Chapter 302: Lapisan Pesta (1)

51 8 0
                                    

Ishak dan Simo mencapai Taman, tempat mereka berada sebelum mengunjungi Adam.

Namun, ketika Issac melangkah ke taman, dia melihat penglihatannya menjadi semakin buruk.

"Eh?"

Thud!

Dia jatuh berlutut, dan penglihatannya menjadi semakin buruk.

"..." Simo menghentikan langkahnya dan melihat Isaac menggosok matanya.

"A-Apa yang terjadi?" Isaac melihat sekelilingnya tetapi tidak bisa melihat apa-apa. Penglihatannya benar-benar gelap.

Simo melirik kaki Isaac, yang perlahan berubah menjadi piksel emas.

"Kau sedang diteleportasi." Dia berkata.

"Eh, kenapa?" tanya Issac. Matanya berubah dari abu-abu menjadi emas.

"Tubuhmu tidak bisa menangani udara Alam Dewa. Ini untuk kebaikanmu sendiri." Simo mengelilingi Issac dan melihat partikel emas menyebar, "Dengan cara ini, kau tidak akan terluka."

"Ah..." Isaac berhenti meronta dan membiarkan partikel emas membungkusnya.

Simo dengan tegas menepuk pundaknya dan berkata, "Ingat apa yang kukatakan."

Isaac mengangguk dan bersinar keemasan sebelum menghilang dari Taman.

...

Creak!

Thump!

"Ah!" Tubuh Isaac menabrak kasur empuk, "Aku kembali..."

Langit-langit, lampu gas, dan udara yang familier membuatnya yakin akan lokasinya saat ini. Dia perlahan berdiri dan melihat kamar sewaannya.

"Ah benar... Mengapa aku tidak spawn di tempat tidurku sebelumnya?" Issac bertanya-tanya. Beberapa kali ketika dia masuk kembali, dia tidak ditelurkan tepat di tempat tidur tetapi di lokasi rumah yang berbeda.

"Mungkin rumah itu adalah tempat spawnku?" Isaac mengangkat bahu dan berpikir itu masuk akal. Dia membuka Interfacenya dan mengetuk [Log Out]

Tubuhnya berubah menjadi piksel biru muda.

Ruangan itu bersinar dalam warna-warna cemerlang. Namun, segera cahaya itu menghilang.

...

"Yawn..." Menguap panjang keluar dari mulut seorang pemuda berambut putih. Isaac perlahan mengintip melalui kelopak matanya yang berat dan melihat pelindung menutupi penglihatannya.

Dia melepas tutup kepala dan meletakkannya kembali di kotak. Dia pergi ke lemari, menyembunyikannya di bawah tumpukan pakaian, dan kembali ke tempat tidurnya.

Dia tidak bisa repot-repot untuk kembali ke forum atau di mana pun.

Kelopak matanya menjadi lebih berat setiap detiknya.

Thump!

Tubuhnya roboh di tempat tidur, dan tak lama kemudian, Isaac tertidur lelap.

...

Minggu pagi.

Mata Isaac terbuka dengan grogi. Kilauan cahaya menyebabkan matanya menyipit.

"Cahaya bodoh..." Dia menutupi wajahnya dengan bantal, dan setelah berguling di tempat tidur selama setengah jam, dia mengumpulkan cukup energi untuk berdiri.

Dia pergi ke kamar mandi, mandi, menggosok gigi, dan mengenakan pakaian baru.

Isaac melangkah keluar dari kamarnya dan langsung pergi ke ruang tamu.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang