87. Trending Topic.

2.9K 180 6
                                    

"Gilak!!" Cibir Eunjeong tajam.

"Sorry, Mrs. Tidak ada cara lain. Kau harus bangun, Nona. Kuatkan dirimu. Pegang erat kemudi nya, tekan tombol Auto pilot, injak rem nya." Instruksi Richard.

"Cepat lakukan, Nona! Kau dalam bahaya!! Markas akan di tempuh sejauh 300 meter lagi!! Kalau kau tidak melakukan itu seka-" Panik Keano lalu terpotong ketika mendengar bunyi decitan keras yang berasal dari mobil Qyrha.

"Kau berhasil, Nona?" Bingung Richard.

"Nona jawab, Nona." Ucap Kim.

"Gadis gila, jawab!! Apa yang kau lakukan?! Mengapa ada bunyi decitan rem?" Kesal Eunjeong. Dan sepertinya, Eunjeong marah besar dengan Qyrha.

"Nona, kau tidak apa? Apa kau berhasil melakukannya?" Tanya Keano. Tetapi, Qyrha tetap tidak menjawab.

"Gue berhasil. Jemput gue sekarang."

Saat Qyrha mengatakan hal itu, Keano dan lainnya mengucap syukur bersamaan.

"Baik, Nona. 100 pengawal akan menuju ke arah Nona dalam waktu 5 menit." Ucap Richard dengan nada cukup tegas.

"Gausah ratusan. Cukup kalian aja yang jemput gue."

"Baik, Nona. Kami akan melacak keberadaanmu. Kau tunggu disana." Ucap Keano kemudian setelah itu, tidak ada lagi yang berbicara.

Qyrha terdiam sesaat.

Tubuhnya mulai melemah kembali.

Setelah ia melakukan hal itu, tentunya dengan sekuat tenaga.

Kemudian, tubuhnya kembali melemah.

Ia bercermin pada spion mobilnya.

Sungguh miris wajahnya itu.

Banyak bercak darah.

Luka sayatan yang cukup dalam.

Dan apa wajahnya akan seperti semula lagi?

Ohh, tentu saja.

Ini salah gue. Rencana ini gila. Dan gue masih belum puas. - Batinnya.

Tiba-tiba kepalanya berdenyut.

Raganya melemas.

Darah keluar dari hidung mancungnya itu.

Dan sebelum ia benar-benar terpejam, ia melihat satu mobil yang mengarah padanya.

Ia berharap itu adalah mereka.

Penyelamatnya.

Kemudian, ia terpejam.

Apakah waktunya sudah habis?

•••

Indonesia.

'BERITA LUAR NEGERI.
TELAH HANCUR SEBUAH MARKAS PENGEDAR NARKOBA YANG BERADA DI BELANDA.
TEPATNYA AMSTERDAM.
KEHANCURAN INI DI DUGA TELAH DI LAKUKAN OLEH LEADER THE QUEEN OF DEMONS.
INI DI BUKTIKAN OLEH ADANYA SURAT BERLUMURAN DARAH YANG BERADA DI ATAS POHON.
SURAT INI BERISI SALAM DARI LEADER MAFIA TERSEBUT.
POLISI SUDAH MENYELIDIKI APA YANG TELAH TERJADI.
DAN BISA KITA LIHAT DISEBELAH SINI.
BANYAK UANG YANG TELAH DI BAKAR SAMPAI HANGUS.
SERTA MARKAS YANG TELAH HANCUR LEBUR.
TAK HANYA ITU, BANYAK JENAZAH-JENAZAH YANG DI DUGA SEBAGAI PENGEDAR NARKOBA SUDAH TEWAS TERPOTONG-POTONG.
POLISI BERTERIMA KASIH KEPADA LEADER TQD, KARENA TELAH MEMBONGKAR MARKAS INI.
TERIMA KASIH LEADER TQD...'

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang