''Benar...'' Pria itu membuka kepalan tangannya, dan kepingan salju mendarat tepat di telapak tangannya, ''Apakah kau ingin tahu bagaimana rasanya menjadi Dewa?''
''Dewa..?'' Isaac memperhatikan saat pria itu menjentikkan jarinya, dan sebuah pistol muncul di tangannya.
Itu terlihat sangat mirip dengan musket rifle, tetapi tidak ada bilah tipis di samping larasnya, dan senjata itu tampak seperti senjata yang dapat dilihat di masa sekarang, sedangkan musket rifle adalah peninggalan yang hampir kuno.
''Ayo bertarung.'' Pria itu tiba-tiba berkata dan mengarahkan pistolnya langsung ke Isaac.
''A-Apa!'' Isaac dengan cepat bersembunyi di balik batang kayu dan berteriak, ''Kenapa?! Aku tidak bisa mengalahkanmu!''
''Tarik napas dalam-dalam.'' Pria itu menasihati, ''Di alam mimpi, kau adalah Dewa.''
''Haahhh...'' Isaac mengambil napas dalam-dalam dan bergumam, ''Aku adalah Dewa...''
Mata abu-abunya bereaksi.
Pupilnya yang masih bulat mulai berubah hingga berbentuk kepingan salju!
Mata abu-abu mulai berubah warna sampai menjadi berwarna biru!
Langit cerah di atas alam mimpi mulai berubah warna hingga menjadi abu-abu dengan awan muncul entah dari mana!
Dari awan, kepingan salju kecil mulai berjatuhan!
Pria itu melihat pemandangan itu dengan terpesona.
''Kekuatan Cuaca, cukup bagus!'' Dia mengarahkan senjatanya ke langit, tempat awan terbentuk.
''Tapi, tidak cukup bagus!'' Dia menekan pelatuknya, yang mengirimkan gelombang kejut ke sekelilingnya.
*BANG!*
Salju di bawah pria itu tertiup angin, dan ratusan pohon dicabut dari akarnya.
Isaac menggertakkan giginya dan hampir terlempar juga, tetapi berhasil bertahan di tanah sementara ratusan pohon beterbangan.
Peluru yang meninggalkan laras senapan terbang di udara dan hanya meninggalkan seberkas perak saat menembus awan.
*SWOOSH*
Ratusan awan tertiup angin, dan langit kelabu langsung menghilang, langit biru yang sebelumnya muncul sekali lagi.
*Snap*
Isaac menjentikkan jarinya, dan senapan senapan muncul di tangannya. Dia berdiri dan mengarahkannya langsung ke pria itu, yang masih dalam posisi menembak.
*BANG!*
Peluru meninggalkan laras seperti meriam, dan hanya butuh sepersekian detik untuk tiba di tempat pria itu berdiri.
Pria dengan topeng ski putih melihat peluru mendekat, tapi dia tidak panik dan hanya berjongkok, tapi itu cukup untuk menghindari peluru.
Peluru menyapu melewati kepalanya dan terbang jauh tetapi meninggalkan jejak pohon yang patah di belakang.
''Tidak cukup baik.'' Dia berkata dan pergi ke posisi menembak berjongkok dan diarahkan ke kepala Isaac.
*BANG!*
Dia menekan pelatuknya, dan peluru yang jauh lebih cepat dari peluru Isaac muncul!
*SPURT!*
Peluru menembus dahi Isaac, tapi itu belum semuanya; kepalanya meledak menjadi kabut berdarah.
Pria itu berdiri dan tersenyum, ''Dewa tidak bisa mati dengan cara biasa.''
Tubuh Isaac jatuh ke tanah bersalju, tetapi tak lama kemudian, kepalanya mulai beregenerasi!
Tak lama kemudian, kepalanya kembali.
''Haahh... Haahhh...'' Isaac menyentuh wajahnya dan merasa sangat lega karena kepalanya sudah kembali.
