7 tahun kemudian.
Seorang CEO muda dan tampan sedang berdiri dengan sangat angkuh di ruangan pribadinya. Ruangan dengan jendela besar yang menghadap ke kota membuat dirinya betah seharian berdiri disana.
Namun, CEO tersebut di kabarkan bisu.
Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya sejak ia menjabat menjadi CEO sekitar 5 tahun yang lalu.
Sorot matanya tajam, aura yang di pancarkan sangat dingin, dan wajahnya yang tidak pernah mengukir sebuah senyuman, membuat dirinya di segani banyak orang.
CEO tampan dan kaya ini memegang sebuah perusahaan yang cukup besar. Kusuma Company.
Setelah Ayahnya itu mengistirahatkan diri, perusahaan keluarganya itu akhirnya di jalankan oleh CEO baru ini. Arthur.
Tidak ada yang berubah pada dirinya. Hanya ada sedikit cambang pada dagu dan pipi belakang. Tubuhnya tegak, tinggi, dan kekar. Uhm, roti sobek? Sepertinya Arthur pun memilikinya. Dan ketika pria ini berjalan, ada pancaran tersendiri yang memikat banyak hati wanita di luaran sana. Ditambah dengan style khas the Cool CEO serta wangi maskulin pria yang sangat menempel di tubuhnya.
Karena itulah banyak yang mengincar Arthur di perusahaannya. Beberapa wanita yang bekerja di perusahaan ini sering kali menggoda Arthur. Entah dengan tubuh yang melekuk ketika di hadapan Arthur, dan tidak sedikit yang berbuat nakal pada Arthur.
Tapi Arthur tidak pernah merespon godaan itu. Arthur masih menunggu kedatangan Qyrha sampai saat ini. Bahkan ada yang mengira kalau Arthur ini mengidap suatu penyakit dimana ia tidak menyukai lawan jenisnya.
Walaupun tidak pernah bicara, ia selalu membawa catatan kecil di dalam sakunya, dan ia mengutarakan pendapatnya melalui tulisan. Ketika ada meeting resmi, Sekretarisnya yang akan menggantikan dirinya.
Hingga orang-orang disini semakin percaya kalau Arthur itu bisu.
7 tahun bukanlah waktu yang singkat, ada banyak rencana terlewatkan, ada banyak tawaan di asingkan, ada banyak juga kisah-kisah yang tidak di ceritakan.
Selama 7 tahun juga Arthur hidup bagai patung berjalan. Yaa seperti itulah panggilannya, teman-temannya yang memanggil dirinya dengan sebutan itu. Patung berjalan.
Luna dan Alvino sudah menikah di umur 24 tahun. Sebenarnya Alvino sudah ingin menikah sejak Luna wisuda pada umur 22 tahun. Tetapi Luna menolak dengan alasan, ia ingin merintis karir nya terlebih dahulu untuk menjadi designer profesional. Dan akhirnya Luna mendapatkannya.
Begitupun dengan Nina dan Hans. Tanggal pernikahan mereka tidak beda jauh. Hanya saja, akad pernikahan Nina dan Hans di lakukan pada hari ulang tahun mereka berdua.
Siapa sangka? Hari ulang tahun dua sejoli ini memiliki tanggal yang sama, dan akhirnya memutuskan untuk menikah di tanggal lahir mereka berdua.
Sebenarnya alasan Nina untuk menikah di umur yang cukup matang tidak beda jauh dengan Luna. Hanya saja, Nina malah berminat untuk menjadi Psikiater. Padahal dari dulu ia tidak pernah tertarik dengan hal yang berbau kedokteran atau yang lainnya. Sekolahpun ia memilih jurusan IPS.
Tapi alasan Nina sangat tidak bisa di tebak. Katanya, "Gue pengen jadi Psikiater supaya bisa tau Hans lagi boongin gue atau ngga!"
Padahal seharusnya Nina mengambil pekerjaan menjadi Psikolog saja kalau ingin mengetahui tingkah laku seseorang yang menurutnya aneh. Tetapi Nina tetap bersikukuh dengan pemikirannya.
Berbeda lagi dengan Alvino. Kalian tau profesi apa yang ia pilih? Dokter bedah.
Pria yang satu ini sangat menyukai hal-hal yang berbau rumah sakit. Bahkan pada saat praktek bedah katak, Alvino yang paling antusias di kelasnya.
Memang, pada saat Luna wisuda, Alvino mengajaknya untuk menikah. Tetapi dengan keadaan Alvino yang masih melanjutkan tahap kuliahnya. Dan dengan alasan itu juga Luna berhasil menunda pernikahan mereka itu.
Dan Hans, sudah tentu ia membuat perusahaan sendiri. Dengan bantuan dari orang tuanya di Belanda. Perusahaan miliknya sukses besar dan sudah masuk ke dalam urutan 10 perusahaan terkaya di dunia.
Kini mereka berlima semua telah sukses dengan bidang nya masing-masing. Hanya saja, ada yang tidak lengkap disini.
Qyrha Alifia Delvon.
Tidak ada yang tahu gadis ini dimana. Bahkan setelah 7 tahun lamanya. Qyrha masih belum menampakkan dirinya. Ia hilang bagai di telan bumi.
Nina sudah mengetahui siapa yang membunuh Kakaknya, tetapi ia juga sudah mengikhlaskan kepergian Kakaknya itu. Toh, ternyata ini kesalahan Kakaknya juga.
Awalnya mereka semua tidak percaya dengan yang Arthur katakan. Tapi akhirnya, Hans menceritakan semuanya. Tentang jati diri Qyrha yang sebenarnya dan asal usul tentang gadis kecil itu.
Rahasia yang tertutup rapat akhirnya terbongkar.
Bukan tanpa alasan Hans menceritakan tentang rahasia itu. Tetapi memang sudah saat nya ia menceritakan tentang hal ini kepada sahabatnya itu. Terlebih lagi, Qyrha juga pernah memintanya untuk menceritakan siapa dirinya suatu saat nanti.
Tetapi ada banyak penampakan Qyrha yang tidak sengaja tertangkap kamera CCTV.
Namun yang tertangkap adalah Qyrha sebagai anak dari Evan dan Sania. Bukan sebagai Leader Mafia in the World.
Sejak malam prom night itu, identitas Qyrha sebagai anak dari Evan dan Sania langsung tersebar luas hingga ke seluruh negara.
Entah itu Qyrha atau bukan. Yang jelas gadis itu kini menghilang dengan sangat misterius.
Dan CCTV itu merekam Qyrha saat keluar dari Restorant mewah menggunakan kacamata hitam, blazer hitam, sepatu hitam, dan pakaian serba hitam. Bahkan mobil BMW yang ia naiki juga berwarna hitam. Gadis itu sempat tersenyum ke arah CCTV yang memergoki dirinya itu.
Namun, saat CCTV yang lainnya merekam mobil hitam yang sedang melaju itu, ada truk besar yang menghalangi, dan saat truk itu melaju sedikit ke depan, mobil hitam itu sudah menghilang.
Dan saat plat nomor mobil itu di lacak, ternyata mobil itu sudah terdampar di jurang. Namun tidak ada tanda-tanda bahwa gadis di dalam mobil tadi melarikan diri ke dalam hutan di jurang tersebut.
Masih banyak lagi rekaman yang menampilkan sosok gadis misterius yang mirip dengan Qyrha. Semua rekaman itu membuat Arthur semakin yakin kalau Qyrha pasti akan kembali. Dan Qyrha juga pasti sedang mengawasi dirinya saat ini.
Dan apa kalian tau? Devina berhasil melarikan diri dari tahanan Arthur. Tetapi setelah itu, ia malah melakukan bunuh diri dari atas gedung apartement miliknya. Setelah ia mengetahui kalau orang tuanya di landa sakit keras karena mengalami kebangkrutan.
Dan teman seperjuangan Devina, mereka pun sepertinya menghilang. Ada yang mengetahui kalau mereka pergi mengasingkan diri ke luar negeri dan menetap disana.
Setelah 3 parasit itu pergi, kehidupan mereka berlima sangat damai. Tidak ada yang mengganggu kehidupan mereka. Hidup bertetangga di sebuah Cluster khusus orang-orang elit.
Cluster dengan rumah minimalis 3 lantai ini mampu mereka miliki dengan hasil kerja keras mereka sendiri.
Luna sudah mengandung bayi di dalam perutnya selama 5 bulan. Bahkan Nina juga sudah mengandung bayi selama 6 bulan. Usia kandungan bayi dalam perut Nina terbilang lebih tua dari Luna. Itu di karenakan Alvino yang sangat sibuk sehingga tidak bisa meluangkan waktunya untuk Luna. Sebenarnya Arthur sangat iri dengan pasangan suami istri itu. Dan berharap kalau Qyrha akan kembali sebentar lagi.
Jangan lupa Vote+Comment+Share Story ini ke teman-teman kalian. Thanks♥️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...