Creak!
Seorang pemuda berambut putih perlahan membuka pintu depan di depan sebuah rumah besar dan halaman yang tertutup salju.
Dia tampak agak cemas tetapi mengumpulkan semua keberaniannya dan membuka pintu dengan cepat. Kemudian, dia melangkah masuk dan melepas sepatu dan jaketnya.
Isaac melihat sekeliling dan merasa senang tiba kembali di rumahnya. Bagaimanapun, itu adalah tempat di mana dia telah menjalani seluruh hidupnya.
Dia berjalan lebih dalam ke mansion dan melihat ruang tamu kosong dari kehidupan apa pun. Pintu dapur ditutup, dan lampu dimatikan.
"Hmm." Isaac berpikir bahwa saudara-saudaranya setidaknya harus ada di rumah. Namun, tidak ada tanda-tanda kehidupan.
Kemudian, langkah kaki keras datang dari tangga. Seseorang mendengar suara pintu dibuka. Segera, fitur menarik sosok itu menjadi terlihat.
Isaac tersenyum dan membuka mulutnya, "Bu... Ugh!" Dia terjebak dalam pelukan Isabella dan merasakan tulang punggungnya patah.
"Waaaah, Issac!" Dia berteriak sambil membenamkan wajahnya di bahu Isaac.
Alis Isaac berkedut, dan mulai menghibur ibunya yang menangis. Kemudian, pintu dapur terbuka, dan Maxwell muncul dengan sandwich di tangannya.
Dia menggosok dahinya dan menyeret Isabella pergi. Isaac menatap bahunya yang basah kuyup dan mendesah.
Isabella memeluk dirinya sendiri, dan air matanya terus berjatuhan. Maxwell terus menepuk pundaknya tetapi tidak bisa melakukan apa-apa saat dia dalam keadaan itu.
"Ibu... Ayah." Issac mengusap pipinya. Matanya melembut setelah melihat ibunya, tapi tatapannya berubah begitu melihat Maxwell. Dia punya banyak pertanyaan untuknya.
Mereka pergi ke ruang tamu untuk melanjutkan pembicaraan. Lalu, sepuluh menit kemudian, Isabella akhirnya berhenti menangis. Dia berdiri dengan mata merah dan berkata, "I-Isaac, k-kau akan selalu menjadi anakku, kan?"
"Tentu saja," jawab Isaac dan bertanya-tanya pertanyaan macam apa itu.
Wajah Isabella berseri-seri saat dia mengangguk dengan penuh semangat, "Yay!" Dengan langkah ringan, dia pergi ke dapur, dan tak lama kemudian aroma makanan tercium di udara.
Setelah dia pergi, Isaac memandang Maxwell, yang sedang menyesap dari cangkir.
"Ayah..." Suaranya menarik perhatiannya, "Ingat hari ketika aku tersesat di Badai Salju?"
Maxwell mengangguk, "Tentu saja."
"Ketika aku akhirnya kembali..." Isaac menggigit bibirnya dan melanjutkan, "Apakah aku membawa sesuatu?"
Wajah Maxwell mengalami syok sepersekian detik sebelum kembali normal. Namun, Isaac memperhatikan sedikit perubahan itu.
"Umm... aku tidak terlalu ingat." Dia menjawab, yang merupakan kebohongan terang-terangan.
"Begitu ya..." Isaac tidak yakin mengapa ayahnya berbohong. Tapi, dia berencana untuk mencari tahu barang apa itu. Dia punya firasat bahwa Maxwell selalu menutupnya setiap saat.
Satu tempat muncul di benaknya. Kantor Maxwell dan brankasnya.
Kemudian, setengah jam kemudian. Mereka makan, tetapi Isaac memperhatikan bahwa saudara-saudaranya tidak terlihat.
Setelah dia selesai makan, dia pergi ke lantai empat dan melihat pintu kamarnya. Isaac berhenti di depan pintu dan merasakan gelombang nostalgia mengalir di nadinya.
Kemudian, dia menyentuh kenop pintu, tetapi dia merasakan sensasi dingin yang aneh di punggungnya pada saat itu.
Dia berbalik, dan jantungnya hampir meledak. Isaac tersentak dan mundur selangkah. Dia meraih dadanya dan merasakan detak jantungnya yang cepat.
Alice berdiri hanya sepuluh meter darinya dengan wajah tanpa emosi. Dia tidak bergerak satu inci pun saat dia memandangnya.
"Hei, Alice." Isaac menyapa adik perempuannya tetapi tidak menerima jawaban, "Benar..."
Dia membuka pintu kamarnya dan melangkah masuk. Mata Alice mengikutinya, dan perasaan aneh itu berhenti begitu pintu ditutup.
Isaac menyeka keringat dinginnya dan pergi membongkar barang-barangnya. Setelah sepuluh menit, sebagian besar tasnya sudah kosong, kecuali kotak mulus itu.
Dia membawanya keluar dari tasnya dan meletakkannya dengan lembut di lantai.
Pada saat itu, pintunya terbuka dengan bantingan, dan Marvin muncul dengan seringai konyol. Dia berhenti di depan Isaac dan menepuk pundaknya dengan tawa keras, "Hahaha, adik laki-lakiku punya pacar!"
Alis Issac berkedut. Meskipun dia terlihat kesal, dia agak senang melihat kakak laki-lakinya secara langsung.
"Marvin, diam, atau aku akan membunuhmu saat kau tidur!" Tawa marah Alice menembus dinding.
"Ha ha ha ha!" Marvin tertawa semakin keras dan mendengar langkah kaki marah Alice semakin menjauh.
Dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke Isaac dan berbisik, "Senin, kita akan pergi menemui teman-temanku di Kota. Kau harus membagikan semua detailnya!"
Isaac memutar matanya tetapi tidak menentang gagasan itu, "Tentu, tapi tidak ada yang terjadi."
"Tentu tentu." Marvin mengedipkan mata dan menyikutnya. Dia tidak percaya, dan setelah menggoda saudaranya selama beberapa menit, dia akhirnya pergi.
Isaac menyembunyikan kotak itu di lemari. Kemudian, dia mengosongkan sisa tas dan segera selesai membongkar.
Kakinya membawanya ke tempat tidur pada awalnya, tetapi kemudian dia ingat bahwa dia memiliki banyak hal untuk ditulis. Dia berbalik dan pergi ke rak bukunya, mengambil kunci perak dari celah di buku itu, dan membuka lemarinya yang terkunci.
Dia menemukan buku catatan yang relatif kosong di sana yang seharusnya memuat semua yang terjadi padanya di Brightstar.
Dia menulis Brightstar dengan huruf-huruf bagus di sampulnya dan membuka halaman pertama. Dia mulai menulis dengan pensil yang bergerak seperti kilatan petir.
Setelah menulis selama satu jam, tangannya mulai sakit. Dia menjabat tangannya dan memutuskan bahwa dia sudah cukup menulis.
Dia menutup buku catatan dan menyimpannya di dalam lemari. Kemudian, dia menutupnya dan menguncinya dengan erat. Setelah itu, dia pergi ke rak bukunya dan menyembunyikan kuncinya di sana.
Brr!
Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat pesan dari Luna. Isaac membaca teks itu dengan hati-hati, dan tawa pendek keluar dari mulutnya. Dia menulis balasan dan diakhiri dengan mimpi indah.
Rupanya, Luna akan tinggal di Brightstar selama satu minggu lagi.
Isaac mengantongi ponsel layar sentuh hitamnya dan kembali ke tempat tidur. Dia berbaring perlahan dan meletakkan tangannya di bawah kepalanya.
Kelopak matanya berkibar, dan tak lama kemudian rasa kantuk mulai melawannya. Isaac menguap, dan kelopak matanya menjadi lebih berat. Kemudian, semenit kemudian, napasnya menjadi stabil, dan dia memasuki kondisi tidur nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...