Tujuan nya saat ini adalah menuju kelas kakak kelas nya, Sang Pemilik Akun Gosip Legendaris itu.
Setelah sampai di kelas 12 IPA 1, Qyrha segera menendang pintu kelas itu dengan kasar. Dan mengagetkan semua orang yang di dalam kelas.
12 IPA 1 merupakan kelas geng Cyntia dan Pemilik akun gosip itu. Semua berteriak terkejut karena ketika mereka sedang fokus dengan pelajaran yang di sampaikan, Qyrha malah mengagetkan semuanya.
"Astagfirullah kamu ini!!" Bentak guru yang sedang mengajar di kelas ini.
"Ibu diem dulu deh. Gue mau cari anak yang namanya Fara. Siswi Nerd berkepang dua, kacamata tebal, berbehel, dan si pemilik akun gosip yang legendaris itu." Ucap Qyrha dengan nada yang dingin, tajam, dan menusuk. Semua yang disana hanya heran. Apa yang di maksud oleh Qyrha?
Cyntia, Ocha, Aura, dan Siswi yang bernama Fara itu langsung terkejut.
"Ehh lo apa-apaan sih?! Ngajak ribut hah? Lo baru anak baru yang sok jagoan!! Dasar pansos!! Mau lo tuh apa sih?!!" Bentak Cyntia sambil menghadap ke Qyrha. Qyrha hanya tersenyum sinis ke arah Cyntia.
"Stop!! Kalian gak usah ribut yah!! Dan kamu Qyrha!! Jangan cari masalah di kelas saya!!" Bentak guru itu yang bernama, Ibu Erawati.
"Kalo Ibu takut, mendingan Ibu keluar. Karena bakal ada ribut besar disini." Ucap Qyrha enteng.
"Hehh!! Kamu ngusir saya?!!"
"Seperti itu lah."
"Bitch." Cibir Cyntia tajam.
"Lo yang Bitch!!" Balas Qyrha membentak.
"Sudah-sudah!! Kamu Qyrha!! Cepat keluar dari kelas saya!!"
"Sebentar, Bu. Sebentar. Ada perkara yang harus saya luruskan."
"Baiklah, tapi Ibu tidak mau jika ada keributan."
"Tenang aja. Gak ada ribut kalo saya disini." Enteng Qyrha lalu menatap tajam ke arah Cyntia yang menatap remeh ke arahnya.
Ibu Erawati pun memutuskan untuk keluar dari kelas itu karena tidak ingin pusing mendengarkan keributan ini.
Qyrha maju selangkah mendekat ke arah Cyntia. Dan Qyrha akui, Cyntia memiliki nyali cukup besar. Tetapi, itu karena Cyntia tidak tau siapa Qyrha sebenarnya.
"Hai, Cabe." Sapa Qyrha sinis.
"Tujuan lo apa dateng kesini?!!"
"Emhh, Farashinta. Sini lo." Sinis Qyrha sambil menunjuk ke arah Fara.
Fara pun dengan ketakutan Fake nya menghampiri Qyrha sambil menunduk.
"Ada apa?" Ucap Fara sambil menunduk.
Qyrha mengangkat dagu Fara hingga Fara mendongak.
"Hai, Pemilik Akun Legendaris." Sapa Qyrha sinis dan mengejutkan semuanya. Fara tersenyum kecut dalam hati. Identitas nya akan segera di bongkar oleh Qyrha.
"Lepasin!! Maksud lo apa sih ngomong kayak gitu?!!" Bentak Cyntia sambil melepaskan jari Qyrha dari Dagu Fara.
"Oh, oh, oh. Pembela sekaligus pelindung." Sinis Qyrha.
"Gak usah basa-basi deh lo. Tujuan lo apa dateng kesini?!" Bentak Aura.
"Gue cuma mau bilang ama lo semua yang disini. Nih si Farashinta ini nih!! Dia ini si pemilik akun gosip sekolah kita!!" Ucap Qyrha lantang dan Fara langsung mendapat cibiran-cibiran pedas.
"Lo gak ada bukti. Gausah nuduh sembarangan. Cewek culun kayak Fara gak mungkin kayak gitu." Sinis Aura.
"So? Kalian lihat sendiri. Betapa mereka membelanya sosok Fara. Apakah kalian tidak merasakan ada yang mengganjal? Seorang geng populer membela siswi culun bermuka dua? Ohh ayolah, kawan. Beri aku keberuntungan seperti Fara yang disewa Cyntia untuk selalu menyebarkan gosip dan Fara pun memiliki perlindungan yang cukup kuat dari Cyntia." Ucap Qyrha enteng.
Fara hanya menunduk. Sejak awal, ia memang tidak ingin melakukan ini semua. Tetapi, karena ia butuh uang, ia terpaksa menerima pekerjaan ini. Dan kini identitasnya akan di bongkar.
"Mending lo keluar!! Kehadiran lo gak guna disini!!" Bentak Cyntia.
"Sebentar, Sayangku. Buru-buru amat." Ledek Qyrha.
"Lo tuh yah!!" Bentak Ocha.
"Kenapa gue? Gue tau lo gak ada nyali kayak ketua lo ini. Lo cuma sok asik." Ledek Qyrha. Qyrha semakin membuat Cyntia geram sekaligus takut.
"Denger lo semua. Fara bukan Nerd kayak kalian duga. Dia termasuk Jalang yang sekarang udah jarang di sewa. And, For Your Information, Fara butuh uang and Cyntia tau kalo Fara lagi ada krisis keuangan. Dan dengan senang hati pun, Cyntia menawarkan kerja sama. Dimana Fara harus menjadi Nerd dan menjadi pemilik akun gosip yang akan menyebarluaskan berita hot yang ada di sekolah. Cyntia ngebayar Fara, dan Cyntia juga gak bakal kebongkar kalo dia adalah dalang di balik semua ini. Anehnya, Cyntia juga melindungi keamanan Fara and Akun gosip nya itu. So? Gak percaya? Gue ada bukti." Ucap Qyrha sambil memperlihatkan suatu foto di ponsel nya yang berisi detail pemilik akun gosip itu.
Plakk
Cyntia menampar keras pipi Qyrha kemudian menarik kerah baju Qyrha.
"Denger ya, Cantik. It's bullshit." Sinis Cyntia.
"Sangat licik." Sinis Qyrha lalu menghempaskan tangan Cyntia.
"Gue tau lo jago kalo soal hack. Tapi, semua hal yang lo tau itu salah. Bukan Fara yang megang akun gosip itu. Dan gue juga gak ada hubungan apa-apa sama Fara. Gue bela dia, karena gue kasian aja. Dia culun. Dan kena fitnah dari lo yang berhati batu." Bentak Cyntia tepat di wajah Qyrha.
"It's False? Ohh c'mon. Gue punya lebih banyak bukti. Dan bukti-bukti itu bakal gue pajang di mading nanti. Gue berterima kasih sama lo, Cyn. Berkat lo, gue langsung tenar di sekolah ini. Sebentar lagi gue bakal jadi Queen sekolah ini. Gantiin lo."
"Dasar murah." Cibir Ocha.
"Murahan mana ama ini?" Ucap Qyrha lalu menunjukkan sebuah video dimana Cyntia sedang melakukan seks bebas dengan 3 lelaki paruh baya di sebuah hotel bintang lima.
"What the fuck!! Darimana lo dapet video itu?!!" Bentak Cyntia dengan wajah yang merah padam.
"And this?" Ucap Qyrha lalu mempercepat video itu dimana Cyntia di bayar oleh ketiga pria itu dengan cara menaburkan uang itu di sekujur tubuh Cyntia.
"Apus gak?!!" Bentak Cyntia sambil mencoba merampas ponsel Qyrha namun tidak bisa.
"Lo keterlaluan, Rha." Sinis Aura.
"Ahh gue punya yang isinya lo." Ucap Qyrha lalu menscroll ponsel nya dan mencari video seks Aura.
"STOP, RHA!! STOP!!" Teriak Cyntia kacau. Qyrha segera memasukan ponsel nya ke dalan saku rok nya.
"Ahh kenapa?? Kebongkar yah? Perasaan lo gimana? Dan gue harap lo tau perasaan orang-orang yang udah lo bully."
"Gue mohon sama lo, Please. Hapus itu video. Bersihin nama baik gue." Ucap Cyntia melemah.
"Tidak semudah itu, Sayangku."
"Apa yang lo mau? Uang? Atau apa? Mobil mewah? Rumah mewah? Apartement? Gue kasih, Rha!! Dan bilang sama semuanya kalo itu bukan gue. Hikss..." Ucap Cyntia yang mulai sesegukkan dan mengejutkan semua orang yang menonton. Mulailah cibiran demi cibiran di keluarkan oleh mereka semua.
"Dengan lo kayak gitu. Semua orang makin yakin kalo lo Jalang. Ehh upss, emang bener kok. Inget ini, apa yang lo tanam, itu yang lo tuai." Ucap Qyrha sambil tersenyum sinis. Sedangkan Aura dan Ocha membantu menenangkan Cyntia yang mulai terkulai lemas.
"Lo hebat, Rha. Lo bongkar semuanya. Lo bongkar identitas kita semua. Mau lo apa?!!" Bentak Ocha.
"Keadilan." Enteng Qyrha.
"Karena gue diem. Bukan berarti gue takut yah, Nona Qyrha yang terhormat." Ucap Fara yang sedaritadi hanya diam itu sambil membuka kacamata nya. Dan mengejutkan semuanya. Qyrha yang melihat itu tersenyum penuh kemenangan.
Jangan lupa Vote+Comment+Share Story ini ke teman-teman kalian. Thanks♥️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...