Episode 18

1.3K 109 2
                                    

Setelah berpelukan dengan Ayahandanya Gagak Lumayung menggunakan Ajian Malih Rupa lagi untuk kembali ke wajah aslinya menjadi Kian Santang.
Setelah menggunakan Ajian Malih Rupa lagi Gagak Lumayung kembali menjadi Kian Santang.

"Alhamdulilahirobilalamin"

"Rai bagaimana keadaanmu apakah tanganmu masih sakit?"- tanya cemas Rara Santang.

"Yunda jangan cemaskan aku sekarang kita semua kembali ke Istana Pajajaran, Bibi Selendang Merah Bibi bisa ke Istana Pajajaran dulu untuk memulihkan keadaan bibi"

"Terima kasih Raden tapi Bibi tidak ingin merepotkan Raden Bibi akan kembali ke tempat Bibi"

"Baiklah Bibi hati hati di jalan Bibi"

"Sekali lagi Terima Kasih Raden"

"Sama-sama Bibi"

Selendang Merah memisahkan diri dan memilih pulang ke tempatnya.

"Ayahanda, Yunda, Raka, Paman Maung, Syekh guru ayo kita kembali ke Istana Pajajaran dan Prajurit Pajajaran kalian semua bisa kembali dan mengobati prajurit yang terluka"

"Baik Raden"

Kian Santang dan Seluruh Keluarganya kembali Ke Istana Pajajaran dengan membawa kemenangan.

****

Selendang Merah sampai di tempat tinggalnya. Ia langsung memulihkan tenanganya agar tidak di curigai keluarganya kalau dia adalah Subang Larang.
Setelah beberapa menit memulihkan tenaganya ia merubah pakaiannya menjadi Subang Larang.

"Aku harus kembali segera ke Istana Pajajaran sebelum putra dan putriku sampai"

****

Sorak-Sorakan dari Prajurit Pajajaran yang mengikuti dari belakang Raden Kian Santang dan Rakyat Pajajaran meng-elu elukan nama Raden Kian Santang dan suara sorakan itu bergema ke seluruh Wilayah Pajajaran.

"Hidup Raden Kian Santang"

"Hidup Raden Kian Santang"

"Hidup Pajajaran"

"Hidup Raden Kian Santang"

Nyi Ipah dan Ki Lengser melihat dari jauh pasukan Raden Kian Santang.

"Akang itu Raden Kian Santang"

"Benar Nyai Akang teh sudah lama tidak melihat Raden Kian Santang karena pulang kampung"

"Bukan Akang wae yang pulang kampung Nyai juga setelah 5 tahun berlalu Raden Kian Santang semakin sakti Akang dan juga Ganteng kang"

"Ihh si Nyai ada ada wae mana mungkin Aden Kian Santang mau sama Nyai"

"Emang kenapa Akang teh cemburu hah kalau Nyai suka sama Aden Kian Santang"

"Kalau akang boleh jujur sih iya akang cemburu"

"Akang bisa wae sekarang teh kita harus bangga kepada Aden Kian Santang karena si Aden kembali Ke Istana Pajajaran dengan membawa kemenangan setelah  berperang dengan Argadana dan Pasukan pemberontak"

"Benar Nyai, Si Aden Kian Santang benar benar Sakti Mandraguna"

Subang Larang datang dan menghampiri mereka.

"Ki Lengser Nyi Ipah"

"Gusti Ratu"

"Kalian sudah kembali"

"Benar Gusti kami berdua kembali untuk Pajajaran"

"Selamat Datang Kembali Nyi Ipah Ki Lengser"

Sorak-Sorakan meng-elu elukan nama Raden Kian Santang dari Prajurit Pajajaran sampai Di Dalam Istana Pajajaran.
Kian Santang dan Seluruh Keluarga Pajajaran sudah sampai di Istana Pajajaran.

Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang