Episode 177-178

867 72 68
                                    

Kian Santang mengeluarkan pedang zulfikarnya lalu mengarahkannya ke Naga Api sekaligus Pedang Felix.

Kekuatan Pedang Zulfikar Kian Santang akhirnya bisa menaklukkan naga api namun, bukan Pedang Felix.

Naga Api yang tadinya mengamuk langsung patuh pada Kian Santang dan langsung masuk ke dalam tubuh Kian Santang.

Namun berbeda dengan pedang Felix.
Kian Santang berusaha menaklukkan Pedang Felix miliknya namun, sangat sulit.

"Ayahanda, pedang Felix sangat sulit untuk ditaklukan. Bagaimana caranya agar pedang ini mau patuh kepadaku, Ayahanda?"

"Pedang ini bukanlah pedang biasa, kita harus menaklukkannya dengan kekuatan yang besar pula!"

"lalu, apa yang harus kita lakukan Ayahanda?"

"Ayahanda akan mengeluarkan kujang kembar milik ayahanda dan kita akan menggabungkan kekuatan pedang Zulfikar milikmu dengan kujang kembar milik ayahanda!"

"Baik, Ayahanda Prabu!"

Prabu mengeluarkan kujang kembar miliknya, lalu menggabungkannya dengan pedang Zulfikar milik Kian Santang.

Gabungan antara kujang kembar milik Prabu dan pedang Zulfikar milik Kian santang membuat tanah jawa berguncang dengan sangat keras.

Kujang kembar dan pedang Zulfikar merupakan dua senjata andalan dan senjata paling sakti di tanah Jawa.

Prabu dan Kian Santang masih berusaha menalukan pedang Felix menggunakan kekuatan gabungan antara kujang kembarnya dan pedang Zulfikar milik kian santang.

Ternyata, kekuatan gabungan antara kujang kembar dan pedang Zulfikar mampu menaklukkan pedang Felix.

Setelah berhasil ditaklukan, pedang Felix yang tadinya mengamuk keluar langsung masuk kembali ke dalam tubuh Kian Santang.

"Alhamdulillah, akhirnya kita bisa menaklukkan pedang Felix ini ayahanda!"

"syukurlah, Putra ku"

Setelah berhasil menaklukkan pedang Felix, Kian Santang dan Prabu kembali ke dalam goa.

"syukurlah kau berhasil menaklukkan pedangmu, Putra ku!"

"alhamdulilah, ibunda. Lebih baik sekarang kita beristirahat karena hari sudah mulai malam!"

"Mari Putra ku, kakanda!"

Prabu dan Kian Santang beserta keluarga Pajajaran yang lain kembali masuk ke dalam goa.

Malam Hari...

Keluarga Pajajaran berkumpul untuk membicarakan bagaimana caranya Mengalahkan Ratu Sakidah.

"Ayahanda, menurutku kita tidak bisa membiarkan Ratu Sakidah terus menerus bebas berkeliaran dan bahkan menguasai Pajajaran!"

"kau benar, Putra ku. Kita harus membuat rencana dari sekarang!"

"Bagaimana caranya agar kita bisa mengalahkan Ratu Sakidah yang ilmu Kanuragannya dua kali lipat dibanding, ayahanda?"

"Tidak ada cara lain selain kita mengetahui kelemahan dari Ratu Sakidah!"

"Apa kelemahan Ratu Sakidah, ayahanda?"

"Kelemahannya terdapat di Jurus Tapak Matahari miliknya. Jurus itu adalah kelemahannya, jika kita bisa mempelajari Jurus yang bisa mengimbangi Jurus Tapak Matahari maka kita pasti bisa mengalahkan Ratu Sakidah!"

"Pedang Felix milikku bisa mengimbangi Jurus Tapak Matahari milik Ratu Sakidah, ayahanda!"

"tidak Putra ku. Memang benar, pedang Felix milikmu mampu mengimbangi Jurus Tapak Matahari milik Ratu Sakidah namun, itu saja belum cukup karena masih ada satu Jurus yang memang benar benar bisa mengimbangi bahkan mengalahkan Jurus Tapak Matahari milik Ratu Sakidah!"

Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang