Qyrha saat ini sedang berada di dalam ruangannya. Lebih tepatnya, ruangan rahasia yang berada di dalam Pesawat Jet. Jet yang sedang terbang menuju Belanda saat ini.
Ia tak habis pikir, bagaimana Rekaman CCTV di Perusahaannya itu tidak tersambung ke ponselnya ketika Perusahaannya itu mengalami masalah?
Apa ini ulah dari Kimberly? Ia harus menanyakan ini semua. Apa maksud dari ini semua?
Walaupun Qyrha berada di tanah air, Qyrha masih bisa memantau situasi di perusahaannya. Apakah baik-baik saja atau tidak.
Tetapi kali ini, tidak muncul sebuah peristiwa pemboman di layar ponselnya. Ini ulah Kimberly atau orang misterius itu?
Ia tetap mengutak-atik komputer yang sempat ia bawa tadi ke dalam tasnya. Mencari-cari sesosok orang yang berusaha membuatnya jatuh.
Tetapi, tetap nihil hasilnya.
Mau tidak mau ia harus menceritakan ini kepada Ayah dan Ibunya.
"Arghhh!! Siapa sih orang itu?! Kenapa tu orang kayaknya dendam banget sih ama gue?!" Ucapnya frustasi.
Namun, ketika ia meneliti perusahaan-perusahaan kaya raya di tingkat dunia, ia melihat perusahaan asing yang berada di 10 besar.
Perusahaan itu terkaya nomor 6 di dunia. Tetapi, Qyrha tak pernah melihat perusahaan ini sebelumnya. Namanya pun aneh.
Saliveno.
"Ckck!! Perusahaan apaan dah nih?" Lalu ketika ia mengklik perusahaan itu, yang muncul hanya sebuah tulisan panjang yang berisi,
Kenalkan, ini perusahaanku, gadis cantik. Aku juga bisa sepertimu. Dan aku telah membuktikan ejekan mu waktu itu. Bahwa seorang Jalang tidak mungkin sukses di kemudian hari. Dan aku ternyata sukses besar.
"Fucking!!" Umpatnya.
"Apa Sasya di balik semua ini?"
"Hebat juga dia."
"Apa dia mengumpulkan semua uangnya untuk membalas dendam kepadaku? Ayolah, kau sangat licik, Nyonya Sasya. Apa aku bisa mengajakmu bergabung? Ckck!! Bicara apa aku ini." Ucapnya dengan bahasa baku.
Notifikasi pesan muncul kembali di layar ponselnya.
+62 812 4567 XXXX
Sudah tau aku siapa?
Qyrha sama sekali tidak takut, lalu ia pun membalas pesan itu.
Qyrha.
Gue tau lo, Sasya. Makasih atas semua yang lo kasih buat gue. Ohh iya, gue bakal balikin semua hadiah lo
Lalu tak lama balasan itu muncul di layar ponsel Qyrha. Sepertinya Sasya adalah orang yang Fast Respon. Buktinya, balasan itu langsung muncul.
+62 812 4567 XXXX
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...