

Isaac pergi dan mengambil trofi. Setelah Luna siap, mereka keluar kamar, menuju lift, kembali ke lounge, dan memberikan kunci ke resepsionis.

Resepsionis bereaksi melihat mereka secara berbeda kali ini. Dia memberikan kedipan licik ke arah Luna dan mengacungkan jempol.

Luna tersipu dan mempercepat langkahnya untuk mengejar Isaac.

"Ahh, anak muda." Resepsionis bersandar di meja dan mendesah iri.

Suatu kali Isaac dan Luna melangkah keluar. Ada sedan hitam menunggu dan seorang pria tampan mondar-mandir dengan cemas.

Kemudian, Sebastian melihat mereka dan menghela napas lega, "Tuan Muda, kau telah menempatkanku dalam posisi yang sulit."

"Kau baik-baik saja?" tanya Isaac setelah melihat kantung mata di bawah mata Sebastian. Jelas terlihat bahwa dia tidak tidur sama sekali.

Sebastian menggosok matanya dan mengangguk, "Ya... kurasa begitu."

Isaac tersenyum kecut dan menyimpan trofi di dalam bagasi. Kemudian, dia dan Luna masuk ke kursi belakang sementara Sebastian mulai mengemudikan mobil.

Segera, mereka meninggalkan Lapisan Pariwisata dan bergegas melewati Lapisan Pesta. Jalanan sangat basah, dan warga yang tampak kesal berjalan di trotoar yang basah.

Bahkan yang mengendarai mobil harus sangat berhati-hati.

Mobil meninggalkan Lapisan Pesta dan memasuki Lapisan Bangsawan. Segera, mereka memasuki halaman Keluarga Whitelock.

"Yah... aku akan meneleponmu?" Isaac menatap Luna sambil mengatakannya dengan sebagian pertanyaan.

"Tentu!" Luna mengangguk dengan penuh semangat sambil tersenyum. Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat dan memberi kecupan cepat di pipinya. Senyumnya tumbuh dan melambai saat Issac perlahan meninggalkan mobil dan memasuki mansion.

Setelah melihat ciuman itu, Sebastian hampir menutup wajahnya, 'Tuan muda Isaac... Kau benar-benar pembuat onar...'

Mobil segera meninggalkan halaman. Sebastian membawa Luna kembali ke rumah Snowflower, di mana banyak wajah cemas menunggunya.

Creak!

Begitu memasuki mansion, Isaac melepas sepatu dan jaketnya. Kemudian, dia bergabung ke ruang tamu dan melihat kakek-neneknya menatapnya.

Madison dengan lembut tersenyum dan menjebaknya dalam pelukan. Dia membisikkan sesuatu yang membuat pipi Isaac memerah.

Wajah Malcolm terlihat serius saat dia berdiri. Begitu Madison selesai memeluk cucunya, dia pergi ke arahnya dan memberinya pelukan dan tepukan di punggung.

Kemudian, dia mencondongkan tubuh lebih dekat dan berbisik, "Kau harusnya tahu tentang penyakitnya... Dan dia tidak punya waktu lama lagi, kan?"

Wajah Isaac menjadi serius, dan lengannya menegang, "Ya..."

Malcolm mengangguk dan melepaskan pelukannya. Dia menepuk bahu lagi dan kembali ke sofa.

Selama sepuluh menit berikutnya, mereka berbagi obrolan santai. Kemudian, Isaac kembali ke kamar sementara dan ambruk di tempat tidur.

"Ahh... Lengket." Dia melihat pakaian kotornya yang menempel di kulitnya. Dia melompat berdiri, membuang pakaian kotornya ke tempat cuci, dan menikmati mandi yang lama.

Saat di kamar mandi. Pikiran berat memenuhi pikirannya. Dia bersandar di dinding dan tetap tidak bergerak saat tetesan air menetes di kulitnya.

"Haaahhh..." Isaac mengangkat kepalanya dan melihat bayangannya di kamar mandi. Uap membuat kaca berkabut. Kemudian, dia menggerakkan tangannya melintasi kaca.

Refleksi berkabutnya terungkap di bawah lapisan uap.

Ada sedikit cahaya di mata abu-abunya yang dalam. Kilatan api keabu-abuan dengan semburat merah rendah. Kamar mandi yang tampaknya biasa ini adalah tempat kelahiran kisah legendarisnya.

Bibirnya melengkung ke atas, dan dia melihat ke bawah untuk menatap tangannya. Gemetar tangannya berhenti dan mengepal perlahan.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang