120. Meet In Bali.

1.9K 166 21
                                    

Qyrha membuka ponselnya dan langsung terkejut karena mendapati puluhan panggilan telepon tak terjawab.

Dari Sania, Evan, dan Hans serta satu nomor tidak di kenal.

"Kenapa, Rha?" Tanya Luna yang sekarang sedang memakan sup krim rasa jagung.

"Nyokap bokap gue nelfon, terus ada nomor siapa nih gatau."

"Mana gue liat." Ucap Luna dan Qyrha pun memberikan ponselnya, saat Luna melihat, ia terkejut karena mendapati nomor Arthur.

"Ini mah nomor Arthur. Bisa-bisa nye lo gak ngesave nomor Arthur?"

"Apus aje nomornya." Enteng Qyrha.

"Apa?! Nggak lah! Gue yang bales aje."

"Terserah gue ngantuk. Nina lagi kemana woy tadi?"

"Kayanya tadi mesen makanan deh."

"Yaudah gue tidur duluan."

"Okay."

Setelah melihat Qyrha sudah benar-benar tertidur atau tidak, Luna mensmirk. Ia langsung membalas pesan Arthur.

+62 812 9801 XXXX

Rha
Lo kemana?
Lo bolos ye ama temen lo?
Tadi bokap lo ke sekolah, gue denger sih tadi katanya lo abis nonjok perutnya Devina, emang bener?
Bokap lo nanyain lo ke gue, gue gatau, tapi tadi gue bilang kalo gue habis liat lo
Hans juga tadi nyariin lo
Bales, Rha
Lo lagi dimana?
Gue ke rumah lo, tapi lo gak ada
Cuma nemu Hans lagi ngobrol ama nyokap lo

"Jadi, Arthur udah tau siapa bokap nyokap nya Qyrha? Terus udah akrab juga? Kenapa mereka kalo di sekolah keliatan gak akrab? Ada apa di balik ini semua?" Gumam Luna.

Kemudian ia membalas pesan Arthur dan berpura-pura menjadi Qyrha.

You

Lo Arthur?
Bokap gue ke sekolah tadi?
Gue lagi di Bali nih sama Luna Nina
Hans ngapain ke rumah gue?

Luna menggigit kuku-kuku jarinya, kira-kira tipe Qyrha mengetik pesan seperti apa. Luna hanya mengasal dan berharap ini tidak terlalu aneh untuk seorang Qyrha. Dan tidak di sangka, Arthur membalas pesan Qyrha dengan cepat.

My Mate

Iya save ya, Rha
Iya bokap lo nyamperin gue tadi
Lo di Bali? Gila bolos sampe beda provinsi
Oh ya, tas lo sama tas temen-temen lo ada di gue, sebenernya tadi gue gamau bawa tas lo pada, tapi gue kasian takut ilang

Luna cekikikan mendapati kontak Arthur yang ia simpan dengan nama itu. Dan siapa sangka? Arthur yang terkenal dingin saat di roomchat berbeda 180 derajat bila dengan Qyrha. Arthur memang menyukai Qyrha.

You

Oh terus lo jawab apa?
Iya emang napa? Lo mau nyusulin gue kesini?
Oke, thanks

Kemudian Luna menjerit tanpa suara karena ternyata Arthur tidak keluar dari Room chat dan membalas pesan dengan cepat.

My Mate

Gue jawab gatau
Boleh, malem ini gue berangkat
Btw, lo udah gak marah ama gue?

Luna menjerit senang karena Arthur akan menyusul Qyrha kesini, dan ia juga mengernyit heran kenapa Arthur bertanya seperti itu.

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang