Beberapa hari kemudian.
Qyrha telah pulang dari Bali sejak Hari Minggu lalu. Pulang bersamaan dengan Arthur, Luna, dan Nina.
Qyrha tidak menceritakan apa saja yang terjadi di Bali. Tetapi, ia yakin orang tua nya tahu akan hal itu.
Buktinya, ketika Qyrha baru sampai depan pintu dan di sambut oleh mereka berdua, orang tua nya itu langsung tersenyum-senyum menatap Qyrha.
Qyrha sudah mempersiapkan mentalnya untuk di ejek ribuan kali. Dan memang benar, ejekan itu semakin menjadi-jadi ketika orang tua nya tau kalau ia sudah berciuman dengan Arthur.
Orang tua nya tidak marah, tetapi malah semakin memojokkan Qyrha untuk segera menikah dengan Arthur.
Qyrha tidak tahu apa yang orang tua nya pikirkan. Tetapi Arthur? Malah langsung mengiyakan ajakan Evan dan Sania.
Tak hanya itu, ternyata Evan dan Sania benar-benar di panggil ke sekolah untuk mengurusi kenakalan Qyrha karena telah menonjok Devina dan Shiska. Qyrha hanya cengengesan saat mendapati omelan Sania dan Evan.
Dan pada Hari Senin lalu, Qyrha mendapat bullyan yang cukup menyedihkan dari Afriza dan geng pembully itu.
Bayangkan saja, rambutnya yang indah itu di gunting asal oleh Devina. Dan mengakibatkan rambutnya harus di potong sebahu dan harus mendapat perawatan khusus karena ada beberapa helai yang rambutnya rontok sampai kulitnya terlihat.
Dan pada Hari Senin juga, Qyrha bertemu dengan adik kandungnya lagi pada saat upacara bendera. Bianca pingsan di samping tempat Qyrha berdiri. Dan tanpa aba-aba, Qyrha langsung menggendong adiknya itu dan membawanya ke UKS.
Sesampai di UKS, Bianca tiada hentinya mengucap syukur dan menangis di pelukan Qyrha. Karena ia telah di pertemukan lagi dengan Kakaknya.
Dan Bianca tidak melepaskan kesempatan ini untuk menceritakan semua yang harus ia ceritakan pada Qyrha.
Semua ketidak-adilan yang Bianca dapat di keluarga Angkasa. Dan itu cukup membuat Qyrha geram dan hampir saja ingin memberontak secara terang-terangan. Tetapi, ia redamkan amarah itu untuk yang kesekian kali.
Dan Bianca saat ini sudah semakin akrab dengan Qyrha. Buktinya, mereka selalu mengobrol bersama dengan Qyrha, Luna, Nina, bahkan Arthur.
Dan di Hari Senin itu, Arthur dan Afriza bertengkar hebat di lapangan olahraga. Sehingga mengakibatkan mereka masuk ke dalam ruang BK dan di skors selama 2 hari lamanya.
Bayangkan saja, Arthur terang-terangan menyatakan perasaan nya kepada Qyrha di depan banyak siswa. Dan itu membuat Afriza geram sehingga langsung membuat keributan.
Qyrha juga yang harus melerai pertengkaran itu. Pertengkaran yang membuat wajah Arthur dan Afriza penuh luka-luka dan darah.
Persahabatan Arthur, Alvino, dan Afriza retak seketika. Retak karena cinta telah berhasil mengalahkan ego.
Tetapi, itu tak menyurutkan semangat Arthur untuk selalu datang menjemput Qyrha untuk ke sekolah dan mengantar Qyrha kembali ke rumahnya. Tetapi ternyata, Qyrha ikut di skors pada Hari Selasa dengan tuduhan Qyrha sudah bertransaksi video obat-obatan terlarang yang sudah Cyntia persiapkan sejak minggu lalu.
Akhirnya, Qyrha hanya di skors selama 3 hari lamanya. Dan Qyrha bersumpah akan membunuh Cyntia di kemudian hari. Dan itu sudah ia rencanakan matang-matang.
Pada Hari Selasa juga, Hans menyatakan perasaannya kepada Qyrha dan itu cukup membuat Qyrha terkejut bukan main. Persahabatan yang sudah di bangun bertahun-tahun runtuh seketika karena ketidakdewasaan Hans. Tetapi, siapa yang bisa menahan perasaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...