Munding Laya tertawa lepas melihat kesengsaraan yang dirasakan Keluarga Pajajaran.
"Ha-ha-ha rasakanlah kalian sekarang akulah Raja Pajajaran kalian lihat Siliwangi yang terkenal Sakti Mandraguna tidak berdaya melawanku apalagi mempertahankan Istana Pajajaran"- teriak Munding Laya.
Sorak-Sorakan menggema nama Munding Laya.
"Hidup Gusti Prabu Munding Laya"
"Hidup Gusti Prabu Munding Laya"Senopati Argadana sangat senang karena dendam yang selama ini ia simpan terbalaskan untuk keluarga Prabu Siliwangi terbalaskan.
V.O Senopati Argadana
"Akhirnya dendam yang kusimpan bertahun tahun saat aku menjadi Senopati Pajajaran dan menjadi budak Siliwangi akhirnya terbalaskan""Ha-ha-ha akhirnya dendam ku kepada Keluarga Pajajaran akhirnya terbalaskan dengan melihat penderitaan kalian semua"
"Kami tidak akan pernah menyerah Argadana demi melindungi Pajajaran dari Para Pemberontak dari kalian"- jawab Selendang Merah dengan tegas.
"Selendang Merah kau berani membentak Senopati ku hah"- jawab Munding Laya dengan teriak.
Keluarga Pajajaran tergeletak tak berdaya karena mereka kalah kesaktian dengan Para Pemberontak.
"Mari kita bunuh seluruh keluarga Pajajaran agar mereka mati bersama dan mereka bisa tenang bersama sama"
"Ide yang bagus Gusti Prabu"
"Mari kita gabungkan kekuatan Gusti"- ucap Nyai Rompang.
Munding Laya, Amuk Marugul, Senopati Argadana dan Nyai Rompang menggabungkan kekuatan mereka.
Keluarga Pajajaran yang masih sadarkan diri tinggal Selendang Merah, Walangsungsang, Rara Santang, Syekh Nurjati, Syekh Hassanuddin, dan Maung Bodas.
"Raka bagaimanapun kita harus tetap melindungi Ayahanda"- ucap Rara Santang dengan tangisan karena melihat kondisi Ayahandanya yang tidak berdaya.
"Bagaimana caranya Rai aku tidak sanggup untuk bangkit badanku terasa sangat sakit"- jawab Walangsungsang.
"Sekarang kita serahkan semuanya kepada Allah, Kita berserah diri kepadanya, kita sudah berusaha untuk melindungi Pajajaran mungkin inilah saat terakhir kita di dunia"- ucap Selendang Merah.
"Bibi Selendang Merah jangan bicara seperti itu Insyallah Allah SWT melindungi kita semua Keluarga Besar Kerajaan Pajajaran"- jawab Rara Santang dengan menangis.
"Mari kita semua berdoa untuk keselamatan Gusti Prabu Siliwangi dan untuk kita semoga Allah melindungi kita semua"- ucap Syekh Hasanuddin.
"Baik Syekh"
"Bismilahirohmanirohim Ya Allah yang maha melindungi hamba mohon lindungilah kami semua lindungilah Gusti Prabu hamba mohon Ya Allah sekarang kami berserah diri kepadamu Ya Allah robbana atina fiddunyahasana wafil ahirotinhasana wakinaazabanar amin ya robbal alamin"
Apakah ini Akhir dari Keluarga besar Kerajaan Pajajaran?
Penasaran🤔🤔🤔
Makanya jangan lupa VOTE DAN FOLLOW AKUN GW BIAR GW SEMANGAT LANJUTIN SAMPAI TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Ficción históricaSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...