7. First Meet.

8.8K 384 16
                                    

Qyrha mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh. Perasaannya kini campur aduk. Apakah Ibunya itu sengaja atau benar-benar tidak tahu? Tetapi, Qyrha rasa Ibunya itu mengetahui semua hal tentang dirinya.

"Apa Ibu pengen gue ketemu ama orang di masa lalu gue? Apa Ibu sengaja yah? Ehh ngga, gaboleh berprasangka buruk."

Ia memukul-mukul stirnya itu sambil menahan tangis. Benar-benar dirinya sedang dikuasai emosi yang tinggi saat ini.

Tetapi, ia tak sadar kalau di depannya ada mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan. Dan Qyrha sedang mengemudi mobilnya cukup kencang.

Ketika kira-kira jarak 1 meter lagi ingin menabrak mobil yang di depannya, Qyrha sadar dan segera menginjak rem mobilnya itu. Namun, ternyata remnya tidak cukup kuat dikarenakan kecepatan mobilnya itu.

Alhasil, mobil didepannya itu tertabrak dari belakang oleh Qyrha. Benturan antar mobil itu cukup kencang, buktinya mobil itu sampai maju sekitar 10 meter.

Kening Qyrha terbentur stir mobil dan itu membuat Keningnya berdarah.

"Argh sial!!" Umpatnya sambil mengelus keningnya itu.

Lalu Qyrha dan Orang yang di dalam mobil di depannya itu keluar bersamaan.

Qyrha melihat mobil bagian depannya rusak parah serta mobil di depannya tadi pun ikut rusak parah.

"Aduh mobil gue!!" Kesal Qyrha.

Lalu seseorang meneriakinya. Sepertinya itu adalah pemilik mobil itu.

"Hey kau!! Mengapa kau menabrak mobilku?! Kau mabuk ya?" Ucap Pria itu.

"Kecelakaan." Ucap Qyrha santai.

"Kau harus membayar ini, Nona. Aku baru saja memperbarui bagian ini. Lalu dengan mudahnya kau merusak mobil ku." Ucap Pria itu.

Qyrha tak menjawab. Ia mengecek ponselnya lalu mengetik sesuatu. Lalu, secara bersamaan, ponsel Qyrha dan ponsel Pria itu berbunyi.

"Kurang tidak?"

Ternyata Qyrha baru saja mengirim sejumlah uang kepada pria itu.

Pria itu membulatkan matanya. Pasalnya ia tidak menyangka gadis di depannya itu mengiriminya uang sejumlah 1 miliyar. Dan anehnya, mengapa gadis itu mengetahui nomor rekeningnya?

"Gausah bingung gue dapet nomor rekening lo darimana. Gue tau itu gak murah. Makanya gue kasih segitu buat lo. Masih kurang?"

Pria itu mensmirk. Lalu menjawab pertanyaan itu dengan mantap.

"Kurang lah! Lo pikir gue cuma ngabisin duit segitu doang?"

Qyrha tak menjawab itu lalu ia masuk ke dalam mobilnya yang sudah remuk di bagian depan itu.

Ketika hendak menjalankan mobilnya, kaca mobilnya di ketuk oleh pria tadi.

"Apa?"

"Lo masih ada hutang sama gue."

"Lo mau meras gue?"

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang