Setelah menyiapkan hadiah untuk Kian Santang Ratna Sari menaruhnya di sebuah Kotak, setelah itu Ratna Sari bersiap siap.
5 menit kemudian....
Ratna Sari selesai bersiap siap.
Raden Dharmawirya masuk ke kamar Ratna Sari tanpa izin Ratna Sari, baru menginjak pintu kamarnya Raden Dharmawirya dibuat terkejut dengan kecantikan Nyimas Ratna Sari.V.O Raden Dharmawirya
"Baru kali ini aku melihat wanita secantik Nyimas Ratna Sari, dengan gaun berwarna merah muda, anting anting emas, dengan hiasan bunga diatas kepalanya bak bidadari yang turun dari surga""Raden!"
"Ya Nyimas?"
"Apa yang Raden lihat?"
"Tidak apa apa, mari kita pergi Nyimas"
Raden Dharmawirya dan Ratna Sari pergi menyusul Ayahandanya yang sudah siap di Kuda.
"Putraku naiklah ke kudamu, nyimas masuklah ke tandumu!"
Raden Dharmawirya naik ke kudanya dan Nyimas Ratna Sari masuk ke tandu khusus untuk putri kerajaan.
Setelah semua siap, Keluarga Kerajaan Salakanagara berangkat menuju Pajajaran.• Istana Pajajaran
Kian Santang sedang bersiap siap di kamarnya dengan bantuan kedua kakaknya.
"Rai lihatlah, Rai Kian Santang sangat tampan menggunakan Jubah ini apalagi ditambah Mahkota Putra Mahkota!"
"Raka benar!"
Kian Santang hanya diam di meja riasnya.
Walangsungsang memegang bahu Kian Santang lalu membantunya berdiri dari meja riasnya.
Lalu memasangkan Mahkota Putra Mahkota ke atas kepala Kian Santang."Masyallah Rai, kau sangat tampan!"
"Terima kasih Yunda"
Prajurit masuk ke kamar Kian Santang dan memberi hormat.
"Maaf Raden"
"Ada apa Prajurit?"
"Gusti Prabu menyuruh Raden ke Aula perayaan karena Perayaannya akan dimulai sebentar lagi"
"Baik paman"
Prajurit meninggalkan kamar Kian Santang.
"Mari Rai kami dampingi ke Aula Perayaan"
Kian Santang keluar kamarnya dengan diiringi Rara Santang dan Walangsungsang.
Di sepanjang lorong lorong Istana, Pelayan yang melihat Kian Santang melintas di depan mereka dibuat kagum dengan ketampanan Kian Santang."Raden Kian Santang memang benar benar sangat tampan"
"Ya kau benar ku akui Raden Kian Santang satu satunya Putra dari Gusti Prabu Siliwangi yang sangat ramah dan tampan"
Pelayan istana sibuk membicarakan ketampanan Kian Santang.
Tanpa disadari Kian Santang, dia berpapasan dengan Musuhnya yaitu Ratna Sari yang sudah tiba di Pajajaran.
Mereka sama sama melintas tanpa melihat satu sama lain.Wahhh😆Ratna Sari sudah sampai nih di Pajajaran, apa ya yang bakalan terjadi jika bertemu dengan Kian Santang?
NextEpisode!!!Jangan lupa Follow dan Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Historical FictionSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...