46. Teens.

4.6K 221 7
                                    

Alarm nya sudah berbunyi sejak 20 menit yang lalu. Tetapi sang pemilik Alarm tak kunjung bangun. Sampai akhirnya, seseorang membangunkan nya dari luar.

"Rha, Sayang, ayo bangun, Nak." Ucap Sania membangunkan anak angkat nya itu, Qyrha.

Qyrha masih tak kunjung bangun. Ia sampai dirumah pukul 1 dini hari. Dan ia baru tidur selama 3 jam. Sepulang dari arena balap, Qyrha menyelidik siapa pemilik akun gosip di sekolah itu. Dan akhirnya ketemu. Akun itu adalah akun yang di miliki oleh seorang siswi Nerd kelas 12 IPA 1. Tak di sangka, dengan penampilan culun, berkepang dua, berkacamata, dan berbehel, Siswi itu adalah pemilik akun gosip yang terkenal itu.

"Nak, Bangun, Nak." Ucap Sania sambil mengetuk pintu kamar Qyrha.

Qyrha mendengar suara ketukan pintu bersautan dengan suara ketukan jendela balkon nya.

"Nghhhh..." Lenguhnya.

Qyrha mengerjapkan mata nya berkali-kali. Mengapa suara ketukan pintu dan jendela balkon nya bersautan?

Qyrha pun beranjak dari tidurnya menuju pintu kamarnya.

"Iya, Bu? Hoaaammmm..." Ucap Qyrha sambil menguap.

"Loh kamu masih tidur daritadi?"

"Hehehehe. Iya, Bu. Semalem Qyrha tidur jam tiga pagi. Hoaaammmm...."

"Astaga, emang kamu semalam pulang jam berapa? Siapa yang bukain pintu?"

"Semalem aku pulang jam satu, Bu. Terus aku nelusurin siapa yang megang akun gosip di sekolah aku sampe jam tiga, Heheheheh...."

"Kamu ini kebiasaan. Memang nya kenapa kamu capek-capek nyari gituan?"

"Nanti Qyrha di jadiin The Queen Of The Most Wanted Girl, Bu. Qyrha mau, tapi gimana yah. Qyrha udah banyak dapet pangkat, hehehehe..."

"Ya ampun, ada-ada saja. Yasudah kamu mandi, habis itu bersiap. Ini sudah jam enam, Sayang."

"Iyah, Bu. Qyrha mandi dulu yah."

"Iyah, Nak. Sarapan mu sudah siap di bawah, Yah. Tas dan sepatu juga sudah ada di bangku meja makan."

"Terima kasih, Bu. Maaf, Qyrha ngerepotin Ibu terus."

"Gapapa kok, Sayang. Kan emang tugas Ibu." Ucap Sania sambil tersenyum dan mengelus rambut Qyrha.

"Yaudah yah, Bu. Qyrha mandi nihh."

"Iyah, Nak."

Qyrha pun menutup pintu kamar nya itu dan segera beranjak menuju kamar mandi nya. Dan setelah Qyrha mandi dan memakai seragamnya, ketukan jendela balkon nya muncul kembali.

"Ish goblok ya orang ketok-ketok di balkon orang!!" Kesal Qyrha kemudian membuka gorden di pintu bermodel jendela balkon nya itu.

Setelah Qyrha membuka gorden jendela itu, alangkah terkejutnya, ia melihat sosok Hans yang berdiri di sana sambil cengar-cengir.

"Goblok." Ucap Qyrha tanpa suara.

Sedangkan Hans masih stay dengan cengir kuda nya.

Qyrha pun membuka jendela itu dan mempersilahkan Hans masuk ke dalam kamarnya.

"Lama banget gila. Gue di luar dari jam 6 pagi. Jam enam lewat empat puluh baru di bukain." Keluh Hans.

"Lagian lo ngapain disitu? Kan gue ada pintu kamar."

"Sengaja aja, hehehe. Biar kayak spiderman gitu. Biar beda dari yang lain."

"Lagak kek tai lo. Kayak spiderman kagak, maling mah iya."

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang