Penonton laki-laki gemetar ketakutan.
Karena naluri, mereka menutup kaki mereka.
Darkside berlutut di tanah sambil memegang pangkal pahanya yang berdarah.
Dari mulutnya, jejak air liur menetes ke bawah.
''Ugh... ugh...'' Dari mulutnya, terdengar suara gerutuan yang tak terdengar.
Queen Diana menoleh ke arah penonton dan melihat banyak anak menatapnya dengan mata berbinar.
Dia main-main mengedipkan mata.
Anak-anak bersorak dengan wajah gembira.
Orang tua mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi; di sisi lain, ayah mereka pucat ketakutan, tetapi ibu mereka bertepuk tangan dengan anggukan setuju.
Di ruang tunggu.
''Ahem.'' Isaac mengalihkan pandangannya dari arena.
League of Assassins memiliki rahang yang terbuka lebar, cukup besar untuk memasukkan bola bisbol ke dalam mulut mereka.
Deathsong terus menggigiti kukunya, "Berdiri... Berdiri... Berdiri...''
Di Arena.
Darkside mengangkat kepalanya dan melihat layar mengambang di depannya.
[HP: 1/441]
''Ugh...'' Dengan kaki gemetar, dia perlahan berdiri dengan jejak darah biru jatuh ke tanah. Dia terus memelototi Queen Diana dengan mata yang tampak mati.
''Interface...'' Dengan tatapan benci, dia menekan [Log Out] dan menghilang dari Dunia Putih.
Queen Diana melebarkan matanya karena terkejut, ''Dia pergi...''
Di ruang tunggu.
Deathsong membenturkan kepalanya ke jeruji logam dan berteriak dengan suara serak, "Tidaaaak!"
League of Assassins menundukkan kepala mereka dengan rasa malu yang terlihat di wajah mereka.
Kamera apung Darkside menghilang, meninggalkan banyak penonton yang tidak puas, yang mengejeknya dengan kejam.
Anggota Black Arrow akhirnya bisa melampiaskan rasa frustrasi mereka dan bersorak cukup keras agar setiap Pemain dapat mendengarnya.
Isaac bertepuk tangan tetapi ingat bahwa inilah waktunya untuk naik panggung.
KnightOfHoliness tersenyum polos pada Isaac, menunjukkan kilatan kejam di matanya.
Di Arena. Setelah salah satu pesaing tiba-tiba pergi, gladiator cantik itu bergegas ke arena, ''Player Darkside menyerah!''
Suara merdunya menyadarkan penonton dari keterkejutannya.
*CHEERS!*
Queen Diana sudah menjadi favorit di hati penonton, dan melihat kemenangannya membuat mereka sangat senang.
Namun, dia merasa tidak puas.
'Dia memiliki hal lain yang tidak ingin dia tunjukkan...' Dia mengerutkan kening dan ingat bahwa dia telah menunjukkan Warisannya.
Sekarang, semua orang akan mengetahui kemampuan Warisannya, dan beberapa orang yang mungkin memiliki niat buruk dapat menargetkannya.
Sementara itu, Darkside sepertinya menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin dia perlihatkan.
Sesekali, dia menunjukkan kecenderungan yang jelas untuk melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, tetapi tendangan ke mur membuatnya bangun dari keadaan marahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...