Di sebuah hutan yang lebat terlihat Prabu Siliwangi bersama dengan Macan putihnya (Maung Bodas) yang sedang melakukan tapa dan sampai akhirnya Prabu Siliwangi selesai melakukan tapanya dan melanjutkan pengembaraannya bersama dengan Maung Bodas...Tiba-Tiba Prabu Siliwangi dihadang sekelompok siluman Macan...
"Siapa Kalian"- Prabu Siliwangi.
Sekelompok Siluman Macan itu langsung menyerang Prabu Siliwangi dengan cepat Prabu Siliwangi mengeluarkan Jurus Belah Raga dan menyerang mereka balik dengan ilmu Kanuragan miliknya,Hingga Siluman Macan itu berubah wujud dari Manusia menjadi Macan dan seketika Prabu Siliwangi mengembalikan Raganya kembali dan mengeluarkan KUJANG KEMBAR dan saat Prabu Siliwangi sudah siap menyerang Sekelompok Macan itu tiba-tiba salah satu Siluman Macan itu menghentikan Prabu Siliwangi lalu Prabu Siliwangi menyimpan KUJANG KEMBAR kembali didalam tubuhnya dan langsung memberi Hormat kepada Siluman Macan itu...
"Maha Resi Maung hamba Siliwangi menghanturkan sembah kepada Maha Resi"- Prabu Siliwangi.
"Selamat Ananda Prabu karena Ananda Prabu sudah menyelesaikan ujian yang sulit untuk mencapai kesempurnaan Ilmu Kanuragan"- Maha Resi.
"Terima kasih Maha Resi"- Prabu Siliwangi.
"Saatnya Ananda Prabu kembali kehidupan yang sebenarnya,Ananda Prabu akan berurusan dengan hati manusia dimana banyak masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan tangan dan kekekerasan namun dihati yang bijaksana"- Maha Resi.
"Baik Maha Resi"- Prabu Siliwangi.
Siluman Macan itu pergi menghilang.
Lalu, dari belakang Maung Bodas menghampiri Prabu Siliwangi dan Mengaung di sebelah Prabu Siliwangi."Bodas sekarang kita kembali ke istana"- Prabu Siliwangi.
ISTANA PAJAJARAN
"Dinda makanlah agar dinda lekas sembuh"- Prabu Siliwangi.
"Tidak ada yang bisa menyembuhkan sakitku kecuali dengan Kanda tidak memasukan Putra dan Putri Dinda kedalam lingkaran pemerintahan Pajajaran apalagi Putra kita Kian Santang sekarang dalam desakan untuk menjadi Putra Mahkota Dinda tidak akan pernah mengijinkan Kian Santang menjadi Putra Mahkota"- Subang Larang.
"Dinda sekarang banyak desakan dari Rakyat Pajajaran agar Putra kita Kian Santang menjadi Putra Mahkota hampir setengah Rakyat Pajajaran memilih Putra kita Kian Santang untuk menjadi Putra Mahkota banyak terjadi pemberontakan diantara pendukung Putra Kita Kian Santang dan Surawisesa"- Prabu Siliwangi.
Tiba-tiba Prajurit masuk kedalam kamar Subang Larang dan Prabu Siliwangi untuk menyampaikan sesuatu....
"Mohon ampun gusti Prabu"- Prajurit.
"Ada apa prajurit katakanlah"- Prabu Siliwangi.
"Raden Surawisesa mengamuk di sidang istana gusti Prabu"- Prajurit.
"Jagat Dewa Batara,baiklah prajurit kau bisa pergi"- Prabu Siliwangi.
"Dinda mohon Kakanda,Dinda tidak ingin setelah Surawisesa mengamuk dia akan menyerang Putra kita Kian Santang izinkan Dinda ikut"- Subang Larang."Baiklah Dinda"- Prabu Siliwangi.
Prabu Siliwangi bergegas menuju Sidang Istana Pajajaran untuk meredam amarah Surawisesa.
"Mohon ampun Gusti Ratu"- Prajurit.
"Ada apa prajurit"- Kentring Manik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Ficção HistóricaSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...