Membuat kepalamu meledak bukanlah perasaan yang menyenangkan.
*Thud*
Dia melihat bayangan muncul di depannya.
Isaac melihat ke arah batang kayu dan melihat pria itu berdiri di atasnya.
''Kita masih punya beberapa jam sebelum kau bangun, jadi lebih baik kau belajar bagaimana menjadi Dewa, atau kepalamu akan meledak beberapa ratus kali.'' Pria itu menyeringai di balik topeng dan mengarahkan larasnya ke Isaac.
''Tunggu!'' teriak Isaac.
*BANG!*
Kepalanya kembali meledak, tetapi kali ini kepalanya beregenerasi hampir seketika.
''Baiklah!'' Isaac berteriak dan dengan cepat berdiri; pupilnya, yang berbentuk seperti kepingan salju, mulai bersinar!
''Oh?'' Pria itu melihat sekelilingnya, dan salju di tanah mulai mengambang!
*SWOOSH!*
Segera, badai salju berkecamuk di sekitar hutan bersalju dengan Isaac di tengahnya.
Pria itu dengan cepat tertutup salju, tetapi dia bahkan tidak bergerak sedikitpun.
''Raaah!'' Isaac berteriak dan mengulurkan tangannya ke arah pria itu dan mengepalkannya, ''Hancurkan!''
''Oh.'' Pria itu merasakan salju menghancurkan tubuhnya berkeping-keping, tetapi wajahnya tetap tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan.
''Usaha yang bagus, tapi tidak cukup baik.'' Pria itu tiba-tiba melenturkan ototnya, yang mengirimkan gelombang kejut yang menghancurkan salju!
Isaac menutupi tubuhnya dengan salju tetapi hampir terlempar jauh.
Begitu pria itu dibebaskan dari salju, dia menggulung tinjunya dan meninju salju yang menutupi tubuh Isaac.
*POW!*
Pukulan itu membuat Isaac terbang melintasi udara, tubuhnya bergerak sembarangan, seperti ragdoll, dan tubuhnya sepertinya tidak berniat berhenti.
Badai salju yang menghancurkan hutan menjadi tenang.
*CRASH!*
Tubuh Isaac akhirnya mendarat di tanah, namun tubuhnya terus memantul ke atas dan ke bawah selama beberapa kilometer sebelum akhirnya berhenti.
Begitu tubuhnya berhenti, tubuhnya hancur berkeping-keping, tetapi segera, dia beregenerasi, dan seketika, dia berdiri.
*SWOOSH*
Pria bertopeng putih itu melompat ke udara selama beberapa kilometer, dan begitu dia melihat Isaac di tanah, dia mengarahkan senjatanya dan menembak.
*BANG!*
''Oh...'' Isaac bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi saat peluru menembus tubuhnya, yang membuat seluruh tubuhnya meledak!
Tapi itu belum semuanya.
Begitu peluru menghantam tanah, sebuah ledakan muncul yang menghancurkan segalanya dalam radius lima ratus meter!
Pria itu mendarat di tanah dengan kehancuran murni ratusan meter di sekelilingnya.
Segera, dia melihat Isaac perlahan beregenerasi.
Isaac tidak menunggu seluruh tubuhnya diregenerasi.
Dia berdiri dengan hanya setengah dari tubuhnya yang beregenerasi. Pistol Flintlock muncul di tangannya, yang dia arahkan langsung ke arah pria bertopeng ski putih itu.
''Kau adalah Dewa; kau bisa melakukan apa saja!'' Pria itu berteriak sambil tertawa, ''Tapi, Dewa tidak mahakuasa, dan ada manusia yang bisa mengalahkan mereka!''
''Oh, seperti siapa?!'' Isaac balas berteriak, dan segera, tubuhnya benar-benar beregenerasi.
Pria itu menyeringai dan mengarahkan senjatanya ke Isaac, ''Aku!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...