123. Bastard.

2.1K 176 28
                                    

"Thur!! Jawab lo abis ngapain ama Qyrha?!" Bentak Luna dan Arthur hanya cengengesan.

"Abis gue jebolin. Kenapa emangnya? Lo mau juga?" Ucap Arthur dengan santai dan membuat Luna membulatkan matanya.

"Apa?! Lo gila ya?!"

"Iya, gila karena cinta." Enteng Arthur sambil menggosokkan handuk itu ke rambutnya.

"Brengsek ye lo!! Tadi aja gue gak nyuruh lo kesini!!"

"Ya mau gimana lagi? Udah jebol anaknya. Emang bisa di rapetin lagi?"

"Arthur udah gila lo ya?!" Teriak Luna kesal.

"Lun, ada apaan sih kok lo teriak-teriak gitu?" Tanya Nina karena ia baru saja masuk setelah pesanan makanannya selesai.

"Ini loh, Nin. Arthur brengsek banget!! Masa dia habis ngituin Qyrha, liat aja tuh dia pada basah gitu, terus tadi Qyrha masih pake handuk, mana sepaha handuknya." Ucap Luna frustasi.

"ARTHUR!! BENER-BENER YE LO?!" Teriak Nina dan Arthur hanya tertawa.

"Apaan sih lo berdua? Anaknya aje kagak sewot, kenapa lo berdua yang sewot?"

"Arthur!! Gue telepon bokap nya Qyrha ya!! Biar abis lo di terkam bokap Qyrha."

"Terserah. Palingan disuruh nikahin Qyrha cepet-cepet." Enteng Arthur sehingga membuat Luna dan Nina semakin menggeram kesal.

"Anak dakjal!!" Kesal Nina sambil melemparkan bantal sofa ke arah Arthur.

"Apaan sih dasar anak gajelas!!" Ucap Arthur sambil menghindar.

"Lo kenapa bisa sebrengsek ini sih, Thur?!" Kesal Luna sambil memandang jijik ke arah Arthur.

"Pasti lo basah habis mandi wajib, ngaku kan lo?!" Tanya Nina sambil melemparkan bantal sofa itu berulang kali.

"Gue kan anaknya jujur."

"Arthur dasar breng-"

"Arthur atau siapapun di depan!! Ambilin aku baju dong!! Lupa aku bawa baju kesini!!" Jerit Qyrha dari dalam kamar mandi.

"Iyah, Sayang!! I'm coming!!" Teriak Arthur samb mengejek ke arah Nina dan Luna.

"Biar gue aja!!" Cegah Luna.

"Gue yang di panggil duluan, wleee."

"Arthur bangsat banget!!" Kesal Nina.

"Bodo amat." Sinis Arthur kemudian menyeret koper milik Qyrha ke arah kamar mandi.

"Rha, nih lo mau baju yang mana?"

"Ambilin dong hoodie putih aku sama jeans."

"Oke, daleman juga, Rha?"

"Ehh!! Jangan!! Biar aku aja sini kopernya bawa masuk aja sini!!" Panik Qyrha.

"Udahlah gausah malu begitu. Nanti juga aku setiap hari ngeliat kamu." Goda Arthur.

"Ihh Arthur aku malu!!"

"Santai aja kali, Rha."

Kesempatan gue nih buat tau ukuran nya berapa. - Batin Arthur.

"Ukuran 34 C, kalo yang ini XL." Gumam Arthur.

"Arthur ihhh siniin!!" Kesal Qyrha.

"Ehh iya-iya nih, Rha."

"Udah ihh sono!!" Kesal Qyrha lalu mengusir Arthur.

Arthur pun menuju kamar dengan wajah tersenyum senang.

"Arthur bener-bener lo ye!" Geram Luna sambil menggelengkan kepalanya.

"Bisa-bisa nye lo ngerusak kepolosan Qyrha." Kesal Nina sambil bersedekap.

"Terserah dahh." Enteng Arthur dan tak lama kemudian, Qyrha keluar dari kamar mandi, dan tentunya ia langsung di serbu oleh pertanyaan dari Luna dan Nina.

"Rha!! Lo di apain aja tadi ama dia?!" Tanya Luna dengan emosi yang tersulut.

"Rha!! Bilang ama gue, lo tadi habis di apain ama Arthur kok baju tuh setan pada basah?!" Tanya Nina.

Qyrha hanya mengangkat sebelah alisnya kemudian tertawa.

"Hahahah.. aneh-aneh aja kalian, udah ahh minggir, gue mau naro baju kotor nih."

"Rha!! Kita serius!!" Geram Luna.

"Jawab, Qyrha!! Kok kata Luna tadi lo cuma pake handuk sepaha?!" Kesal Nina.

"Tadi tuh keran shower macet, gue minta tolong ama Arthur, tapi ternyata gak ada handuk atau kimono. Gue masih keramas, dan alhasil gue pake handuk yang ada di kamar mandi lah buat nutupin badan gue. Terus Arthur masuk ke kamar mandi gue, pas dia benerin, keran nya malah lepas kan yaudah dehh air nya nyemprot. Puas lo berdua?"

"ARTHUR SETAN BANGET LO!!" Jerit Nina sebal.

"DASAR DAKJAL! BIKIN GUE PANIK AJA!!" Kesal Luna sambil melihat ke arah Arthur yang kini hanya bisa tertawa terbahak-bahak.

"Udah sih kalian. Wahh ada makanan, gue laper nih, gue makan dulu ya." Ucap Qyrha lalu langsung makan makanan yang tersedia tanpa bertanya dulu.

"Rha! Nasi uduk gue..." Jerit Nina histeris karena ia sudah menunggu dengan lama makanan yang ia pesan, tetapi malah Qyrha yang memakan makanannya.

"Ahh, lupa gue, Nin. Lo pesen aja lagi sono. Gue lagi pengen nih makan nasi uduk."

"Yahh, lo mah, Rha. Gue nunggu satu jam lebih cuma pengen nasi uduk gegara koki nya gak tau cara masak nasi uduk, dan lo tinggal ngabisin."

Sedangkan Qyrha? Ia hanya acuh sambil tertawa kecil menertawakan Nina yang sekarang merengut sebal.

"Kaya kenal aja ama nasi uduk." Sindir Arthur sambil tertawa.

"Apaan sih." Elak Qyrha dengan wajah malu-malu.

"Dasar. Kemarin-kemarin galak nya udah kaya macan, sekarang malu-malu kucing." Ejek Arthur dan Qyrha langsung berhenti makan seketika.

"Dahlah males." Rajuk Qyrha dan berhenti memakan makanannya itu.

"Ehh jangan ngambek dong, Sayang. Aku cuma bercanda."

"Bacot." Kesal Qyrha.

"Hayoloh, Qyrha nya marah." Ejek Nina sambil tertawa.

"Ha, ha, tak tau, Qyrha dah marah. Habislah kau Arthur." Ejek Luna.

"Ihh udah dong jangan marah kamu. Sini aku suapin, Aaaaa ayo makan, Sayang."

"Gak." Tolak Qyrha mentah-mentah.

"Nyesel gue jadi nyamuk, Lun." Pasrah Nina lalu dengan terpaksa memakan makanan yang seharusnya di makan oleh Qyrha.

"Pagi-pagi udah jadi nyamuk." Keluh Luna.

Karena mendengar keluhan demi keluhan itu, Arthur berniat untuk mengejek mereka berdua lagi.

"Ayo dong para nyamuk, bantu gue buat bujuk Qyrha."

"Setan emang!" Kesal Nina dan umpatan itu mampu membuat Qyrha tersenyum kecil menahan tawa.

"Ehh Qyrha nya nahan ketawa nihh. Ayo, Nin, lo kata-katain gue aja, rela kok gue mah, asal Qyrha ketawa terus mau makan deh." Goda Arthur.

"Bucin dasar." Ledek Luna.

"Ihh apaansih ahh, udah ah aku gamau ngambek-ngambek kaya tadi, gak cocok, masa seorang Qyrha ngambek." Ucap Qyrha sambil menyombongkan dirinya.

"Terserah lo, Rha. Terserah." Ucap Luna dan membuat Qyrha terkekeh.






Jangan lupa Vote+Comment+Share Story ini ke teman-teman kalian. Thanks♥️.

Qyrha & Her Secret (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang