Sementara lembah terbuka adalah pusat medan perang, itu juga telah mencapai jalur menuju Alam Kedua.
Saat ini, di depan tes pertama. Tiga pria berarmor perak menghunus pedang mereka saat tiga anggota Golden Crown menghadapi mereka.
Ubin coklat dan putih hanya berjarak beberapa meter dari mereka. Tidak ada pihak yang bergerak, dan pertempuran menemui jalan buntu.
Suara pertempuran mematikan memasuki telinga mereka, yang membuat keenam pria itu tegang. Cengkeraman mereka pada senjata semakin erat, dan tak terhindarkan bahwa pertempuran akan segera berlanjut.
''G-Golden Crown!'' Salah satu pria berarmor perak berteriak, ''Mundur, atau kau akan mati. Kalian tidak tahu kekuatan yang dimiliki Guild Master kami!''
''D-Diam!'' Para anggota Golden Crown menyindir balik. Suara mereka bergetar di samping kaki mereka. Namun, mereka tidak akan mundur meskipun mereka takut mati.
''G-Grr!'' Orang-orang berarmor perak maju selangkah dan hendak menyerang. Namun, kemudian, tubuh mereka menjadi kaku dan wajah mereka pucat.
Anggota Golden Crown mengerutkan kening. Tapi kemudian, mereka melihat bayangan besar menjulang di atas mereka. Mereka berbalik, dan segera ekspresi ngeri memenuhi wajah mereka.
Di belakang mereka, seorang pria berpenampilan mengerikan setinggi 2 meter muncul sambil memegang kapak satu tangan. Armor perak memeluk tubuhnya erat-erat, dan merupakan keajaiban bahwa itu tidak pecah hanya karena tekanan belaka.
Kemudian, kapak satu tangan bergerak melintasi ruangan dan memotong langsung anggota Golden Crown. Mereka mati tanpa bisa memahami caranya.
Setelah mereka mati, ketiga pria berbaju zirah perak itu membungkuk dengan wajah bermandikan keringat.
''W-Wakil Guild Master, Colossus!''
Colossus, pria yang memegang kapak satu tangan, mendengus dan berkata, ''Lanjutkan.''
''U-Umm, permisi?'' Mereka tidak mengerti apa yang dia maksud, tapi mereka punya firasat buruk tentang kata-kata itu.
''Lakukan tes,'' kata Colossus sambil meletakkan kapak satu tangannya di bahunya. Seringai memuakkan dan sadis muncul di wajahnya.
''T-T-Tapi, k-kita mungkin mati!'' Pria berarmor perak itu berteriak. Tak satu pun dari mereka yang mengetahui cara menyelesaikan tes dengan sukses.
Seringai Colossus menghilang saat dia melihat mereka seperti sekelompok semut, ''Haruskah aku peduli?''
Pria berarmor perak semakin memucat. Mereka dengan gemetar berbalik dan menelan ludah secara bersamaan saat mereka melihat tes pertama. Ubin coklat dan putih hanya berjarak satu langkah.
Mereka saling memandang, dan segera, dua dari mereka melihat ke arah pemain yang paling kiri.
Yang sedang dilihat memucat dan melihat ke arah Colossus, yang mata merahnya memelototinya dengan intens. Bibirnya bergetar, dan dia berharap dia bisa log out, tapi dia dalam keadaan tempur.
Dia didorong sedikit ke depan oleh dua pemain lain, menyebabkan dia mengutuk pelan. Kedua pemain itu adalah yang disebut temannya, tetapi sekarang mereka mendorongnya ke rahang kematian.
Dia mengertakkan gigi dan membuat lompatan keyakinan. Kakinya mendarat di ubin putih, dan dia langsung merasakan sesuatu yang tajam menembus kepalanya. Sebuah anak panah menembus tengkoraknya, dan dia mengambil satu nafas terakhir sebelum menghilang dari keberadaan.
Dua pemain yang tersisa memucat. Mereka saling memandang dan menoleh untuk melihat Colossus, yang memandang pemain di sebelah kanan.
Pemain di sebelah kanan hampir menangis. Tubuhnya gemetar saat dia berbalik untuk melihat ubin. Dia ingat pemain sebelumnya sekarat setelah menginjak ubin putih.
Dia menginjak ubin coklat dan menghela nafas lega setelah melihat bahwa tidak ada yang terjadi. Kemudian, baris berikutnya hanya ubin berwarna putih. Dia melihat bolak-balik di antara mereka dan memutuskan untuk menginjak ubin putih sisi kanan.
Kemudian, persneling berputar, dan sebuah panah terbang melintasi ruangan kecil itu. Segera, anak panah itu menembus dahinya, dan dia mati dengan ekspresi penyesalan.
Setelah hanya pemain terakhir yang tersisa. Dia menemukan sesuatu. Setiap kali pemain kedua menginjak ubin coklat, dia baik-baik saja, tetapi mereka mati begitu menginjak ubin putih.
Wajahnya segera tersenyum ketika dia mengetahuinya. Dia akan mengambil langkah pertamanya di atas ubin, tetapi kemudian pisau tajam memotong tubuhnya, dan hal terakhir yang dia lihat adalah Colossus melangkahi dia.
''K-K-Kenapa?''
''Kau terlalu lambat!'' kata Colossus dan menginjak ubin coklat. Kemudian, dia melompati baris kedua dan mendarat di ubin cokelat lainnya. Dia tampak relatif santai saat dia melompat ke atas ubin cokelat dan segera mencapai akhir.
''Mudah.'' Katanya sambil terus bergerak maju. Segera, dia mencapai ujian kedua dan melihat para Ksatria yang hancur. Dia dengan santai berjalan melewati ruangan dan melihat tangan Knight bergerak, tetapi tubuh mereka hancur, sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa.
Tak lama kemudian, dia mencapai pintu granit yang terbuka lebar. Di aula yang luas, dia bisa melihat portal. Dia menyeringai saat dia melangkah ke dalam aula.
Kemudian, dia mengeluarkan antarmukanya dan hendak mengirim pesan ke King Michael. Namun, kemudian, dia berbalik dengan kapak satu tangan diletakkan di depannya.
Clank!
Sebuah panah retak menjadi dua saat bertabrakan dengan bilah kapak yang kokoh. Colossus menyipitkan matanya dan melihat sesosok tubuh berjubah hijau muncul dari jalan yang remang-remang.
''Wah, wah...'' Colossus mendengus dan menyandarkan kapaknya di bahu lebarnya, ''Anggota Inti Black Arrow, Tobi.''
Tobi melangkah masuk ke dalam aula dan berkata dengan sedikit senyum, ''Colossus, Barbarian terkenal.''
''Hmph.'' Colossus mendengus dan mengencangkan cengkeramannya pada kapak. Di Kota Superfort yang besar, dia dikenal sebagai Orang Barbar dan tangan kanan King Michael.
Ia menjadi terkenal setelah menerima Unique Class-nya, Barbarian. Dengan kelas itu, dia memusnahkan semua Guild di Superfort, menyebabkan Silver Death menjadi kekuatan dominan.
''Bukankah seharusnya kau membantu Guild Master jalangmu itu?'' Dia bertanya sambil memindai jalan yang remang-remang, memastikan bahwa Tobi sendirian.
''Dia memiliki bakat untuk bertahan hidup.'' Tobi berkata, ''Tapi mereka tidak benar-benar ingin kalian masuk ke Alam Kedua. Itu sebabnya aku di sini, untuk menghentikanmu.''
''Hahahaha!'' Colossus tertawa terbahak-bahak, ''Kau tidak bisa menghentikanku... Juga, portal akan segera hilang dari sini.''
Tobi mengernyit, ''Apa maksudmu?''
Colossus mengeluarkan item seperti mutiara dari inventaris dan menyeringai, ''Teleportation Pearl, apakah kau sekarang mengerti?''
Tobi terlihat sangat terkejut.
Sedangkan Teleportation Pearl biasa digunakan untuk membantu pemain berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain. Itu juga bisa digunakan untuk memindahkan barang-barang. Seperti Realm Portal...
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...