Smash!
Isaac membenturkan senjatanya ke panah beracun dan menghancurkannya. Namun, warna hijau yang aneh mulai memasuki senjata dan menyebar ke arahnya!
Namun, kemudian, sebuah notifikasi berdering.
[Senjata Mythical Menghancurkan Racun!]
Warna hijaunya memudar.
Tobi menghindari peluru itu dan melihat warna hijau memudar, ''B-Bagaimana?''
Isaac mendarat di tanah dan dengan cepat berlari keluar saat beberapa anak panah menusuk tempat sebelumnya. Dia terus meliuk-liuk saat panah Tobi menimbulkan malapetaka.
Kemudian, anak panah mulai habis, dan dia harus mengambil anak panah lain yang berisi anak panah dari inventaris.
Isaac dengan cepat berputar dan menembak. Namun, Tobi sudah melompat jauh. Begitu dia mendarat di tanah, anak panah lain sudah terbungkus di punggungnya.
Kemudian, dia mengeluarkan beberapa panah hijau dan menembakkannya.
Isaac melompati panah dan menghancurkan senjatanya. Wajah Tobi menunjukkan keterkejutan saat dia melihat dia benar-benar menyerang dengan serangan yang tampak brutal. Dia meletakkan busur di atasnya dan terpaksa berlutut begitu serangan mendarat.
''Wow... Serangan itu benar-benar hebat!'' Dia tertawa gembira dan mencoba menyapu kaki Isaac dari bawahnya. Tapi, kali ini dia bersiap dan melompati Tobi.
Kemudian, dia berputar dan mendorong senjatanya dengan jari di pelatuk. Tobi dengan cepat menggunakan skill keduanya.
[Flying Archer!]
Entah dari mana, angin kencang menyebabkan Tobi terlempar jauh. Namun, dia berhasil mengendalikan dirinya dengan sempurna di udara dan mendarat di tanah dengan mulus.
Isaac menjaga jarak dan terus menembakkan peluru. Namun, setelah menerbangkan peluru pertama, reload dimulai.
Tobi menghindari peluru pertama dan melihat ekspresi khawatir Isaac. Dia menyeringai dan mengerti apa artinya. Dia mulai menembakkan panah, tetapi Ishak melewatinya.
Kemudian, Tobi mengikatkan busurnya di punggungnya dan mengeluarkan pedang kecil dari pinggangnya. Dia berlari ke depan dan mengirim tebasan samping yang cepat.
Isaac nyaris tidak mengelak, tapi Tobi terus menyerang dengan liar. Setiap serangan menghancurkan sebagian tanah dan dinding. Ini adalah efek dari stat khusus Physique. Itu akan memungkinkan mereka untuk mengembangkan kemampuan fisik mereka jauh melampaui kelas lain.
Isaac segera jatuh ke lantai dan dengan cepat terguling sebelum dihajar oleh serangan kuat Tobi. Kemudian, sebuah notifikasi berbunyi yang memberitahukan bahwa cooldownnya telah mencapai nol.
Setelah Tobi mengejarnya, dia sudah dalam posisi menembak dan menekan pelatuknya dengan kuat.
Bang!
Peluru meninggalkan laras secara eksplosif.
Mata Tobi bergetar, dan dia dengan cepat mencoba untuk menyingkir, tetapi peluru menembus bahunya dan menyebabkan cengkeramannya pada gagang pedang terlepas.
Isaac melompat berdiri dan mendorong senjatanya ke depan. Tobi meletakkan tangannya sebagai balok dan berhasil menghentikannya agar tidak terdorong ke belakang.
''Kau tidak bisa mengalahkanku dengan kekuatan!'' Dia berteriak dan mengambil pistolnya sebelum menariknya dari genggaman Isaac.
Tobi melihat pistol itu dan menyeringai, ''Seperti yang kubilang...''
Namun, kemudian, Isaac menyeringai dan mengulurkan tangannya, ''Mosin-Nagant, kembalilah padaku!''
Sniper rifle di tangan Tobi mulai berusaha membebaskan diri. Namun, dia tidak membiarkannya melarikan diri dengan mudah.
''Tidak, kau sekarang milikku!'' Tobi berteriak dan mencoba untuk memegang senjatanya. Namun, kemudian, pistolnya berputar, dan pelatuknya ditarik kembali dengan kekuatan tak terlihat.
Bang!
Peluru menembus dahinya, dan dengan darah biru menetes, Tobi jatuh ke tanah dengan mulut ternganga.
Sniper rifle berputar di udara sebelum kembali ke tangan Isaac.
''Sial, aku tidak menyangka.'' Isaac tersenyum kecut dan melihat bahwa dia telah menerima 20.000 XP.
Roda Pemenang muncul, dan Issac tidak menerima apa-apa lagi. Dia menggelengkan kepalanya dan diteleportasi kembali ke kamar VIPnya.
Setelah duduk di sofa, Isaac bergabung dengan pertandingan lainnya. Kemudian, beberapa saat kemudian, dia meraih tiga kemenangan lagi, menambah jumlah kemenangannya menjadi 10.
Setelah duduk di sofa, Isaac bergabung dengan pertandingan lainnya. Kemudian, beberapa saat kemudian, dia meraih tiga kemenangan lagi, menambah jumlah kemenangannya menjadi 10.
Di peringkat, namanya terus melesat dengan cepat, dan sudah berada di peringkat ke-96. Levelnya juga meningkat satu.
''Aku sudah selesai di sini untuk saat ini...'' Isaac memutuskan untuk pergi sekarang. Dia sudah mencapai dua level dan mencapai peringkat 100 teratas. Itu bisa disebut hari yang sangat sukses.
Kemudian, dia meninggalkan ruangan dan berjalan di koridor yang terang. Dinding yang terbuat dari batu berguncang setiap kali penonton berteriak kegirangan.
Segera, dia melihat ujung koridor. Namun, sebelum itu, seorang pria berjubah muncul di jalannya. Isaac mencoba berjalan melewatinya. Tapi kemudian, pria berjubah itu bergerak untuk mencegatnya.
Isaac mengerutkan kening, dan tangannya bergerak lebih dekat ke senjatanya. Kemudian, tudung pria itu diterbangkan, dan dia bisa melihat seorang pria tampan dengan garis rahang yang tegas dan tulang pipi yang tajam.
Dadanya yang lebar mendorong jubahnya ke depan, dan pakaian itu hampir tidak bisa menyembunyikan ototnya yang meledak-ledak. Ada sarung yang tergantung di pinggulnya dengan gagang pedang yang tampak aneh muncul dari sarungnya.
''Apa yang kau inginkan?'' tanya Isaac dan dengan hati-hati melihat sekelilingnya.
''Tenang, anak muda,'' kata Spartacus dan mengusap tangannya. Itu memiliki efek yang aneh karena kewaspadaan Isaac menghilang seperti tidak pernah ada.
Isaac melangkah mundur dan menyentuh lehernya. Dia tidak tahu apa itu, tapi dia yakin pria berotot itu jauh dari biasa.
Spartacus melipat tangannya di belakang punggung dan bertanya, ''Jika kau bisa memilih, apakah kau ingin pisau untuk menghiasi senjatamu?''
Isaac mengerutkan kening dan menatap sniper riflenya. Saat menyebutkan bilahnya, pistol itu bergetar, seperti sangat menginginkan bilahnya. Sementara Isaac tidak tahu siapa pria berotot itu, Mosin-Nagant tahu.
Mosin-Nagant tahu bahwa pedang itu akan meningkatkan kekuatan Issac secara luar biasa. Karena itulah ia terus bergetar, berusaha menyampaikan perasaannya kepada hostnya.
''Aku...'' Isaac melihat senjatanya dan berkata, ''Ya... aku mau.''
''Hmm...'' Spartacus menepuk dagunya dan mengangguk, ''Baiklah.''
Isaac menatapnya dan melihatnya berbalik dan berjalan pergi.
''Kemana kau pergi?'' Dia bertanya tetapi tidak mendapat jawaban, dan pria berotot itu segera pergi begitu dia memasuki kerumunan.
''Apa itu tadi?'' Isaac menggaruk bagian belakang kepalanya. Kemudian, dia meninggalkan Colosseum dan kembali ke kamar sewaannya, di mana dia menghubungkan tempat spawnnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...