Chapter 383: Balas Dendam (4)

42 6 0
                                    

Wanita cantik berdiri di luar gedung, mencoba menarik pelanggan dengan penampilan dan suara merdu mereka.

Ada beberapa yang berhasil melakukannya, beberapa pria berjas terhuyung-huyung di dalam gedung, dan mereka terlihat agak malu dikelilingi oleh begitu banyak wanita cantik.

Di atas salah satu gedung, Isaac mengamati jalanan, mencari siapa saja yang mirip dengan Oliver atau teman-temannya.

Segera, langit menjadi lebih gelap, dan lampu jalan menerangi jalanan. Isaac terus melirik jam dan gugup bahwa tubuhnya akan segera diteleportasi.

Ketika pikirannya menjadi negatif, dia melihat sekelompok pemuda memasuki Red Light District. Memimpin mereka adalah Oliver, tertawa bersama teman-temannya sambil menatap tajam ke arah wanita di dekatnya.

Para wanita, tentu saja, tampak jijik.

Oliver dan teman-temannya hanya tertawa dan terus berkeliaran di jalanan.

Isaac mengeluarkan kamera mengambang dan mulai merekam. Kemudian, dia memindahkannya untuk melayang di langit yang kosong sementara dia jatuh dari gedung dan dengan lembut mendarat di trotoar gang yang gelap.

Segera, Oliver dan teman-temannya berjalan melewati gang.

Kemudian, Isaac melangkah keluar dari bayang-bayang dan melihat punggung mereka yang mundur.

"Oliver," Isaac berbicara dengan volume yang cukup keras untuk didengar Oliver dan teman-temannya.

Tubuh Oliver tersentak, dan dia dengan cepat berbalik. Matanya menunjukkan keterkejutan sepersekian detik sampai mereka menjadi marah dan penuh kebencian.

Teman-temannya tampak terkejut, dan tawa mereka mereda.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Oliver maju selangkah. Mencoba menakut-nakuti Issac, tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Isaac bahkan tidak berkedip, apalagi tersentak!

"Hahaha..." Oliver tiba-tiba tertawa dan bertanya, "Kau datang ke sini untuk bersenang-senang? Apakah pacarmu tahu?"

Setelah kata "pacar" disebutkan, Oliver menjilat bibirnya, jelas berusaha mengejek Issac untuk menyerangnya, jadi mereka punya alasan bagus untuk memukulinya.

"Aku sebenarnya datang ke sini untuk bersenang-senang." Entah dari mana, Isaac mengakui bahwa hal itu mengejutkan Oliver dan teman-temannya.

Kemudian, mulut Oliver terbuka, dan wajahnya berubah warna hingga menjadi merah. Setelah ejekannya tidak berhasil, dia mencoba metode lain.

Namun, pada saat itu, Isaac dengan satu langkah muncul di depan Oliver dan meraih kerah bajunya.

Teman-temannya melebar kaget setelah melihat kecepatan Isaac!

Mata Oliver membelalak kaget, berusaha melepaskan tangan Isaac. Tapi, sebelum itu, Isaac membantingnya ke dinding bata dan melemparkannya ke dalam gang yang gelap.

Oliver memuntahkan seteguk air liur dan mencengkeram perutnya kesakitan.

"Lihat, aku bersenang-senang!" Teriak Issac.

"Lepaskan dia, keparat!" Teman-temannya berlari ke arahnya dengan tangan terangkat. Ketika tinju mereka dilepaskan, Isaac hanya melompati mereka dan dengan lembut mendarat di tanah tanpa kedipan emosi yang terlihat.

"Bagaimana?!" Teman-teman Oliver berteriak kaget. Tidak ada yang masuk akal, dan cara Isaac bergerak membuat mereka berpikir tentang White Online, di mana mereka juga bisa bergerak seperti itu!

Kemudian, langkah kaki terdengar dari jalanan, dan seorang pemuda setinggi 190cm muncul dengan wajah terengah-engah.

"Apa yang terjadi?!" Luke berteriak dan melihat temannya Oliver perlahan berdiri dengan tatapan kesakitan.

"Bajingan ini menyerang kami!" Teman-temannya berteriak dan menunjuk ke arah Isaac.

Mata Luke bergetar ketika dia akhirnya melihat Issac, kemudian, tatapan penuh kebencian muncul, dan dia meninju.

"Beraninya kau!"

Pukulan itu dengan mudah dihindari oleh Isaac, yang kemudian meraih wajahnya dan membantingnya ke dinding bata.

Crack!

Hidung Luke patah dengan gigi patah bergemerincing di trotoar. Matanya memutih saat dia tersingkir dengan serangan cepat.

Teman-temannya tampak seperti sedang melihat film horor sungguhan terjadi tepat di depan mata mereka!

"Mengapa kau menyerang kami?!" Salah satu dari mereka berteriak dengan tatapan ketakutan. Ketakutan mengambil alih alasannya, dan mereka semua tahu mengapa Issac mengincar mereka.

"Aku tahu kalian semua yang menyerangku saat itu. Hari kejadianku adalah ketika aku diserang oleh kalian, bukan begitu?!"

Mereka tampak terkejut karena sekarang mereka menyadari bahwa mereka telah diekspos. Mereka saling memandang dan mengangguk. Secara diam-diam, mereka mengambil semua yang mereka bisa dapatkan dan bersiap untuk membunuh Issac, bagaimanapun caranya!

Oliver memuntahkan sisa darahnya dan berteriak, "Jadi apa, sekarang kau sedikit kuat, kau pikir kau bisa mengalahkan kami dan membalas dendam?!"

"Kalau begitu, kami hanya perlu menemukan pacarmu dan membuatnya menderita!"

"Tidak mungkin balas dendammu ini akan memberimu kepuasan yang kau cari!"

Di langit di atas gang, kamera terapung merekam semua yang baru saja terjadi. Pengakuan Oliver diunduh ke dalam hard drive, dan adegan para pemuda yang berencana membunuh Isaac juga direkam dengan 4k.

Isaac berhenti berbicara dan menatap para pemuda itu. Kemudian, mereka menunjukkan senjata mereka — pecahan kaca, tabung logam, dan benda-benda yang tampak tajam.

Mata mereka menunjukkan niat membunuh yang jelas, dan mereka siap melakukan apa saja untuk membunuh bocah berambut putih itu.

Oliver mengeluarkan pisau saku dari saku belakangnya dan berteriak, "BUNUH DIA!"

Mereka menerjang ke depan. Lebih dari sepuluh pemuda atletis yang tampak kuat menyerang seorang pria berambut putih.

Kemudian, Isaac menggulung tinjunya dan menerjang ke depan sambil berteriak sekuat tenaga, "HAAAAAH!"

Smack!

Tinju pertama menghancurkan wajah berambut coklat sampai tidak bisa dikenali.

Kemudian, Isaac meraih sebuah tabung logam dan mematahkannya menjadi dua sambil mengirimkan tendangan kuat ke leher penyerangnya, yang terhempas ke lantai dengan tatapan tak sadarkan diri.

Setelah itu, beberapa item yang tampak tajam dilemparkan ke arahnya. Namun, Isaac dengan cepat berjongkok dan menyapu kaki mereka dari bawah.

Empat atau lima pemuda jatuh telentang dengan rasa sakit memenuhi setiap bagian tubuh mereka.

Bam!

Kemudian, sebuah pipa logam mengenai kepala Isaac, dan seorang pemuda berambut hitam menyeringai dengan kejam, yang berhasil mendapatkan pukulan pertama. Namun, kemudian, dia melihat mata merah darah Ishak.

SMACK!

Isaac menghantamkan tinjunya ke wajah pemuda berambut hitam itu dan menerbangkannya ke dinding bata.

CRACK!

Sesuatu pecah di dalam tubuhnya saat dia jatuh tak bernyawa ke tanah.

Oliver yang masih bersembunyi di belakang teman-temannya tampak ketakutan. Teman-temannya perlahan-lahan dikalahkan, dan pisau sakunya tampak tidak berarti di depan Isaac yang marah, yang matanya tidak pernah lepas dari sosoknya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang