146. 10 Months Later.

1.1K 96 12
                                    

Setelah insiden kemarin, semuanya telah kembali berjalan lancar seperti semula. 

Para remaja itu telah kembali bersekolah. Bersekolah dengan semestinya, kecuali Qyrha.

Qyrha menjadi tidak terkontrol jika ada yang berani membully dirinya. Arthur sudah sembuh dari kecelakaannya.

Dan insiden yang membuat Arthur terjerumus ke dalam kasus pembunuhan telah Qyrha selesaikan. Qyrha menyewa satu orang dari keluarga manapun dengan imbalan Qyrha akan membiayai keluarga yang telah di tinggalkan sampai sukses. Dan Qyrha berhasil menemukan orang yang bersedia.

Tidak ada hal-hal yang terlalu penting terjadi saat itu.

10 bulan telah berlalu. Itu tandanya sudah 10 bulan juga Qyrha dan Arthur menjalani hubungan mereka dengan baik-baik saja. Walaupun memang ada kendala sedikit dalam hubungan mereka.

Mereka juga sudah menduduki kelas 12, yang artinya mereka lah yang berkuasa saat ini.

Afriza tetap membenci Qyrha dan Bianca diam-diam mencari kesempatan untuk bisa bersama dengan Qyrha. Bahkan sampai detik ini pun, orang tuanya masih membenci dirinya di zaman dahulu, yaaa... walaupun kini ia sudah berubah. Sebegitu menjijikan dirinya? Apa ada orang tua kandung seperti itu di dunia ini?

Devina dkk selalu mencari kesempatan untuk selalu membully Qyrha di manapun. Tetapi, Arthur selalu datang tepat waktu dan menyelamatkan Qyrha.

Pernah saat itu, Qyrha di kunci di dalam toilet rusak dekat gudang belakang. Kurang lebih selama 2 hari lamanya. Tapi Arthur berhasil menemukan Qyrha dengan keadaan sudah lebam.

Devina dan Afriza terkena kasus berat. Orang tua Afriza datang dengan ekspresi marah, tidak terima anaknya terkena kasus. Evan dan Sania tak kalah marahnya saat mengetahui hal itu. Mereka langsung mengirimkan Keano sebagai perwakilan mereka.

Tak hanya Qyrha yang terbully, Shabilla yang kini telah kelas 10 pun ikut terbully.

Qyrha tetap merahasiakan siapa jati dirinya yang sebenarnya. Karena sejujurnya, ia terlalu takut untuk mendengar komentar Arthur tentang dirinya yang sudah sangat kotor seperti ini.

Apakah ia dan Arthur akan menjalin kisah cinta seumur hidup? Bagaimana nasib keluarganya nanti? Ia mulai berpikir untuk hidup seorang diri saja karena tidak ingin ada yang terluka hanya karena dirinya.

Saat Qyrha berulang tahun kemarin, Ayah Ibunya memberitahukan fakta yang sangat mengejutkan bagi Qyrha. Kini ia tahu alasan Ayah Ibunya mengangkat anak adalah karena Sania yang tidak bisa memiliki keturunan.

Dahulu kala ada penyerbuan besar-besaran di markas mereka, Sania yang sedang hamil muda bersikeras ingin ikut untuk bertempur. Alhasil, kandungannya terkena tembakan dan rahimnya terpaksa harus di angkat.

Qyrha telah menjadi Leader Mafia terkuat nomor satu di dunia dan CEO di perusahaan terkaya nomor dua di dunia.

Dunia mengumumkan bahwa Komplotan Mafia milik Evan dan Sania telah di bubarkan dan di jual kepada Leader TQD, walaupun yang sebenarnya mereka tidak benar-benar menjual melainkan menyerahkan kepada Qyrha.

Dan Komplotan Mafia itu berubah nama menjadi Red Angel Mafia, Perkumpulan Mafia terbesar dan terkuat nomor satu di dunia.

Dunia juga mengumumkan kalau Evan dan Sania memutuskan untuk mengundurkan diri dari hal-hal seperti itu, bahkan mereka juga menjual perusahaannya kepada Leader tersebut yang kebetulan juga memegang sebuah perusahaan bernama TQD Company.

Ya, walaupun pada kenyataannya, perusahaannya itu lagi-lagi hanya di serahkan kepada Qyrha.

Semua berita yang tersebar luas itu adalah berita palsu yang sengaja mereka buat untuk mengalihkan perhatian dunia. Dan Perusahaan yang semakin membesar itu sengaja berganti nama menjadi, ESQS Company.

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang