Setelah melihat semua loket penuh, Isaac pergi ke ruang tunggu, di mana belasan Pemain lain sudah menunggu.
Mereka sedang menikmati bantalan sofa yang lembut atau membaca majalah yang ada di atas meja.
Isaac dengan cepat menemukan tempat duduk. Dia sendirian di sofa, tempat dia memutuskan untuk duduk, sementara sofa lain di sekitarnya dipenuhi Pemain.
Para Pemain melihat dia datang dan tampak terkejut melihat wajahnya, tapi itu satu-satunya hal yang menarik perhatian mereka.
Mereka tidak dapat sepenuhnya menentukan siapa dia karena wajah Isaac masih agak tidak diketahui, dan satu-satunya cara Fist mengetahui siapa dia adalah karena Kelas dan tampilan yang sangat mirip dengan wajah yang terlihat di Stream Clip.
Terutama rambut putih dan pakaian.
Untuk beberapa alasan, papan nama tidak terlihat di dalam Bank Dunia, sehingga semakin sulit bagi orang lain untuk mengetahui identitasnya.
Isaac berpikir bahwa itu adalah mekanik keamanan untuk menyetor atau menarik uang dengan aman tanpa Pemain lain menargetkan mereka karena mereka tahu tag pemain mereka.
Isaac mengambil majalah dari meja dan dengan santai mulai membaca, tetapi halaman pertama berbicara tentang pesta kemarin.
Sebagian besar pemain terlihat sangat tertarik saat membaca tentang pesta kerajaan, begitu pula Isaac.
Artikel itu sebagian besar berbicara tentang Keluarga Kerajaan, tetapi di bagian bawah halaman, ada sesuatu tentang Pembawa Warisan Ilahi dan Mitos yang muncul di pesta itu.
Ketika Pemain lain melihatnya, mereka sangat terkejut dan tidak percaya bahwa sudah ada Pemain yang telah menerima Warisan semacam itu!
Mereka merasakan kecemburuan yang luar biasa dan berusaha menemukan jati diri mereka tetapi tidak dapat menemukannya dimanapun.
'Pembawa Warisan Ilahi... Benar, Luna punya satu.' pikir Issac. Saat mereka berbicara, dia menyebutkan tentang menerima Warisan dari Hecate, dan Isaac agak terkejut tetapi berpikir itu masuk akal.
Setengah jam kemudian dan setelah selesai membaca majalah.
Salah satu konter menjadi kosong, dan Isaac melihat bahwa belum ada yang menyadarinya.
Dia menutup majalah itu dan meletakkannya kembali di atas meja sebelum berdiri dan dengan santai berjalan menuju konter.
Beberapa Pemain menyadarinya dan memperdebatkan apakah mereka harus mencoba berlari dan mencuri konter dari pemuda berambut putih, tetapi pikiran mereka bertahan terlalu lama, dan mereka menyadari bahwa mereka tidak akan pernah berhasil tepat waktu.
Mereka hanya bisa menghela nafas frustrasi dan menunggu konter lain menjadi kosong.
Isaac tiba di konter dan duduk.
''Selamat datang di Bank Dunia Stronglord— ada yang bisa kubantu?'' Seorang NPC yang terlihat profesional bertanya dengan suara yang menyenangkan.
Dia berambut pirang dengan kacamata dan jas yang pas untuknya.
''Umm...'' Isaac tidak tahu bagaimana Bank di White Online bekerja dan berharap NPC menjelaskan bagaimana Bank beroperasi sedikit lebih baik.
NPC melihat dilemanya dan terus berbicara, ''Apakah kau ingin menyetor, menarik, mengajukan pinjaman atau membuat Rekening Bank Duniamu sendiri?''
''Hmm...'' Isaac merenung dan berpikir bahwa membuat akunnya sendiri kedengarannya bagus.
''Rekening.'' Jawabnya.
NPC mengangguk.
Dia bahkan tidak perlu melakukan apapun setelah tiba-tiba layar holografik muncul di depan Isaac.
