151. Winner.

1.1K 101 21
                                    

Berhari-hari Qyrha berusaha keras untuk menaikkan derajat perusahaan nya itu, ia mengabaikan semuanya dan berfokus hanya kepada satu titik saja. Yaitu, manjadikan perusahaan nya itu terkaya nomor satu di dunia.

Ia lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumahnya. Dan setiap Luna atau Nina mengajaknya untuk hang-out, Qyrha selalu saja mempunyai alasan untuk menolak.

Qyrha juga mengabaikan Arthur selama ini.

Ia tidak peduli jika Arthur akan menjauh selamanya dari dirinya. Karena memang ini yang ia inginkan sejak dulu.

Mungkin rasa sakit karena di campakkan pasti ada, tapi seiring berjalannya waktu, yang awalnya terpaksa akan terbiasa juga pada akhirnya.

Arthur lebih sering menghabiskan waktu di sekolah bersama Devina. Luna dan Nina yang tidak tega akhirnya turun tangan tanpa sepengetahuan Qyrha.

Dan saat Qyrha mengetahui hal itu, ia marah besar kepada dua sahabatnya itu. Entah kenapa ia marah, yang jelas Qyrha sudah tidak peduli. Ia sudah tidak peduli lagi dengan rencana indah yang pernah ia ukir bersama Arthur.

Entah memiliki anak, rumah tangga yang harmonis, atau pun merangkai kisah indah saat mereka berpiknik bersama keluarga kecil mereka.

Qyrha hanya tersenyum pahit ketika mengingat itu. Entah kenapa hal yang membuatnya sakit selalu terngiang di dalam otaknya.

Hingga pada akhirnya, hal-hal yang sudah ditunggu sejak dahulu terjadi dengan sangat memuaskan.

1 bulan kemudian, Qyrha sudah berhasil membuat ESQS Company menjadi perusahaan terkaya nomor satu di dunia. Pusat Perusahaan ini sekarang terletak di Ibu kota.

Ia sangat tidak menyangka, di umurnya yang baru menginjak 17 tahun sudah bisa menyingkirkan perusahaan seperti Angkasa Company.

Sangat tidak di sangka Angkasa Company dapat terhempas oleh perusahaan yang di urus oleh seorang gadis kecil.

Kabar menggembirakan ini tersebar luas dengan cepat. Bahkan hanya dalam hitungan jam. Membuat seisi dunia tercengang. Membuat dunia bertanya-tanya siapakah pemimpin yang bersembunyi di balik topeng berlian itu?

Kim dan Richard saat ini sedang berbulan madu di Maldives. Sejak mereka menikah 1 minggu yang lalu, mereka di beri waktu untuk liburan oleh Qyrha. Dan sekarang tinggal lah Keano dan Eun yang mengurusi Perusahaan serta Markas kebesaran milik Qyrha. Tentu saja dengan pengawasan Qyrha.

Qyrha ingin memberi tahu Evan dan Sania bahwa ia telah berhasil jadi apa yang mereka berdua inginkan, tetapi tetap sama saja. Nomor mereka berdua tidak aktif. Tetapi, Qyrha berharap kalau mereka akan mengetahui ini dari koran atau berita televisi disana.

Dan sudah bisa di tebak kalau Tuan dan Nyonya Angkasa kebingungan saat ini. Mereka pasti akan berbuat sesuatu pada Qyrha untuk mengembalikan kedudukan perusahaan mereka. Entah kecurangan atau apapun itu.

Tetapi, Qyrha tak mau ambil pusing, ia sudah cukup ahli menangani hal seperti itu. Dan sekarang ia ingin memberi tahu kepada Arthur bahwa ia adalah pemilik perusahaan ESQS Company saat ini. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk membuka jati dirinya yang sesungguhnya kepada Arthur.

Pasti Arthur akan senang saat mendengar kalau Qyrha merupakan seorang pemimpin perusahaan yang sukses.

Atau marah?

Akankah Arthur akan kembali kepada dirinya? Ahh mengapa Qyrha menjadi manusia yang berharap terlalu banyak?

Ujian Nasional juga telah berakhir sejak dua minggu lalu dan saat ini mereka dibebaskan untuk masuk sekolah atau tidak. Qyrha memilih tidak sekolah dan bertujuan untuk bertemu dengan Arthur.

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang