Saat ini hari sudah menjelang siang, Qyrha belum tidur sejak dini hari tadi. Entah kenapa pikirannya seakan-akan terbang jauh entah kemana. Dan rasa kantuknya itu menghilang seketika.
Orang tuanya masih tidak bisa di hubungi. Bahkan keberadaan mereka tidak terlacak dimanapun. Haruskah Qyrha menyusul mereka ke Jepang?
Ia duduk termenung di balkon kamarnya, meskipun sinar matahari menerpa dirinya, ia tidak peduli jika kulitnya akan terbakar sinar terik itu.
Ia memandangi layar ponselnya berharap ada yang meneleponnya. Namun lagi-lagi ia harus di patahkan oleh harapan yang ia buat.
"Bu, Qyrha emang harus nyusul Ibu yah? Kenapa Ibu gak hadir di pesta Qyrha? Ibu gak mau ngasih ucapan gitu? Ayah juga, kenapa gak hadir? Kalian tuh sebenernya ada dimana sih? Apa kalian ada di dalem hutan? Handphone gak aktif, keberadaan kalian juga gak ke lacak ama Qyrha, kalian sebenernya ada dimana... Qyrha kangen banget, apalagi sama ayam goreng bikinan Ibu."
Qyrha mengepalkan tangannya mencoba untuk berpikir, sedetik kemudian, ia bangun dari duduknya dengan cepat.
"Gue harus ke Jepang sekarang." Ucapnya kemudian langsung berlari membuka pintu balkon dan masuk ke dalam kamarnya untuk bersiap ke Jepang.
•••
Sementara itu di lain tempat, Arthur hanya berjalan mundar-mandir di dalam kamarnya. Mengapa selalu ada saja yang ingin merusak hubungannya dengan Qyrha?
Arthur memandangi ponselnya. Video mesum di dalam ponselnya itu yang membuatnya menjadi linglung saat ini. Video mesum yang dikirimkan oleh nomor yang tidak ia kenal.
Itu tidak mungkin.
Tidak mungkin jika Qyrha telah melakukan ini semua. Tidak mungkin Qyrha yang ada di dalam video itu. Tetapi apa alasan Qyrha menjauhi dirinya selama ini? Mengapa Qyrha membiarkan dirinya untuk dekat dengan Devina? Mengapa Qyrha setidak peduli itu pada dirinya?
Ia juga sudah melacak tempat dimana di lakukannya hal mesum itu, bahkan Arthur sudah memerikaa CCTV di lobi hotel tempat dimana video itu di rekam.
Dan benar ada wajah Qyrha di dalam bukti rekaman CCTV itu. Qyrha mendatangi hotel itu bersama 3 pria yang merangkulnya. Tidak mungkin jika Qyrha seburuk itu. Tidak mungkin hanya karena orang tuanya yang menyerahkan perusahaannya kepada orang lain, Qyrha sampai menjual dirinya hanya untuk mendapatkan uang.
"Kalo tujuan Qyrha ngelakuin hal itu supaya dapet duit kayaknya gak mungkin deh."
"Apa jangan-jangan duit penjualan perusahaan keluarga Qyrha udah mau abis? Ahh tapi gak mungkin, Om Evan itu orang kaya,"
"Tapi kenapa semua bukti-bukti rekaman itu bener? Kenapa ada Qyrha di dalam rekaman CCTV itu? Terus kenapa mereka harus buat video pas ngelakuin hal kotor kayak gitu?"
"Gue gabisa manfaatin Devina terus buat nyari fakta, gue gabisa deket terus sama Devina, yang ada gue bakal pisah sama Qyrha nanti."
"Tapi Devina juga ngebantu gue buat nyelidik kasus ini,"
"Tapi...." Monolognya sedaritadi. Ia pikir anak buahnya itu sangat tidak becus dalam menyelidiki kasus seperti ini. Padahal kasus ini terbilang mudah.
Arthur harus menguak fakta yang ia inginkan. Ia harus membuktikan kalau video mesum berisikan Qyrha yang di setubuhi oleh 3 pria itu tidaklah benar dan hanya rekayasa semata.
Tetapi sejauh ini, Arthur masih tidak bisa membuktikan kalau video itu tidak benar. Mau tidak mau, Arthur sendiri yang harus menanyakan itu pada Qyrha. Tapi bagaimana caranya? Hubungan mereka saja di ambang kehancuran saat ini. Bagaimana caranya agar Arthur bisa kembali dekat dengan Qyrha dan memberitahukan kalau ia hanya berpura-pura untuk menjauh dari Qyrha?
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...