62. Yellow Queen.

4.2K 213 12
                                    

Qyrha hanya duduk termenung sedari tadi. Seragam dengan bercak kuning itu sudah mengering karena terkena pendingin ruangan.

"Gue kenapa sih?!!"

"Kok hati gue sakit pas denger Arthur gak suka ama gue?"

"Masa iya sih gue suka ama tu orang?"

"Idih!! Gak!! Gaboleh." Monolognya sejak tadi.

"Mendingan gue salin baju." Ucap Qyrha seraya keluar dari UKS tetapi langkah nya terhenti melihat Ardi yang tiba-tiba masuk. Mereka berdua sama-sama terkejut.

"Ardi!! Lo ngagetin gue!!"

"Hehehehhe. Maap, Rha. Gue kesini buat jenguk lo."

"Gausah sok baik. Gue juga tau kali lo mau ledekin gue."

"Masih aja jutek. Lo kan sekarang udah jadi Queen disini. Lo gatau emang? Jadi, semakin lo bersinar, kegelapan semakin nyerang lo."

"Terus?" Ucap Qyrha seraya menaikkan sebelah alisnya.

"Lo liat mading sana. Gue mau rebahan." Ucap Ardi sambil berbaring di atas kasur UKS.

"Lo kan OSIS!! Ngapa bolos si anjing?"

"Suka-suka gue lah. Sono buruan ganti baju. Lo ntar bakal di panggil si kuning. Hahahahah...."

"Tukan lo ngatain!!"

"Gue gak ngatain. Lo ga percaya? Video lo disiram pake kunyit tu udah nyebar di Instagram."

"Kan akun gosip udah ga ada."

"Di akun Cyntia."

"Ckck. Dasar pelacur." Sinis Qyrha lalu keluar dari UKS sambil membanting pintu secara kasar.

"Anjir cewe apa kuli?" Umpat Ardi sambil mengusap dada nya karena terkejut.

Qyrha segera berlari menuju mading dan melihat beberapa foto nya yang di edit dengan memakai mahkota.

Dan di sebelahnya terdapat foto Qyrha yang sudah di siram cairan kuning itu dengan kata-kata tak pantas.

"Thanks udah bikin gue makin terkenal." Gumam Qyrha lalu segera pergi menuju Koperasi Sekolah untuk membeli seragam baru.

Setelah selesai dengan acara membeli seragam baru dan memakai seragam itu, Qyrha berjalan tanpa arah menyusuri tiap sudut sekolah nya itu.

Ia benar-benar sendirian saat ini. Hanya ada beberapa guru yang berlalu lalang dan menatap Qyrha secara intens.

Qyrha yang melihat itu hanya terkekeh karena kelakuan guru yang aneh seperti itu.

Dan ketika ia berada di depan perpustakaan, Qyrha bertemu dengan Arthur yang sedang berkeringat.

"Qyrha!! Akhirnya gue ketemu lo. Lo gak apa-apa kan?" Ucap Arthur sambil berlari mendekati Qyrha yang hanya mematung.

"Gapapa." Singkat Qyrha lalu kembali melewati Arthur.

"Lohh mau kemana??"

"Kelas."

"Ehh lo udah ganti seragam ya? Padahal gue udah beli buat lo nih."

"Gausah sok baik."

"Gapapa, Rha. Lo ambil aja nihh buat persediaan."

"Nih udah beli. Lagian emang lo tau ukuran seragam gue?"

"Badan lo tuh Ukuran L."

"Sotau. Orang XXL." Asal Qyrha.

"Ngaco deh. Badan langsing kek lo masa ukuran XXL."

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang