*Clank*
Selongsong peluru mendarat di tanah bersalju di sebelah pemuda berambut putih itu.
Isaac mengambil cangkangnya dan memasukkannya ke dalam sakunya.
Dia bersembunyi di balik bukit salju dan beberapa saat yang lalu menembakkan peluru ke arah penyerangnya, yang berhasil mengelak.
'Dia hebat...' Isaac berpikir dan tidak berhasil melihat jenis kelamin penyerangnya karena gelap, dan sosok itu bertubuh laki-laki pada awalnya.
Tapi juga, Isaac memperhatikan sesuatu yang sangat berbahaya tentang penyerangnya.
'Dia memperhatikanku seketika setelah kepalaku muncul dari gunung... Dia memiliki penglihatan yang gila, atau dia bisa melihat lebih baik dalam kegelapan daripada yang lain.'
Isaac menguji teori itu sambil mengejar LotusOfDeath dan berhasil menemukan kebenarannya.
Dia melihat bagaimana dia dengan cepat memutar kepalanya seperti sedang mencoba untuk melihat apakah ada orang yang dekat, tetapi dengan kecepatan seperti itu, tidak mungkin untuk melihat siapa pun.
Kecuali jika dia memiliki sesuatu yang dapat langsung menemukan mereka.
'Night Vision, mungkin...' Itu adalah tebakan Isaac, dan itu masuk akal baginya, dan dia memutuskan untuk memperlakukannya seperti dia memiliki night vision.
''Keluar; Aku tahu kau bersembunyi di balik bukit salju!'' Isaac mendengar teriakan, yang terdengar seperti perempuan.
'Kurasa dia benar-benar perempuan...' Dia menyipitkan matanya dan berpikir mengapa dia ingin dia mengungkapkan dirinya.
''Dan mengapa aku melakukan itu?'' Isaac balas berteriak dan menunggu jawaban; tubuhnya diam-diam mulai menjauh dari bukit salju.
Segera, dia bersembunyi di balik pohon sementara suara penyerangnya menjadi sunyi.
''Beri aku makananmu, dan aku akan membiarkanmu hidup!'' Suara itu, kali ini, datang dari arah yang berbeda.
''Tidak, kau tidak akan!'' Isaac membalas dengan berteriak.
Dia mendengar suara cekikikan seorang gadis yang datang dari hutan yang gelap. Isaac merasa tertekan karena rasanya suara itu datang di sekelilingnya.
''Itu benar, kau membunuh temanku, dan aku akan membunuhmu untuk membalaskan dendamnya.'' Suara polosnya menjadi marah.
'Aku membunuh seseorang? Siapa?' Dia tidak tahu dan juga tidak terlalu peduli, karena dia tahu dengan jelas semua orang yang telah dia bunuh dalam permainan, dan tidak mungkin dia tahu siapa yang dia maksud.
Dia masih harus bertahan hidup, dan tidak peduli bagaimana dia mencoba berunding dengannya, dia tahu bahwa dia memiliki obsesi untuk membunuhnya dan tidak akan berhenti sampai dia berhasil.
''Aku akan memberimu pilihan untuk bunuh diri, atau aku akan melakukannya dengan memotong anggota tubuhmu.'' Suara marahnya terdengar di telinganya.
'Apa yang salah dengan dia?' Pikir Isaac dengan tatapan aneh.
''Jadi, apa pilihanmu?!'' Issac menyemangati telinganya dan, kali ini, mencoba menemukan lokasi umumnya
Dan dia berhasil melakukannya.
Isaac meninggalkan tempat persembunyiannya dan berlari melewati bukit salju, hanya beberapa meter darinya; di sisi lain bukit salju, dia melihat sosok berjubah gelap mengarahkan musket riflenya ke arahnya.
''Gotcha!'' Dia menyeringai dan menekan pelatuknya.
*BANG!*
Isaac memelintir pinggangnya ke samping, dan peluru itu melewati pinggangnya, tetapi peluru itu berhasil mengenai kantong plastik, yang meledak berkeping-keping, di samping semua makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...