"Mmh." Issac menyipitkan matanya. Ruangan itu sangat gelap. Dia tidak bisa melihat apa pun atau merasakan apa pun. Setelah dia melangkah maju, sebuah cahaya muncul.
Di tengah ruangan, ada meja dan kursi batu. Mereka diukir dengan pisau. Ujung-ujungnya sangat tajam dan kasar.
Di atas meja ada lilin. Lilin itu memiliki api kecil yang berkelap-kelip. Area di sekitar meja diselimuti rona kekuningan.
Ding! Ding!
Layar holografik muncul dari kegelapan mengikuti suara dinging dan melayang di atas meja. Sementara layar mengirimkan cahaya kebiruan ke mana-mana, meja diselimuti warna kekuningan yang hangat, seperti madu.
Isaac meraih sandaran kursi batu dan menyeretnya menjauh dari meja.
Screech!
Saat menyeret, bekas goresan yang familiar muncul di tanah batu. Isaac menggunakan lengan bajunya dan menyeka keringatnya. Dia mulai sangat kesal.
Dia harus melakukan banyak aktivitas fisik dan menjadi sangat lelah secara mental.
Kursi itu berat dan sangat sulit untuk dipindahkan. Segera, itu cukup jauh dari meja sehingga bisa digunakan untuk duduk.
"Haahh..." Isaac merosot ke kursi dan meletakkan tangannya di sandaran tangan. Dia bersandar pada sandaran batu yang keras dan menatap ke ruang kosong.
Dia tetap dalam posisi itu selama beberapa menit sebelum layar membuatnya terbangun.
DING!
"Ah!" Suaranya cukup keras untuk memecahkan gendang telinga. Namun, Issac hanya merasa seperti ada yang mencubit pipinya dengan kuku panjang.
[Pengumuman Regional: Pemain Wraith telah mencapai First Clear dari Hidden Dungeon— Tercatat di Stronglord Hall of Fame of Heroes!]
...
[Pengumuman Regional: Pemain Wraith telah mencapai First Clear dari Hidden Dungeon— Tercatat di Stronglord Hall of Fame of Heroes!]
Para Pemain yang berkeliaran di hutan menghentikan langkah mereka. Ada campuran reaksi. Kecemburuan, kekaguman, kejutan, dan keserakahan.
"Whaaa! Ini akan jadi berita gila!" Seorang jurnalis muda dengan kepala bulat dan mata biru yang indah berkata dengan tatapan yang menggetarkan. Dia mengenakan kuncir kuda dengan rambut berwarna kastanye. Ada kamera yang tergantung di lehernya, dan dia mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit dan wol.
[Xue'er]
Clank!
Xue'er mengambil gambar pengumuman itu dan yakin bahwa ini akan menjadi berita utama. Pemain Wraith sudah ditampilkan dalam cahaya yang buruk karena insiden Colosseum.
Meskipun Arthur membungkam para pembenci, mereka masih belum selesai. Bagaimana mereka bisa? Setelah menyaksikan seseorang menumbuhkan kepalanya, siapa yang bisa tetap tenang setelah melihatnya?
Di mata banyak orang, Wraith itu abadi.
Dia menyeringai dan mengunduh gambar itu ke hard drive-nya. Foto-foto itu akan menunggu di laptopnya begitu dia keluar. Namun, dia masih memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
"Hmm... Dimana dia?" Indra jurnalisnya menggelitik ketika dia melirik ke arah utara. Seringai nakal muncul di wajahnya saat dia mulai bergerak maju.
"Pemain Wraith, aku akan mendapatkan wawancaramu!"
...
Di bagian lain hutan.
Marvin dan teman-temannya berkumpul di sekitar lubang gelap. Lubang itu cukup lebar untuk muat semuanya. Tapi, celahnya gelap gulita, dan tidak diketahui seberapa besar kejatuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...