Chapter 356: Perjuangan Terakhir (1)

49 4 0
                                    

"Mati!" Avatar itu berteriak dengan mata merah darah saat dia mengayunkan pedangnya ke bawah.

Para Pemain mengangkat kepala mereka dan melihat pedang yang jatuh. Kaki mereka mulai bergerak saat mereka mencoba menghindari serangan maut itu. Namun, beberapa pemain meninggal setelahnya dan diubah menjadi tumpukan piksel mengambang.

Isaac dengan lembut mendarat di tanah dan melihat warna-warna berbunyi di depannya. Pupilnya melebar, dan dia memasuki kondisi hiperfokusnya yang terkenal.

[White Death Diaktifkan!]

Di sebelahnya, Darth mendarat dengan botol kaca di tangannya. Kemudian, dia membuka mulutnya lebar-lebar dan meneguk ramuan itu. HP-nya dengan cepat naik dari ambang kematian ke keadaan sehat.

Tatapan Avatar melewati para pemain berwajah pucat dan mendarat di Issac, yang memancarkan aura yang familiar.

'Itu...' Avatar mundur selangkah. Kemudian, sesuatu tersentak di benaknya lagi, dan matanya yang merah darah bersinar terang.

Kemudian, dia mengambil langkah besar ke depan dengan bilah pedang melewati pinggangnya dan bergegas menuju pemuda berambut putih itu.

Namun, serangannya terhenti pada saat itu karena dia merasakan sesuatu yang bergetar di bawahnya. Begitu dia menjatuhkan pandangannya, dia melihat tanah yang retak perlahan runtuh!

"EARTH CRACK!" Seorang Spellcaster berjubah coklat mengucapkan mantranya dari kejauhan, dan tongkat di tangannya pecah. Perlahan, wajahnya berubah warna, dan air mata mulai mengalir.

"Mati!" Dia mengeluarkan teriakan frustrasi dan berharap Avatar akan mendengar dia dan kebenciannya.

CRASH!

Mata Avatar membelalak kaget, dan tanah runtuh menimpanya. Awan debu tebal muncul dari lubang cekung.

"Serang!" Darth meraih beberapa anak panah dan mulai melepaskan serangan terkuatnya. Di sampingnya, semua orang melepaskan keterampilan terkuat mereka, dan segera lubang cekung itu dipenuhi dengan jeritan menyakitkan.

...

Dalam kehidupan nyata.

"M-Mereka menang!" Divinity berteriak karena terkejut. Kopi panas beruapnya telah mendingin, dan tangannya melayang di atas cangkir. Tapi, sejak awal pertandingan, dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari layar.

Di Livestream, dia bisa melihat obrolan menggila saat kemenangan semakin dekat!

...

Swoosh!

Avatar muncul dari lubang gelap dengan armor yang hancur dan mata penuh amarah. Di atasnya, bilah HP-nya terpampang jelas.

[HP: 100/20000]

Para pemain merasakan harapan yang muncul dari lubuk jiwa mereka. Mereka membungkus tangan mereka di sekitar senjata mereka dan bersiap untuk perjuangan terakhir.

Swoosh!

Saat serangan terbang melintasi udara, kematian Avatar tampaknya tak terelakkan. Namun, Avatar memutar kepalanya di samping perisai bajanya pada saat itu.

Perisai menghancurkan setiap mantra, panah, dan peluru. Kemudian, ketika pedang, belati, dan rapier hendak menyentuh ujung bajunya, dia menggunakan pedangnya untuk membunuh setiap pemain yang mendekatinya.

Setelah serangan babak pertama gagal total, para pemain merasa hati mereka tenggelam, tetapi mereka tidak menyerah dan terus menyerang.

Namun, Avatar dengan mahir memutar pedang di sekelilingnya dan memblokir setiap serangan. Setelah serangan itu dihancurkan menjadi abu, dia melompat ke depan dan mengirim serangan yang mengamuk ke tanah.

BOOM!

Para pemain menyilangkan tangan mereka tetapi tidak dapat menahan akibat yang berat dan terhempas.

Kemudian, rambut putih Isaac berkibar saat dia menutup mata kirinya dan menarik pelatuknya sampai ledakan muncul.

BANG!

Pikiran Avatar menjadi terlalu cepat, dan dia berputar untuk menghadapi peluru. Dia tidak bisa repot-repot berkonsentrasi pada pemain yang kehilangan kemauan untuk bertarung. Sebaliknya, fokus pada pemain yang justru membuatnya memiliki rasa bahaya.


Dia meletakkan perisai di depannya dan meletakkan kakinya di tanah. Bahkan saat peluru itu sepertinya mengenai dia, dia tidak kehilangan konsentrasi.

"Palsu!" teriak Issac.

[Wraith's Shot Digunakan!]

Peluru padat berubah menjadi transparan dan ilusi. Kemudian, ia melewati perisai baja dan terbang lurus ke arah wajah Avatar.

"Hmph." Avatar memiringkan kepalanya ke kanan, dan peluru itu mengeras saat menyerempet melewati pipinya. Namun, goresan kecil itu menyebabkan HPnya berkurang dari 100 menjadi 90.

Matanya bersinar terang, dan dia mengubah cengkeraman gagang pedangnya sebelum melemparkannya!

Kaki Isaac terhenti saat dia melihat pedang terbang datang langsung ke arahnya!

Dia menekuk lututnya dan melompati pedang terbang itu. Namun, bilahnya tidak berhenti dan memotong belasan pemain yang mati tanpa mengetahui apa yang menimpa mereka.

Bam!

Pedang menembus dinding tak terlihat yang menghentikan siapa pun untuk melarikan diri dari aula.

Darth mulai melepaskan anak panahnya dari jarak tertentu, tetapi mereka dihancurkan oleh perisai baja. Kemudian, perisai baja itu jatuh tepat di atasnya dan menghimpitnya seperti serangga.

Namun, setelah perisai dinaikkan, Darth masih hidup hanya dengan 10 HP. Tubuhnya terbungkus jubah hijau compang-camping, dan ramuannya telah habis.

Setelah matanya terbuka, dia bisa melihat mata merah darah Avatar menatapnya, perisai siap untuk dihancurkan.

"Haahhh..." Darth berhenti meronta dan menutup matanya.

"Mati!" Avatar itu menghancurkan perisainya, dan ketika hampir menyentuh tanah, dia melihat sesuatu bersinar dari sudut matanya.

[Marksman of Space Digunakan!]

Tubuh Isaac muncul dari partikel berbentuk bintang yang mengambang dengan pistol terulur dan jari di pelatuk.

Bang!

Avatar meraung dan menghancurkan perisainya ke samping. Peluru dikirim terbang menjauh, dan wajah Avatar hanya berjarak satu inci dari melahap Ishak.

Isaac memucat dan melihat posisinya saat ini. Dia turun ke tanah, tapi jauh di depan.

Kemudian, Avatar mengulurkan tangannya ke depan, dan pedang yang tertancap di dinding tak terlihat itu mulai bergetar. Kemudian, bilahnya dicabut dari dinding, dan pedang itu terbang kembali ke genggamannya.

Isaac mengangkat kepalanya, dan keputusasaan memenuhi wajahnya. Avatar mengangkat pedangnya dan mengayunkannya ke bawah. Kemudian, Isaac dengan putus asa meletakkan pistolnya di jalan.

Namun, pedang itu mengenai senjatanya dan menghancurkan Issac ke tanah!

CRACK!

Tanah retak, menyebabkan retakan besar di mana-mana.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang