Saat ini adalah waktunya untuk istirahat setelah belajar dengan waktu yang cukup lama.
Dan kini, Nina dan Luna sedang makan bersama di kantin.
Suasana yang tadinya sangat tenang kini berubah menjadi panas.
Itu karena kedatangan Devina dkk yang tidak diundang.
Macam jalangkung saja.
"Kasihan deh loh. Penyelamat nya udah gak ada." Ledek Devina.
"Iya, Dev!! Sang Queen lagi di skors jadi mereka kelihatan culun banget ya!! Hahahah...." Sinis Ratu.
"Mendingan Queen lama kita si Cyntia daripada si Qyrha. Kalo Cyntia sih walaupun mau ngapain aja bebas. Gak bakal kena skors. Gak kayak Qyrha." Ucap Siska dengan nada yang sangat merendahkan.
"Mana Queen yang sok kecakepan itu? Hahaha..." Sinis Viole tajam.
Sudah cukup.
Nina yang mendengar itu sungguh tidak tahan.
Ia rasanya ingin mencabik-cabik siapa saja yang sudah merendahkan sahabatnya itu.
Tak hanya Nina, Hans pun sama.
Hans yang berbeda meja makan menatap Devina tajam.
Lo gak tau aja Qyrha siapa. Qyrha itu gak di jadiin murid khusus kayak lo pada. Kalo Qyrha ngelakuin kesalahan, Qyrha bakal di skors, tapi gak sampe kena DO. - Batin Hans sambil menatap tajam ke arah Devina dkk.
"Lo gak usah jelek-jelekin sahabat gue." Dingin Nina. Dan Devina hanya bertepuk tangan.
"Lahh emang bener. Si Qyrha itu cuma sampah masyarakat yang gak tau di untung!! Sama kayak lo!! Anak beasiswa belagu. Pake jadi Queen segala. Di DO baru tahu rasa!!" Sinis Devina.
"Di skors tapi malah berkeliaran di Mall. Dasar munafik." Ucap Viole tajam.
Sungguh.
Nina tidak pernah percaya dengan semua tuduhan yang Devina katakan tentang Qyrha.
Karena, semua yang Devina ucapkan adalah rekayasa.
"Lo gak usah fitnah." Enteng Nina lalu kembali melanjutkan acara makannya dengan tenang dan mencoba untuk tidak menganggap Devina hadir.
Luna yang berada di samping Nina hanya terus-menerus mengelus bahu Nina agar ia lebih bersabar.
"Emang fakta kok. Lo gak lihat mading?" Tanya Siska.
"Semua cuma rekayasa." Sinis Nina sambil memajukan garpu nya ke arah Devina.
"Lo kok jadi nyolot gitu sih? Ahh, gue rasa gegara tu anak bikin lo jadi macem-macem ama kita. Lihat aja nanti. Gue bakal bikin perhitungan sama lo!!" Bentak Devina.
Wajah Nina memerah.
Cukup.
Nina sudah lelah menahan semua makian itu.
Hampir satu tahun Nina menahan semua unek-uneknya itu.
Dan kini, sudah waktunya.
Brakk...
"Ehh, Dev. Gue kasih tahu sama lo ya. Gue gak pernah takut ama lo. Selama ini gue diem karena gue mau nyoba sabar buat ngadepin sikap lo. Tapi, kenapa makin kesini makin kurang ajar ya lo!! Gue diem bukan berarti gue takut. Gakk, Dev!! Sama sekali nggak!! Manusia kayak lo tuh harusnya di kasih pelajaran biar jera!! Dan gue gak akan tinggal diam. Gue bakal bikin lo masuk penjara dengan pasal penipuan dan melanggar hak asasi manusia. Lo tau kan hukuman yang bakal lo dapet? Dan gue punya semua rekaman tentang lo yang bekerja sama ama ahli hacker dan editor-editor gak bermoral!! Lo lihat nanti, Dev. Sekarang bukan saat nya. Tapi, kebusukan lo bakal gue bongkar sebentar lagi. Gue pastiin lo bakal malu!!" Bentak Nina tajam dengan suara lantang.
Pengunjung kantin bersorak senang.
Karena Nina telah kembali.
Luna tersenyum senang.
Ia bahagia.
Sahabatnya telah kembali.
Nina nya...
Hans yang melihat itu hanya membulatkan matanya terkejut. Menurutnya, Nina sangat hebat, karena berani mengatakan hal itu di hadapan banyak orang.
Terutama, membuat Devina tercengang.
Nina mendorong bahu Devina kasar dan berlalu meninggalkan kantin bersama Luna.
Devina yang melihat Nina seperti itu, hanya mampu menggerutu kesal dan menghentak-hentakkan kakinya.
Pengunjung kantin menyoraki Devina dkk yang kini wajahnya sudah memerah menahan malu.
"Awas kalian!!" Sinis Devina lalu meninggalkan kantin dengan berlari.
Antek-anteknya segera menyusul Devina karena mereka juga saat ini harus menahan malu.
Nina, kau hebat.
"Ehh, Nin!! Lo keren banget sumpah ngomong kayak tadi di kantin!!" Ucap Luna antusias ketika mereka berdua sedang di toilet untuk sekedar bercermin.
"Lagian, gue udah capek, Lun. Harga diri gue di injek-injek terus." Ucap Nina sebal sambil mencuci tangan nya di wastafel.
"Yah, emang seharusnya begitu sih. Gue udah nunggu lama anjir buat denger lo ngomong kayak tadi. Dan akhirnya mimpi gue kesampean!!"
Nina menatap sebal ke arah Luna yang sekarang tertawa terbahak-bahak.
"Ketawa aja terosss... Temen lagi kesel gini." Sinis Nina.
"Anjir... Hahaha... Gue tu gak tahan mau ketawa kaya begini pas ngeliat muka si Devina ama antek-anteknya itu. Gilakk ngakak banget gue!!"
"Lo ketawa di toilet ntar juga kerasukan." Kesal Nina lalu Luna semakin tertawa kencang.
"Si anjir, hahahahha.... Lelucon lo kurang lucu tapi gue ketawa, hahahah...."
Nina menaikkan sebelah alisnya menatap kesal ke arah Luna.
"Serius gue takut deket ama lo. Takut lo kerasukan terus nyekek gue di toilet."
Lalu Luna berhenti tertawa dan memasang wajah seram.
Wajah khas di film horor tentang jiwa yang kerasukan makhluk halus.
Wajah yang membuat siapa saja takut melihat dirinya.
"GILAAA!! KELUAR LO SETAN!! JIN!! TUYUL!! KUNTI!! KELUAR DARI RAGA SAHABAT GUE!! AUDZUBILLAHIMINASYAITONNIRROZIM... ALLAHU AKBAR!!" Panik Nina lalu menyipratkan air yang berasal dari wastafel ke arah Luna.
"Hahahhah.... Anjir sialan gue punya temen bobrok amat!! Gila lo, Nin!! Mana ada gue kerasukan!! Lo keterlaluan percaya ama berita kerasukan. Lagian baca doa di Toilet itu gak boleh. Dosa."
"Abisnya, lo mirip banget ama tokoh di film horor yang gue tonton. Mirip banget asli. Makanya gue takut." Enteng Nina dengan nada bercampur kesal karena telah di tipu oleh Luna.
"Dahlah. Bacot lo. Udah kuy bolos ke taman." Ucap Luna karena tidak ingin berlama-lama berdebat dengan Nina di Toilet.
"Bentar-bentar." Ucap Nina sambil mengeluarkan seragam bagian bawahnya itu. Luna tersenyum geli melihat sikap Nina.
"Mau jadi badgirl ternyata." Goda Luna.
"Bukan, biar lo gak malu jalan ama cewek culun kayak gue. Hahahahha...." Ucap Nina lalu segera pergi meninggalkan Luna. Luna tersenyum bahagia lalu ikut menyusul Nina.
Gue gak salah milih sahabat. - Batin Luna.
Jangan lupa Vote+Comment+Share Story ini ke teman-teman kalian. Thanks♥️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)
Action[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN MELIHAT CERITA HANYA DARI COVER DAN JUMLAH PARTNYA SAJA, INI PARTNYA BANYAK TAPI ISINYA SEDIKIT YA]. [WARNING⚠️ INI CERITA AMATIR PERTAMA SAYA, YANG SAYA BUAT SAAT MASIH KELAS 8 SMP, DAN SANGAT TEROBSESI AKAN ADANYA...