[Nama:]
[Usia:]
[Kartu kredit:]
[Nomor:]
Isaac dengan cepat menulis namanya, yaitu Isaac Whitelock.
Dia langsung tahu bahwa akunnya akan terhubung dengan rekening banknya di kehidupan nyata.
Begitu dia selesai mengisi semua tempat.
Layar Holografik menghilang.
''Apakah kau ingin menyetor atau menarik?'' NPC bertanya dengan sopan.
''Hmm...'' Isaac merenung sejenak dan memutuskan untuk bertanya, ''Apa gunanya?''
NPC tersenyum dan berkata, ''Jika kau memutuskan untuk menyetor. Uangmu akan benar-benar aman, tanpa khawatir mengalami nasib buruk dan kehilangan semua White Coinmu setelah meninggal atau dirampok.''
''Hmm...'' Isaac tahu bahwa Pemain bisa kehilangan White Coin jika mereka mati, tapi itu membutuhkan nasib buruk.
Juga, jika dia meninggal, dia memiliki kekhawatiran yang jauh lebih besar daripada White Coin, seperti kehilangan Warisannya.
Tapi, dia bisa dirampok oleh Pemain Kelas Thief, mereka menjadi terkenal karena melakukannya, dan dia sudah bisa menebak bahwa mereka sedang mengamuk.
''Tentu, aku akan menyetor 50.000 White Coin,'' jawab Isaac.
*Ding* *Ding*
[Kau Menyetor 50.000 White Coin ke Rekening Bank Dunia Isaac Whitelock!]
''Terima kasih, tuan.'' NPC itu membungkuk, dan itu adalah tanda bagi Isaac untuk pergi; ada banyak Pemain yang sudah tidak sabar menunggu.
Isaac berdiri, dan ketika dia berjalan menjauh dari konter, di belakangnya, tiga Pemain bergegas menuju konter, dan pemain dengan stat kelincahan tertinggi berhasil mencapai kursi terlebih dahulu.
Pemain itu, tentu saja, tidak lupa membual tentang hal itu dengan menunjukkan jari tengahnya kepada Pemain yang lebih lambat, yang tidak punya pilihan lain selain mengertakkan gigi dan merencanakan balas dendam.
Isaac meninggalkan Bank dan berjalan menuruni tangga marmer putih panjang.
Begitu kakinya menyentuh tanah, dia berbelok ke kiri dan perlahan berjalan di jalanan, tapi kemudian.
*Gallop*
Dia mendengar suara berderap datang di depannya.
Isaac mengerutkan kening dan melihat dua kuda yang menyeret Kereta di belakang datang ke arahnya dengan kecepatan penuh!
Matanya membelalak kaget, dan dia dengan cepat melompat keluar dari jalan menuju trotoar dan hanya sedetik dari diratakan oleh kuda.
''Hati-hati!'' Pengemudi Kereta tak lupa berteriak, ''Dasar tolol!''
''Cih.'' Isaac merasa kesal dan bergumam pelan, ''Orang tolol macam apa yang akan pergi dengan kecepatan penuh di jalan-jalan di mana ada anak-anak atau orang tua berjalan... Sialan.''
Tak lama kemudian, Kereta itu berhenti di depan sebuah toko barang antik.
Pintu Kereta terbuka, dan seorang bangsawan yang tampak mewah berjalan menuruni tangga pendek.
Dia cukup tinggi, tingginya sekitar 190cm, dengan pakaian bangsawan yang pantas dan sepasang cincin di jarinya.
Dia memiliki rambut pirang dan kumis yang membuatnya tampak kaya dan bangsawan.
Bangsawan itu melihat tepat di depannya ke toko barang antik dan mengencangkan kerahnya sebelum memasuki toko yang terlihat biasa saja.
Pengemudi Kereta mengambil sebungkus rokok dari sakunya dan mulai merokok.
Para Kuda tidak punya pilihan lain selain menghirup asap yang berasal dari rokok, dan karena itu, mereka menjadi gelisah.
''Tenang!'' Pengemudi Kereta menggunakan cambuknya dan memukul pantat mereka, yang membuat kuda-kuda itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantastikSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...